Seperti kata saya Kemarin, hari ini kita akan membahas soal Keluarga Kyuhyun (keluarga Sowon maksudnya). Biar tidak berbelit-belit dalam cerita nantinya🙈.
...................
Cho Kyuhyun, murid kelas tiga SMA adalah anak dari keluarga yang kaya. Ayahnya seorang pengusaha terkenal di kotanya. Ia lumayan tampan sehingga banyak gadis yang mengincarnya, sebenarnya tujuan gadis-gadis itu hanya untuk mendapatkan uang Kyuhyun. Karena setiap ia mengencani gadis-gadis, pasti mereka akan dibelikan apapun yang mereka inginkan (kecuali barang-barang yang kelewat mahal).
Gadis-gadis itu tidak akan perduli jika diselingkuhi oleh Kyuhyun. Dalam sekali pacaran, Kyuhyun bisa-bisa memiliki 5 cewek. Namun, dari semua gadis-gadis di sekolahnya, ia hanya menyukai Yuri. Yuri sendiri adalah gadis yang cantik dan pintar. Ia sekelas dengan Kyuhyun, namun sikapnya sangat dingin dan terlalu cuek dengan orang lain. Kyuhyun juga tidak berani dekat dengannya. Dari sekian pria yang menyatakan cinta pada Yuri, belum satu pun diterimanya.
Hingga saat hari kelulusan tiba, Kyuhyun memberanikan diri untuk menyatakan cintanya pada Yuri. Ia bahkan memutuskan hubungannya dengan semua gadis yang dikencaninya.
Dan ternyata.... Yuri juga sangat menyukai Kyuhyun (lebih tepatnya uangnya Kyuhyun). Dan sejak hari itu mereka pacaran.
Namun, kedua orang tua Kyuhyun tidak menyetujui hubungan mereka. Mengapa? Karena Yuri berasal dari keluarga yang sangat sederhana.
Yuri sangat kecewa karena ia bahkan sempat diusir dari rumah Kyuhyun saat datang bertamu. Padahal, kedua orang tua Yuri sangat menginginkan menantu beruang seperti Kyuhyun.
Akhirnya, Kyuhyun dan Yuri memikirkan jalan agar mereka tidak dipisahkan. Maka, Kyuhyun pun dengan paksa menikahi Yuri, dan ini tanpa sepengetahuan orang tua Kyuhyun. Setelah Yuri hamil, Kyuhyun membawa Yuri kepada kedua orang tuanya. Mau tak mau, orang tua Kyuhyun menerima Yuri yang sudah hamil dan merestui mereka untuk menikah.
Asal pembaca tahu Yuri sebenarnya hanya menginginkan uang Kyuhyun. setelah Yuri menikahi Kyuhyun, ia segera membangunkan rumah untuk kedua orang tuanya. Tentu saja dengan memakai uang Kyuhyun.
Yuri yang mengandung, menghentikan kuliahnya. Sedangkan Kyuhyun berkuliah, karena dialah harapan orang tuanya untuk meneruskan perusahaan mereka...............
Setelah beberapa waktu berlalu, lahirlah Jennie. Kemudian Sowon, kemudian Jihoon. Hingga saat Jihoon berumur dua tahun, keluarga itu masih rukun dan bahagia. Sayangnya, Yuri sangat malas merawat anak-anaknya. Sehingga, kedua orang tua Kyuhyun yang tahu akan hal ini, sering berkunjung untuk sekedar menengok cucu mereka. Tentu saja, Yuri akan diolesi ibu mertuanya jika ketiga cucu mereka itu tidak mendapat perhatian dari Yuri.
Januari 2007, kedua orangtua Kyuhyun meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas, akibatnya perusahaan sepenuhnya diwariskan kepada anak tunggal mereka, Kyuhyun. Akhirnya Kyuhyun pun mulai sibuk dengan perusahaan sehingga waktu untuk bersama keluarganya mulai kurang.
Yuri pun merasa bebas dan tidak perlu merawat anak-anaknya seperti ketika kedua mertuanya masih hidup.
"Mereka kan sudah besar." Jawab Yuri setiap kali Kyuhyun menegurnya agar lebih perhatian pada anak-anaknya.Hubungan Yuri dan Kyuhyun pun mulai renggang. Yuri yang masih muda pun mulai jatuh cinta pada pria lain. Tentu saja pria itu sangat tampan, kehidupannya pun lumayan. Yuri sendiri mulai bosan dengan Kyuhyun yang menuruynya hanya menceramahinya saja. Akhirnya, Yuri mengajukan gugatan cerai pada Kyuhyun. Saat itu, Sowon baru saja naik kelas 2 SD, Jihoon masih TK sedangkan Jennie hampir lulus SD(kelas 5 ya).
Kyuhyun yang merasa dirinya tidak akan mampu merawat anak-anaknya, meminta Yuri untuk merawat mereka. Namun Yuri menolak. Ia tidak ingin terikat hubungan apa-apa lagi dengan keluarga Kyuhyun. Sebenarnya, dalam hatinya, Yuri ingin sekali membawa Jennie. Anak yang paling disayanginya. Mengapa? Karena Jennielah maka ia bisa menikah dengan Kyuhyun dan mendapat Hidup yang mewah.. Namun, ia khawatir jika Kyuhyun nanti sering datang padanya dengan alasan ingin menjenguk jennie.Begitu mengetahui bahwa ayah dan ibu mereka resmi bercerai, ketiga anak Kyuhyun pun menangis.
"Jaga Sowon dan Jihoon ya sayang," pesan terakhir Yuri pada Jennie.
Dan tentu saja dibalas Jennie dengan tangisan.Tak disangka oleh Kyuhyun, bahwa menjaga tiga orang anak sangat sulit. Apalagi Jennie yang bawel, Sowon yang selalu mengganggu Jihoon, dan Jihoon sendiri yang sangat manja.
Akhirnya dengan terpaksa Kyuhyun menyewa pembantu untuk mengasuh anak-anaknya.
Sementara itu, Kyuhyun sangat mengawasi anak-anaknya walaupun ia sibuk di kantor. Kyuhyun trauma dengan Yuri yang direbut begitu saja oleh pria lain. Ia takut anak-anaknya juga akan diambil oleh orang lain. Mereka, tidak boleh keluyuran kecuali di sekitar kompleks rumah mereka, itupun dibawah pengawasan pembantu mereka. Kyuhyun juga sangat melarang mereka untuk akrab dengan laki-laki, apalagi pacaran. Hanya saja Jihoon dibiarkan akrab dengan Daniel, anak manis sekaligus tetangga mereka.
Kyuhyun juga tidak khawatir jika Jennie dan Sowon ikut Jihoon bermain ke rumah Daniel. Toh keluarga Daniel sangat baik.Begitu Jennie, Sowon, dan Jihoon dewasa, Kyuhyun memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang wanita yang masih sangat muda, anak magang di perusahaannya. Dia adalah Taeyeon.Seorang gadis yang sangat cantik. Awalnya, ketiga anak Kyuhyun sangat senang. Namun, Betapa kagetnya Jennie ketika tahu bahwa calon ibu barunya adalah kakak kelasnya sewaktu masih Kelas 1 SD.
Ia teramat sangat tidak setuju karena Taeyeon sering mengejek dan memarahinya saat masih SD. Bahkan ia sering dipukul Taeyeon.
Jennie pun mengaduh pada ayahnya. Jennie tentu saja sudah berpikir dewasa, selain umur ibunya masih sangat muda, dan hanya berselisih 6 tahun darinya, ia juga takut pada Taeyeon yang sering kejam padanya dulu.
"Papa yakin mau menikah sama dia? Jennie gak bakal setuju pa. Jennie gak suka dia." Adu Jennie tepat di depan Taeyeon dan Kyuhyun.
"Dia sering kasar sama Jennie pa."
"Taeyeon baik kok sayang. Kamu jangan asal menuduh." Kyuhyun tersenyum canggung pada Taeyeon saat itu. Ia merasa malu atas sikap Jennie. Taeyeon sendiri hanya tersenyum. Ia juga tidak tahu maksud Jennie. Lebih tepatnya, ia lupa pada jennie, karena sudah banyak anak yang dijahilinya saat SD.
"Seseorang bisa berubah kan?" Ucap Taeyeon pada Jennie sambil tersenyum juga.Saat itu, Jennie merasa tidak dipedulikan papanya. Ia memutuskan kabur dari rumah sebagai tanda protesnya. Akibatnya pernikahan Kyuhyun dan Taeyeon ditunda. Kyuhyun sangat panik mengetahui Jennie menghilang. Ia bahkan melaporkan hal ini pada polisi. Beruntung, bibi Jennie menelpon bahwa Jennie sedang berada di rumahnya. Akhirnya Kyuhyun menjemput Jennie. Dan dengan bujukan akan dibelikan HP, Jennie akhirnya mau mengikuti ayahnya pulang ke rumah. Dan tentu saja ia harus menerima kenyataan jika Taeyeon akan menjadi ibunya.
Kebencian Jennie makin bertambah pada Taeyeon, yang merasa kalau posisi ibunya direbut.Ia pun menghasut kedua adiknya untuk ikut membenci Taeyeon.
Tentu saja Jihoon dan Sowon yang terbilang masih kecil, ikut-ikutan kakak mereka untuk membenci ibu tirinya itu.
Taeyeon sendiri hanya bersabar menghadapi anak tirinya.
Ia tahu kalau mereka semua membenci dirinya, namun Taeyeon tetap berbicara dengan lembut pada mereka. Kecuali Jennie, ia tetap agak canggung setiap kali bertatap muka dengan Jennie. Tatapan Jennie memang agak garang.Nah.. sekianlah cerita tentang Kyuhyun family😂.
Maafkan saya yang lambat uploadnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SUPPORTER
FanfictionPernah tidak kamu merasa jatuh cinta pada pandangan pertama? Namun orang yang kamu sukai ternyata pacaran dengan orang lain? Sowon kelas 3 SMA, memiliki kehidupan yang sangat biasa, serta tidak perduli dengan keadaan di sekitarnya, Akhirnya ia beru...