#Two

2.2K 61 0
                                    

Maapkeun author lama update hihi✌.

                    °°°°°°°°°°
Sesampainya depan kelas gue dan bang varrel pun berenti didepan pintu.

"Belajar yang rajin yaa sayang
Jangan usil duluu baayy" ucap bang varrel seraya mengecup pipi gue dan mengacak-acak poni gue.

"Kebiasaan deh bangg, iyaa sayangg selamat belajar juga" ucap gue sambil melihat punggung bang varrel yang mulai menghilang. Bang varrel itu kelas IPA 3B, yagituu deh walau otaknya kadang gesrek tapi dia pinter banget.

Tok, tok, tok...

"Permisi saya boleh masuk?" kata gue diambang pintu.

"Iya boleh, kamu murid baru itu ya?" tanya bu? Sapa yee gue gakenal:v

"Ya bu, saya murid baru" jawab gue.

"Oo masuk-masuk" ucap bu guru itu. Gue pun mengikuti langkah guru itu dari belakang..

"Perhatian anak-anak!" perintah bu guru itu yang terfokus pada murid-murid dikelas.

"Kita dapet teman baru, perkenalkan diri kamu" kata bu guru itu mempersilahkan gue mengenalkan diri gue.

"Haii temen-temen, gue Jaquensa Mikhaella, panggil gue Quinn, gue pindaan dari SMA Harapan bangsa" ucap gue memperkenalkan diri.

"Ada yang ingin bertanya?" tanya bu guru itu mempersilahkan murid yang ingin bertanya.

"saya bu, quin udah punya pacar belom?" tanya seorang siswa sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Udah-udah gapenting, quin perkenalkan saya bu Ratih wali kelasmu" ucap bu Ratih memperkenalkan dirinya.

"Iya bu, salken" kata gue.

"Kamu duduk disebelahnya Gabriel, gabriel angkat tanganmu" ucap bu Ratih seraya memerintah seorang siswi untuk mengangkat tangannya.

"Iya bu, makasih. Permisi bu" kata gue

Gue pun berjalan menuju bangku gue... sayu-sayu gue ngedenger ucapan-ucapan siswa-siswi kelas ini.

"Quin minta ID Line lo" "Cantik benerr sih Quinn" "pangeranmu disini Quinn" and blablabla. Gue pun mengendikkan bahu acuh...

Gue pun duduk disamping cewek sebangku gue.

"Hai nama gue Gabriella Joey, panggil gue Gabriel, moga kita dapat berteman baik yaa" ucap gabriel memperkenalkan dirinya.

"hai juga gabriel, gue harap begitu, welcome my friend" ucap gue sambil tersenyum kepada gabriel.

"Thnx so much quin" ucap gabriel.

"welcome gab" ucap gue

                   ------
Kringggg... tetoett istirahat tibaa...
bunyi bel istirahat pun menggelegar, guru itu pun sudah dari tadi meninggalkan kelas.

"Quin kantin yokk" ajak gabriel.

"Ayokk laper gue" ucap gue.

Sampainya dikantin...

"Lo mau makan apa quin? Gue yang traktir." tanya gabriel.

"Ehh kok lo yang traktir?" tanya gue balik.

"Anggep aja ini traktiran perkenalan " jawab gabriel.

"Ohh yaudah, gak ngrepotinkan? Gue pesen mochaccino sama roti bakar keju coklat satu. Gue cari bangku dulu yaa" ucap gue.

"Enggak kok, sanss aja. Oh okee, yodah sana cari bangku yang sepi" kata gabriel.

Gue pun meninggalkan gabriel dan mencari bangku yang kosong, Pandangan gue tertuju pada bangku deket Jendela kantin. Guepun langsung berjalan menuju bangku itu sambil menunggu gabriel dan pesenan gue.

QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang