Prolog

2.2K 40 0
                                    

Nama gue Ranya Reynatta Wijaya. Panggil aja gue Ranya. Gue sekolah di SMA terkenal di Jakarta
"Taruna Bangsa". Gue kelas 3. Gue punya sahabat nama nya Amelia Safira, gue kemana mana sering pergi bareng dia. Selalu sama sama udah kayak cicak nempel di dinging. Dan oh ya, Gue sebenarnya tergolong dari keluarga yang berkecukupan. Nama nyokap gue Reva Reynatta dan bokap gue nama nya Andre Wijaya. Dan gue anak kedua dari dua bersaudara, gue punya kakak namanya Reno Wijaya. Dia sayang banget sama gue, tapi kadang dia suka ngeselin abis. oke abaikan. Sampai disini dulu ya perkenalan gue.

-------

Hai, nama gue Aldo Ariska. Panggil aja gue Aldo. Gue udah lulus SMA, yaa bisa di bilang gue udah kuliah sekarang. Gue kuliah di Universitas Pancasila di Jakarta. Gue juga kerja di toko buku yang biasa kalian sebut "Gramedia".
Gue sebenernya anak dari keluarga yang berkecukupan. Tapi, gue pengen mandiri aja cuyy, gue juga nge-Kost kagak tinggal bareng Bonyok gue.
Gue punya sahabat namanya Hengky Pratama. Gue sama dia selalu sama sama karna selain satu kampus, satu Kost-an gue sama dia juga satu kerjaan di Gramedia. Jodoh kali yeee Hahaha abaikan! Sekian dulu ya dari gue.

*
*
*
Haii semuanya! Semoga suka ya sama cerita gue ini... Jgn lupa vote dan komen yaa. Dan jangan lupa Follow juga ya 😊 terima kasih

Sebuah CINTA yang terpendamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang