Maapin author yak:v jarang update
---
Sampai di depan kelas, gue berhenti tiba-tiba.
"Woiy ngapain lo mendadak berhenti jalan? Kaget nyet gue. Napa sih?" celetuk david kaget.
Gue pun membalikkan badan mengahadapi tiga curut."Udah sampe kelas" jawab gue singkat. Bang varrel tiba-tiba mendekati gue. Gue menatap dia heran.
Cup
Cup
"Semangat belajarnya sayang. Nanti kalo udah selesai langsung sms gue aja." kata bang varrel seraya mencium pipi gue, semua pipi disosor:v
"Ho'oh, nanti bang varrel jangan bandel dikelas. Jangan telat klo jemput uin." balas gue sambil mencubit pipi bang varrel, fyi pipi bang varrel chubby.
"Dunia serasa milik berdua, kita-kita cuma ngontrak." celetuk Faro seraya melirik gue dan bang varrel. Gue pun terkikik.
"Oiyaa David, Ka Faro. Lo berdua juga jangan bandel dikelas. Nanti nginep di mension bareng gue." ucap gue pada David dan Ka Faro.
"Siyaap cantik" kata mereka berdua sambil mengedipkan matanya ke gue. Gue serasa gaenak dipanggil gitu.
"Helehh jangan panggil gue gitu. Enek gue" ucap gue kepada mereka berdua. Gabriel sama bang varrel cuma ngakak.
Kringggggggg jam istirahat selesaiii...
"udah sana masuk kelas. Bye" usir gue ke tiga curut.
"Bye" balas mereka. Mereka pun meninggalkan kelas gue dan pergi ke kelas masing-masing. Padahal mah Faro sama david anak ips, tapi bisa bebas ke anak ipa. Di AHS emang ipa sama ips dicampur.
"Geb masuk kelas!" ajak gue.
"Ayook!" jawab gabriel. Gue dan gabriel pun masuk kelas, tak berselang lama guru masuk dan memulai pelajarannya.
____
Krringgggg jam pelajaran sudah habis..
"Selamat siang anak-anak. Hati-hati di jalan saat pulang" kata miss kayla mengakhiri pelajaran hari ini. Miss kayla pun keluar meninggalkan kelas.
"Selamat siang miss" balas satu kelas serentak.
"Weh geb ayo" ajak gue ke gabriel.
"Ayo, lo udh dijemput queen?" tanya gabriel sambil memakai tasnya.
"Gat.." jawab gue terpotong
"Haaaii sayaanggggg" sapa bang varrel memotong omongan gue.
"Tau.. Tuh udah jemput dia. Hai jugaa buang" ucap gue sambil melihat bang varrel yang masuk ke kelas gue. Bang varrel berjalan menghampiri gue.
"Udah queen?" tanya bang varrel.
"Daritadi yuk pulang. Geb duluan" ajak gue ke bang varrel.
"Iya queen hati-hati" balas gabriel.
Gue pun bulang bareng bang varrel dan dua curut.
"Eh ini ke mension langsung yak, kan besok libur" ucap Bang varrel pas kita udah di parkiran.
"Siyap, eh nanti tes kan?" tanya gue. Gue takut lupa.
"Iya queen. Sans semua udah gue atur, Nanti lo handle bela diri aja. Okay?" jawab Kak Faro. Iya gue lupa kan gue udah nganggep dia kayak kakak gue sendiri.
"Okayy Kak, siyap. Aing seneng pisan atuh. Kakang baik banget" balas gue sambil terkikik. Bang Varrel sama David sebatas liatin aja.
"Yokdah pulang" ajak David. Kita pun menaiki motor masing-masing dan pulang ke mension.
---
Sesampainya di mension kami segera masuk ke ruang game. Dan berbaring terlentang disana.
"HADOH GESS CAPE YA WKWK. AER MANA AER. GUE HAUS HUEEE." Teriak Bang Varrel dengan keadaan mengenaskan.gsu
"DIKIRA GUE BOLOT BANG HAA? KUPING GUE MAHAL ABANG MAHAL. LO MAEN TERIAK DIDEKET KUPING. DAASAR LEDIQ." Sergah gue ke bang Varrel. Manaa lediq dia, gue tiduran dideketnya pake teriak segala. Panas panas panass:v
"Kalian ribut mulu deeh. Queen pms ya? Kok moodnya berubah-ubah. Lo juga rel jangan seenaknya kek tadi. Ke dapur ambil sendiri. Kasian nek ijah ngambilin minum buat badak kek lo." Saut Ka Faro saat gue beradu bacot ama bang Varrel. Ngeselin dia kek tai,-
Author beneran kesel gess,- tau kenapa-, -authr
"Iya haduhhh iya, maap Quin. Abang mau kencan ama nek ijah dulu, Ga lah." Pamit bang Varrel sambil beranjak bangun menuju dapur.
"Hm iya." jawab gue singkat.
"David mana heh? tadi ada disini." tanya ka Faro heran. Gue melirik sinis ke pojokan ruangan.
"Noh mojok didepan cendela. aya naon kang?" jawab gue sambil menunjuk ke pojokan ruangan. David sedang serius menatap keluar jendela.
"Ayo samperin." ajak ka Faro. Gue pun menghampiri David.
"Woee vid. Ada cewe yaa disitu?" tanya Ka faro sambil menepuk bahu David.
"Apasi? Ngagetin aja lo lediq. Iya noh ada cecan. Bening anjayy." jawab David sambil melotot kaget ke Ka Faro. Gue ngakak anju.
Tbc
Maaf readers author sibuk