"Woyy sakitt elah jangan diteken mulu" jerit gue, lebam gue diteken emang ga sakit apa-,
"Lebam lo parah njing!" elak Bang Varrel.
"Iya gue tau, pelan aja bab... Wadoooohh anjinggg" gue mengaduh sakit.
Astaghfirullah haladzim sakittt anjuuuuuu varrel kampreet -teriak gue dalam hati
"Biasaaa dek biasaa santee jangan teriak gitu dong" timpal bang varrel sambil menaruh kompresan di atas meja.
"Sakit elah bang, lo nekennya gaada perasaan, kenceng bangettt" balas gue sembari mengerucutkan bibir.
"Gimana lagi kan lo mau sembuh tu lebam, yaudah gue kasih obat ya lebam lo" kata bang varrel sambil mengambil obat oles dalam kotak P3K.
"siniin muka lo babii, gimana kalo ngobatinnya muka lo kejauhan" ucap bang varrel sambil menarik muka gue dengan tangan kanannya agar mendekat. Bang Varrel pun mengobati lebam gue dengan sabar.
"Thankk you bang" ucap gue ke bang varrel yang membereskan obat-obat di atas meja sofa.
"Iyaaa uin, apa yang gak buat adek gue" ucap bang varrel sambil duduk di sofa deket gue.
"Uin janji ya kalo ada apa-apa bilang ke abang jangan dirahasiain sendiri" ucap bang varrel sambil menangkup pipi gue dengan tangan kanannya.
"Iya Uin janji" balas gue dengan anggukan kecil.
"Yaudah sana ganti baju terus makan" suruh bang varrel yang berjalan meninggalkan sofa untuk menaruh kotak P3K lagi.
"Siaapp" hormat gue dan berlari kecil kekamar.
Gue pun merebahkan tubuh gue di bedqueensize gue.
Gimana ya nasib anak-anak geng -batin gue
Gue pun langsung mengambil ponsel dalam saku gue. Dan membuka line.Blood Devil
Jquen.M : Haii Quenn yang cantik datanggggg:v
DavidA : Haii bubos kulkas lo belum kosong kok, ini gue ama Faro masih diruang gym hehe.
Sam.Faro : Hehe iya Quin, mong omong jam berapa ini?
Jquen.M : jam setengah enam sore babon, lo olahraga sore emang dasar bego gaketulungan aniirr.
Jquen.M : anuiirrr*
DavidA : typolo Quinn gak di kondisi kan.
Jquen.M : anjirrr* dasar lo babon ayam.
Sam.Faro : O jam setengah enam sore, gue ama pantat panci gabut hehe, jadi milih gym. OOya queen udah ada yang daftar loo.
DavidA : iyaa queen ada anak cowok sepuluh yang daftar.
Jquen.M : who?
Sam.Faro : Arka Pratama, Ryan Alvenno, Dave Addison, Raffa Grissham, Gio Anjar, terus siapa ya lupa gue..
DavidA : ada yang bule queen, kalo gasalah namanya Alden Leon, terus ada yang kayak orang turki Abidzar Ali, Gino Prastya, Satya, satu nya siapa ya lupa juga gue..
Jquen.M : siapaa lo ngebuat gue kepo. Siapaaa elahh vidd, Faroooo siapa far gue kepo hehe
DavidA : siapaa quin gue masih lupa