4.Dia Lagi

114 8 0
                                    


    *White POV*

     Masih kesal dengan kejadian Minggu lalu,si anak manja yang tiba-tiba muncul di depan kamar terus ngenalin diri gitu aja eh dia malah maen selonong boy masuk ke kamar gue,pake bergulingan dikasur segala. Iya gak enak juga sih sama temennya si papah soalnya baru pertama datang anaknya udah dibikin mewek..

    Dikelas rasanya suntuk banget gara-gara ibu guru cantik gak masuk katanya sih cuti,lah emang waktu libur semester kemaren kagak cukup? Gue kesiksa pasalnya gak ada yang bikin gue serseran selain si Bu guru cantik..

    Akhirnya, bel pulang udah berkumandang. Tanpa basa-basi gue langsung berkemas terus langsung berjalan ke arah pintu gerbang sambil dengerin lagunya seventen ya lagu-lagunya menusuk banget ,eh tunggu papah kirim apaan nih di wa???

 Tanpa basa-basi gue langsung berkemas terus langsung berjalan ke arah pintu gerbang sambil dengerin lagunya seventen ya lagu-lagunya menusuk banget ,eh tunggu papah kirim apaan nih di wa???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papah sama mamah lagi dirumah ajak Captain juga,katanya dia suka kamar kamu😚😉"

  Ngapain tuh bocah dirumah?apa dia gak sekolah? Awas aja dia ,,,aaargh gue mesti cepet balik .. tiba-tiba...

"Eh bro mau kemana lo buru-buru? Lo gak lupa kan kita ada tugas kelompok?" Tangan si Aldo dengan seenaknya narik kerah seragam gue,dan hasilnya gue hampir terjatuh.

"Iya gue gak lupa,ya udah lo ikut gue aja balik kerjainnya dirumah gue !"

"Eh Al lo malam ini nginep aja di rumah,lagian lo udah lama juga gak nginep dirumah" dengan cepat Aldo masuk ke mobil,Aldo adalah temen kecil gue ,kita udah temenan sejak rumah gue masih di Bandung dan saat itu orang tua Aldo masih numpang di rumah orangtua bapaknya.

Sebenarnya gue gak habis fikir sama kelakuan orangtua gue,udah mh jarang pulang sekalinya ada malah bawa bocah cengeng dan....

"Eh bro tuh siapa yang berdiri di depan pintu?" Gue diem aja males jawab apalagi kudu bilang dia tuh bocah cengeng yang norak.

"Udeh Lo masih betah nih didalam mobil? O ya lupa Lo kan udah lama ya gak dudukin si putih" gue keluar tanpa nyuruh si Aldo buat keluar juga.

"Eh aku Caotain,salam!" Gila tuh anak gue tau nama lo dia kira gue kakek yang berumur 99 tahun yang sudah lupa  dan gue gak jawab salamnya gue langsung naik ke atas di ikuti si Aldo.

"Bro Lo kenapa? Kok tiba-tiba muka Lo emosi gitu? "
"Bro gue laper makan yuk!" Ok dengan biasanya si Aldo emang gak pernah sungkan untuk ikut makan dirumah,gue males gue gak ikut turun akhirnya gue pilih buat tiduran aja .

Tiba-tiba....
Tok tok tok...
"ka buka pintu,buka pintu ayok makan! Semua menunggu " males lah fikir gue tapi si bocah cengeng itu malah menggedor pintu ok gue takut gue takut kalau tiba-tiba pintunya roboh.. terpaksa gue keluar dan turun kebawah..

The Miracle of New Year's EveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang