Content

156 16 1
                                    


Prompt's of The Month:

1. “I want you as my birthday present. So simple, right?”

2. “You’re younger than me, I’m not going to date you, get it?”

3. “Jika kau ditanyai apakah kau suka nonton film, katakan padanya jika kau lebih suka membaca buku.”

4.“People said you're a damn trouble, I said, you’re a miracle.”

5. “Sampai kapan mau bermain tarik ulur begini? Perasaanku bukan sekedar permainan, kau tahu?”

6. “You’re perfect just the way you are, baby.”

7. “Jika rumah adalah tempat dimana kau bisa menemukan kebahagiaan, lantas bagaimana jika rumah hanya memberimu rasa sakit?”.

8. “Kenapa kopi? Kenapa tempat itu dipenuhi orang? Tidakkah kau melihat simbolmedusa itu?

9.“I’ll cry for you and you will laugh for both of us, okay?”

10. “Suatu saat, aku berharap bertetangga bersama sahabatku. Jadi ketika aku memiliki anak-anak, anak-anakku pun bersahabat dengan anak sahabatku.”

11. “I will never be good enough for anyone. That’s all.”

12.“Kau juga tiak tahu apa yang lebih buruk daripada perasaan diabaikan dan ditinggalkan, bukan?”“Kau juga tidak tahu apa yang lebih buruk daripada perasaan diabaikan dan ditinggalkan, bukan?”

13. “Aku memang dirimu. Namun bukan bagian terlemahmu.”

14. “Jika rumah adalah tempat dimana kau bisa menemukan kebahagiaan, lantas bagaimana jika rumah hanya memberimu rasa sakit?”

15. “Kiss me for the last time and please don’t bite.”

16. “Kau juga tidak tahu apa yang lebih buruk daripada perasaan diabaikan dan ditinggalkan,  bukan?

17. “Jangan menyalahkan orang lain hanya karena kau terlalu lemah untuk menyalahkan diri sendiri. Itu memuakkan.”

18. “Lidah itu mendecak, berkata bahwa aku sudah menjadi lebih baik dari hari kemarin.”

19. “Ada satu fakta yang disembunyikan Disney perihal Putri Salju. Jelas Pangeran berencana menyentuh sang Putri, tetapi sebelum Pangeran melancarkan rencananya sang Putri terbangun setelah ciuman pertama.”

20. “Aku merasa lelah, tetapi seharian ini aku tidak melakukan apa pun.”

21. “Apa aku pernah bertanya, 'berapa gajimu selama sebulan?', kalau iya, segera tinggalkan aku.”

22. “I’ve not broken our heart, Cathy. You’ve broken it, and in breaking it, you’ve broken mine.” - Heathcliff, Wuthering Height.

23. “Mereka bilang, kau akan bahagia jika orang yang kau cintai bahagia, namun aku berharap kau menderita sebab aku juga menderita.

24. “I'm hungry, can I eat your lips?”

25. “Aku memang manusia terbelakang, tetapi persentaseku adalah zero untuk bisa direndahkan.”

⏭️⏮️

Thanks to kak augustddrugs dan kak taeffeine yang udah buatin challange kayak gini.

Pertama kalinya aku ikutan challange kayak gini, yang bener-bener memikat.

Mudah-mudahan bisa ngejalanin challange nya sampe 25 hari..

Kalau pun cerita aku gak nge-feel, sorry banget ya..

⏮️⏭️

25 Days of Flash Fiction [Challange]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang