An Unreadable Feeling

135 20 11
                                    

Yogyakarta, 06:12 AM

Hay teman perkenalkan namaku adalah Agneta, usiaku 16 Th, aku masih kelas 10 Sekolah Menengah Atas, aku senang sekali besok aku sekolah disekolah baruku SMA Negri 1 Yogyakarta.

Pagi yang sangat indah, hari ini aku sedang bersantai dibalkon rumahku sembari melihat pemandangan yang sangat indah, suasana di Yogya pagi ini sejuk sekali. Tidak seperti cuaca di Jakarta yang panas,dan sering Banjir. Aku sembari santai dan ups aku belum mandi, nangung banget sih ya inikan masih pagi, aku kalau mandi suka dadakan hehehe. Btw gak kebayang hari ini pasti seru banget ya di sekolah baruku, dapet temen baru, suasana baru seneng deh.

Ups sekarang udah jam 06.50 waktunya aku mandi dan gak sabar capcus ke sekolahan. hehe

Akhirnya aku sampai di sekolah baruku.

Pukul 07:30 AM

kringgg... kringgg

(bel masuk sudah berbunyi)

Akupun diajak guru baruku untuk masuk ke kelas baruku.

''Selamat pagi anak-anak'' sapaan dari Ibu Berlina guru baruku

''Pagi bu..............!'' Jawaban yang kompak dari siswa/siswi sekelas, calon teman baruku hehe

''Anak-anak perkenalkan ada siswa baru yang ingin memperkenalkan diri. Silahkan nak neta'' bu Berlipun mulai menyuruhku memperkenalkan diri.

''iya bu, hay teman-teman...?'' sapaku pada mereka

''hallo.... '' jawaban yang sangat kompak dari mereka

''perkenalkan namaku adalah Agneta, aku biasa dipanggil Neta, usiaku 16 Th, aku pindahan dari SMA Negri 2 Jakarta Barat. Aku pindah ke sekolah ini karena Papaku ada tugas kerjanya pindah di Yogyakarta'' begitulah perkenalanku,wajahku tampak kemerah-merahan rupanya.

''Silahkan Neta duduk di samping Farrel.'' bu berli dengan ucapan lembut menyuruhku.

''baik bu :)...'' yeah lagi-lagi wajahku nampak lebuh merah dari sebelumnya, aku pun berjalan menuju bangku kosong paling pojok parahnya lagi kenapa aku duduk sama cowok ganteng yang bernama farrel itu,wah aku semakin gugup, baru kali ini aku duduk sama laki-laki hmmm..

Setelah duduk..

''Hay perkenalkan namaku Agneta, kalau kamu?'' Aduh kenapa aku jadi sok akrab gini sih.

''Ya nama gua Farrel, tadikan bu Berli udah ngomong, lu gak denger apa gimana sih'' ucapan yang agak jutek, dengan wajah yang nampak nyolot.

''iya maaf-maaf'' nah kok saya jadi kesel gini ya sama dia.

Pelajaran FISIKA pun di mulai kali ini nampaknya pelajaran pertama yang aku suka, karena fisika pelajaran favoriteku.

'' Anak-anak kali ini kita akan belajar tentang Gerak Parabola dan di sini ibu akan terlebih dulu membagi kelompok dimana 1 kelompok hanya terdiri dari 2 orang saja, hmmm gimana kalau biar tidak ribet tugasnya per 1 bangku aja,kan kalian 1 bangku 2 orang, setuju???....'' Bu Berli pun membuat kesimpulan.

''Setuju bu.......'' jawab para murid

''eh eh Bu saya enggak setuju bu saya lebih baik berdua sama Ahmad saja bu, masa iya saya dengan anak baru ini.'' Jawab Farrel dengan ekspresi tak suka bila di sekelompokan dengan Agneta.

''Jangan begitu Farrel kamu perlu menjalin pertemanan dengan Neta karena dia anak baru di sini kamu harus lebih saling mengenal satu sama lain.'' jawab bu guru.

''cieeeeeeeee... '' jawaban teman-teman satu kelas yang membuat aku senyum-senyum gak jelas, secara Farrel kan putih, mancung,tinggi, walaupun agak jutek & cuek

An Unreadable FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang