.
Kyuhyun memainkan psp nya dengan bosan. Beberapa kali alat elektronik berbentuk segi empat yang sedang ia genggam itu menampilkan ‘lost’ didalam layar.
Ia merasa bosan hari ini. Tepat 3 hari yang lalu akhirnya pria maniak game itu diperbolehkan pulang dari rumah sakit setelah seminggu menginap.
Jungso, yee jin terus membujuk dirinya agar tetap tinggal dirumah sakit karena dia terus merengek minta pulang.
Sesekali donghae juga ikut menjenguknya saat dirumah sakit, meski tidak ada obrolan dikeduanya.
Hubungan yee jin dengan kyuhyun pun berangsur membaik meski kyuhyun masih terlihat berbicara seperlunya saja saat mereka bersama.
' Hais ' Decak Kyuhyun ketika mendengar bunyi bel rumahnya sedikit kesal karna para maid yang ada dirumah tidak ada yang mendengar.
Dengan langkah berat kyuhyun beranjak dari sofa ruang keluarga mereka.
Hari ini jungso dan yee jin pergi bersama menemui kerabat mendiang ayahnya yang tengah menikahkan putri mereka. Yee jin sudah membujuk donghae dan juga kyuhyun untuk ikut namun keduanya menolak dan memilih menghabiskan liburan mereka dirumah saja.
Kyuhyun tersenyum lebar ketika melihat layar cctv rumah saat orang yang ternyata yang di rindu kan lah yang datang. Cepat cepat ia membuka pintu rumah.
“ hai ky-“
“ hyukjae hyung....” lee hyukjae hampir saja terjatuh saat tubuh kyuhyun menubruknya begitu saja. “ aku merindukan hyung. Kemana saja?”. Kyuhyun melepaskan pelukannya kemudian menatap hyukjae dengan pandangan tajam tidak lupa bibir plum miliknya ia poutkan khas ala seorang cho kyuhyun.
“ Kau tetap tidak berubah ya.”
“ hyung sakit bodoh!”. Teriak kyuhyun saat hyukjae mencubit kedua pipi chubby nya yang terlihat sedikit mengecil karena sakitnya kemarin.
Hyukjae tertawa puas melihat adik dari sahabatnya menggerang kesakitan dengan mengelus kedua pipinya yang terlihat memerah.
Hyukjae mengerutkan keningnya, sejak mendengar kyuhyun jatuh sakit dari donghae ia merasa khawatir dengan kyuhyun. Karena sudah sejak lama sekali ia tidak mampir kerumah keluarga cho.
Dan benar saja apa yang donghae bilang padanya itu benar. Kyuhyun terlihat semakin kurus, kulit putih pucatnya terlihat semakin memucat.
“ kau terlihat seperti vampire kyuhyunnie, kau sakit?”. Tanya hyukjae berpura- pura.
Hyukjae tahu betul kyuhyun anak itu tidak suka kalau ia menanyakan tentang keadaannya.
“ Tidak apa - apa, ayo masuk. Donghae hyung ada dikamarnya. Hyung bisa panggil saja dia.”
Hyukjae menghentikan langkahnya ia mengecilkan kedua mata sipitnya itu.
“ Apa? Hey kyuhyunnie. Aku ini tamu, sangat tidak sopan memperlakukan tamu seperti itu, kau seharusnya yang memanggilnya. Lihat hyung bawa pizza kesukaanmu. Kita makan bersama. Cepatlah panggilkan donghae untukku.”
“ Astaga!” Kyuhyun merenggut sebentar, kemudian pergi keatas untuk memanggil donghae.
“Langkah pertama sukses! Kalian harusnya bersatu bukan untuk berdiam seperti itu.” Ucap hyukjae sedikit memamerkan smirk nya.
Hyukjae tahu betul kyuhyun. Anak itu tidak mungkin membantah perintahnya.
Kyuhyun berkali – kali mengurungkan niatnya mengetuk pintu kamar donghae yang tertutup rapat. Dari tadi ia hanya menatap pintu bercat cokelat dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU'RE THE BEST / END
FanfictionKebahagiaan, kehangatan, kebersamaan yang telah terjalin setelah sekian lama telah tergores oleh sebuah luka yang tak termaafkan. Kesalahan dimasa lalu, kesalahan yang membuat dirinya menderita.