"I want you as my birthday present.
So simple, right?"500 W
⏮️⏭️
Semua orang tengah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.
Ada yang sedang mendekor ruangan dengan bertuliskan 'Happy Birthday'. Ada juga yang sedang menyiapkan kue ulang tahun dan sebagainya.
Yap, hari ini adalah hari yang sangat berkesan untuk seorang pemuda bermarga 'Kim'.
Karena tepat pada tanggal 30 Desember, pemuda tersebut terlahir di dunia ini. Maka dari itu, semua orang termasuk dia. Sedang mempersiapkan pesta ulang tahun untuk pemuda tersebut.
Pemuda itu berdiri sambil memperhatikan sekitarnya, ia bingung apa yang harus ia lakukan. Sedangkan temab-temannya sudah mengambil pekerjaannya.
Dan temannya berucap bahwa, ia tidak perlu melakukan apapun.
Karena seperti itu, akhirnya ia memutuskan untuk bersiap-siap. Tidak mungkin bukan jika ia, yang notabennya 'sedang berulang tahun'. Hanya memakai pakaian 'casual' seperti ini.
Maka dari itu ia memutuskan untuk pergi ke dalam kamar untuk bersiap-siap.
Sekarang tepat pukul 8.00 KST. Acara pesta ulang tahun dimulai.
Sudah banyak orang yang mengisi tempat di berbagai sudut. Tetapi ia masih sibuk mencari sosok yang sudah mengisi hatinya selama 2 tahun terakhir ini.
Ia berpikir, 'Apa mungkin wanita-nya tidak datang ke acara pesta ulang tahun-nya'.
Ia segera menggelengkan kepalanya. Tidak mungkin ia tidak datang, pikir pemuda itu.
Selagi ia sedang berpikir keras, ada yang menepuk bahunya dengan sangat pelan.
Pemuda itu menengok kebelakang dan mendapati sosok yang ia bicarakan tadi.
"Kau," Pemuda itu terkejut sambil terus memperhatikan penampilan gadis dihadapannya.
Gadis dihadapannya tersenyum manis."Apa kau mencariku Kim Taehyung?" Suaranya sangat merdu ditelinga seorang Taehyung, ia benar-benar merindukannya. Penampilan nya benar-benar tidak berubah dari dulu selalu nampak sederhana tetapi terlihat sangat mempesona.
Mereka berkomunikasi lewat tatapan. Ah, betapa romantisnya mereka berdua ini. Sampai tidak sadar bahwa ada yang memanggil nama Taehyung dari kejauhan.
Taehyung segera mengalihkan pandangannya ke seorang pemuda berbalut kemeja putih dengan jas yang melekat di tubuhnya, rambut yang tertata rapih dengan warna coklat gelap dan juga tidak lupa dengan senyuman yang tersemat dibibirnya.
"Kau kupanggil-panggil dari tadi malah diam saja." Pemuda itu bersuara tepat sudah berhadapan dengan Taehyung dan juga Gadisnya.
Taehyung memperlihatkan senyuman nya lalu menggaruk pelipisnya dengan ragu berbicara."Mianhae, aku tadi sedang mencari seseorang."
"Baiklah, aku mengerti. Mulailah acara ini, lihat jam. Kita sudah menyia-nyiakan waktu sekitar setengah jam asal kau tahu saja." Pemuda itu berusaha untuk menghilangkan nada emosinya.
Bagaimana tidak emosi? Para tamu sudah datang dalam pesta taehyung tapi taehyung malah tidak memulai acaranya itu.
Taehyung pun mengangguk lalu memulai acara tersebut. Setelah acara penyambutan dari taehyung selesai.
Para tamu berdansa dengan musik yang mengiringi mereka.
Taehyung dan gadis-nya duduk di sudut ruangan.
Mereka berdua saling menatap, lalu kemudian gadis-nya taehyung atau lebih tepatnya 'Yerin'.
"Hadiah apa yang kau inginkan dariku?" pertanyaan yerin membuat taehyung menyeringai.
Taehyung menatap yerin dengan tatapan yang tidak bisa diartikan lalu menggenggam tangan yerin tidak lupa sengan seringaiannya sambil berucap. "I want you as my birthday present. So simple, right?"
⏮️⏭️
Cila note:
Kaga tau ngefeel apa gak (?)
'6'
KAMU SEDANG MEMBACA
25 Days of Flash Fiction [Challange]
FanfictionPertama kali ikutan challange kayak gini..