Song fict : With you
Ost Inuyasha by AAAuthor note : Udah saya bilang, saya kebanyakan nonton Inuyasha dan kebaperan. Disini Naruto nya agak nyebelin sih kayak Inuyasha, dan aku pake Shizuka karena mirip sama Hinata. Okay, check i dot!
Genre : Romace, Hurt, drama
Pairing : Naruhina
Summary : Bagaimana jika benang merah takdirmu terhubung dengan seekor siluman rubah? Haruskah kau terima kalau dia adalah jodohmu? Apalagi...Dia masih mencintai wanita lain...
-Red Thread of Fate-
Cekrek!
Hinata kembali mengambil gambar dari hutan indah yang saat ini ia tapaki bersama dengan teman-teman satu club pecinta fotografi nya.
Tangan gadis itu tak pernah lepas dari Polaroidnya.
"Aku sudah mengambil banyak foto tapi masih belum puas, sebaiknya aku masuk lebih dalam lagi ke hutan. "
Gadis bermata bulan itupun memasuki hutan yang lebat itu tanpa sepengatahuan teman-temannya.
'Bisa gawat kalau ada yang tahu, bagian dalam hutan ini kan tidak boleh dimasuki apalagi ini sudah malam... ' batin gadis itu.
Hinata memikirkan apa yang dikatakan oleh penjaga botak yang sepertinya adalah pendeta tadi sebelum ia dan rombongannya mulai hunting foto.
Hutan ini, bagian dalamnya adalah misteri, kita manusia biasa tidak akan bisa memahami apa yang ada di dalamnya...
"Bullshit! Siapa yang akan percaya dengan mitos murahan begitu? "
'Teman-temanmu, Hinata.. '
Hinata menghela napas panjang. Teman-temannya memang pengecut. Hinata jadi agak menyesal pergi hunting foto dengan mereka. Yah.. Apa boleh buat sih? Nasi sudah menjadi bubur, yang bisa ia lakukan sekarang hanyalah pergi sendiri.
"Holly shit! Ini keren sekali!! " ujarnya takjub dan kemudian mulai mengambil banyak foto.
Saking antusiasnya ia tidak menyadari jika ia tengah berdiri di bibir jurang.
" AAAAHHH!!! " satu langkah cerobohnya pun membawa gadis itu jatuh ke dasar jurang.
" Ouch! " Hinata meringis kesakitan, yup, ia mematahkan kakinya kirinya.
" Dimana ini? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Pojok Fanfic
Short Story[Kumpulan Oneshoot] [Naruhina] [BoruMitsu] [Borusara] [Hinata Centric] for my Favorite OTP, Naruhina? and my cute little boy Boruto Uzumaki? also his cute lil sister Hima-chan?, but mostly Naruhina