KERIBUTAN DI RUMAH TAYLOR

433 18 10
                                    

Saat itu disebuah grup chat wa, yang membuat adalah Abang Nayel horan ...

Grup chat
*Nayel horan menambahkan Liam payne,Louis tomlinson,harry styles,Zayn malik, Charlie puth, Shawn mendes,Ed Sheeran,Manu rios, Justin bieber, Selena Gomez, Gigi hadid,Ariana grande, Taylor swift, Camila Cabello, Meghan Trainor,dan the weekend...

Setelah semua masuk grup
*Nayel:"Hai gess, Nayel tertamvan dan termanes didunia ada disini"

*Justin:"Grup apaan nih?gaje banget si badak cengcorang nayel itu..."

*Nayel:"enak aja ngatain gw badak cengcorang. Mending" kudanil deh ntin😂

*Selena:"Hai gaes, ada yng mau endorse barang gk? Dijamin mahal, ada tanda kaki gw lho"

*Louis:"Nih satu lagi, malah nawarin barang, bujuk dah"

*Shawn:"Grup apaan ini? Btw ada Camila gak in here? Hehehe....

*Charlie:Bacot lu shawn, malah tanyain si Camela itu... Tp dipikir" dia jg cuantik tp klo udh mandi mandi 😂"

*Camila:"Aku sudah mandi tak dung tuak tak duang tauk"

*Taylor:"Banyak bacot ya ni grup,gw kan lagi masak cantik nih"

*The weekend:"kebetulan gw laper nih, butuh makan. Gw otw rumah lu ya swift"

Dan yang laen nya juga pada nyusul ke rumah taylor karna taylor lagi masak cantek di dapur yang berada di lantai dasar....

Di rumah Taylor

Semuanya pada kumpul di dapur Taylor, membawa piring masing" dari rumah... Taylor pun kaget karna kedatangan temannya tidak hanya the weekend saya tetapi semua teman di grup chatnya...

*Taylor menghitung jumlah temannya yang datang ke rumahnya*

*Taylor:satu... Two....tiga... Empat.... Five... Enam... Seven...(dan seterusnya hingga jumlah nya ada 16 ekor temannya) bujuk busrak, dah kayak ngantri ambil sembako aja.pusing dah gua, mending td gw gk bilang" kalo gw masak...

*keributan dirumah Taylor semakin bertambah, Nayel yang tak sabar menanti makanan pun bertingkah seperti dugong yang glesotan di lantai*

*Selena:"ngapain lu yel, glesotan ae kayak kain pel"an mak gw."

*Nayel:"gpp sel, gw lagi senam lantai, tenang aja. Kan gw tiruin gaya lu pas di mv wolves, hehehe 😂"

*tak tahan tawa,Arian pun menyaut*

*Ariana:"hahahah, dasar ya kudanil kemayoran, bikin perut orang sakit ae"

*Gigi:"Eh diem deh, denger tuh ada galon air nyanyi, wkwkwk"

*ternyata tang bernyanyi adalah Meghan Trainor*

*Meghan:"my name is no, my son is no, my number is no, my husband is yess..."

*semua yang mendengarkan suara meghan tertawa terbahak-bahak hingga akhirnya Taylor berkata*

*Taylor:"Eh lu pada bisa diem gk sih, brisik ae.Gw pusing lagi masak nih.Kalo gk gw bacok baru tau rasa kalian"

*semua terdiam, dan harry membalas*

*Harry:"Ampun nyai,,,saya tobat nyai"(dengan wajah melas)

*justin:"Iya nyai, ampun... Kita gk akan brisik lagi kok tp kita akan sedikit party kecil... Ya gk temen-temen?"

*semua menjawab ia, lalu mereka berisik kembali dan ruangan pun mulai ricuh*

*Kembali saat shawn dan charlie bermain lempar"an bantal dan tiba",bantal nya terlempar jauh mengenai kepala taylor yang sedang memasak. Karena bantal tersebut keras mengenai kepala taylor,akhirnya wajah taylor masuk ke wajan yang berisi masakan*

*Boom,wajah taylor kini penuh dengan masakannya*

Dengan wajah marah dan merah karna kepanasan, Taylorpun berteriak

*Taylor:"Auhhh,gila panas coy,butuh air...Woy, berani" nya kalian merusak dan memberantakkan rumah gw. Liat masakannya tumpah, dan kita gk jadi makan."

*seketika semua terdiam dan bersembunyi menahan tawa karna wajah taylor yang memerah karna terkena wajan....*

*Manu:"Yah kita gak jadi makan dah temen-temen."

*The weekend:"iyaaa, gara" ulah charlie dan shawn nih.. Dua ikan teri tengil

*Selena:"Dah lah, mau gmn lagi semua dah terjadi, semua ini karna kita"

*akhirnya mereka meminta maaf dan membersihkan serta membereskan rumah Taylor"

*Liam:"Trs makanan kita gmn? Gw laper nih"

*Ed:"Emng cmn lu yang laper, gw jg laper tau"

*Ariana:"iyaa, makanan kita hilang dan sekarang gw laper pake kata bingitzzss

*Nayel:"Beli aja yok, kita ke nandos aja, gmn gaes ?"

*serentak mereka semua berkata "ayoo" tapi.... "

*Justin:"trs kalian ke sana,di bayarin sama sapa? Tetangga? Kucing tetangga? Atau istri tetangga? "

*serentak yng lainnya berkata "ya lu laah yang bayarin"wkwkwk*

*Justin :"kenapa selalu gw yang kena,hri ini sial dah gw"

*lalu mereka pergi bersama naik mobil nya nayel, lalu si Taylor?ohh.. Taylor tidak ikut karna dia marah dan tetap dirumah karena mukanya yang terkena wajan tadi"

Sesampainya di nandos

*charlie:"gayes,,, kita pesen yang buanyak yaa... Jangan mualu" ya, ntar kan yang nanggung si ntin"

*Meghan:"Siap char tu the Lie"

*mereka makan dengan lahap dan bersemangat, tetapi justin tidak makan 1 slice pun. "

*Zayn:"enak ya pizza nya dan semua makanannya"

*Manu:"Iya uenakkk tenan, jos mantep..."

*Justin:"iyalah enak, gw yang bayarin lu yng dpt makan gratis"

*Nayel:"Gpp lah tin sekaly-kaly kan lu yang bayarin, hehehe"

*Justin:"Enak aja lu ngomongnya, diem lu kudanil cengcorang, perut dah gendut makan banyak"

*Selena:"Belilah kozui sliming suit, memberikan tubuh anda langsing dan singset seperti saya, dijamin baju anda yang lama tdk dapat dipakai kembali"

*Ed:"Aelah, promosi ae lu dri tadi, bosen gw dengernya, gaje sel"

*Selena:"Gpp dong, anda jg mau langsing dan singset? Pakai kozui sliming suit"

*Ed:"Udah deh gw beli satu, gw menyadari badan gw gendut dan banyak lemak dan takut dimakan macan kemayoran..."




Oke sampai disini dulu ya episode 1 nya....
Ada saran"?atau kritikan?
Tanyakan saja
Ntar dri pada ditawarin kozui sliming suit sm selena 😁
C

omment buat episode selanjutnya....

Anti gesrek-gesrek clubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang