LOUIS TAKUT TIKUS

112 12 4
                                    


*Manu:"Harusnya lu yang pergi dri sini kudanil, ini rumah gw"

*Niall:"Oke gw akan pergi ninggalin lu, untuk sesaat doang karna gw jujur, lu lebih ganteng dri pada gw"

*Manu:"Emang, baru tau ya?"

*Niall:"Gak tuh, ya udh gw pergi, dadah monyet ganteng. Jangan rebut pacar gw Bara, inget!! "

*Manu:"Bodo amat"

*akhirnya Niall meninggalkan Manu dan teman"nya*

*Barbara:"Temen-temen makasih ya udh pada dateng, maaf buat kalian panik"

*Louis:"Iya, kagak apa-apa kan kalian semua sahabat gw, jika terjadi apa-apa panggil gw yaak"

*Shawn:"ntar pas ada tikus di apartemen gw, usirin yaa"

*Louis :"kalo itu gw gk bisa bantu, mohon maaf"

*Liam:"Si Lou kan takut apa tikuss"

*Harry:"Iya, eh masih inget gak pas dulu si Lou jerit keceng banget karna tikus yang gendut dan unyu-unyu di loteng? "

*Zayn:"Iya, lucu banget sampe pipis di celana"

*Louis:"Heh, jangan ngomongin aib gw, didepan banyak orang"

*Selena:"huahaha, kocak bener dah....sama tikus doang aja takut apalagi sm istri nantinya😂"

*Louis:"Enak aja lu sel, jadi mohon maaf ya shawn klo gk bisa bantu"

*Shawn:"Iya deh syng 😂"

*Camila:"What? Lu panggil Lou sayang?ampun dah Gay lu, dasar play boy (sambil menampar wajah shawn)

*Shawn:"Aduh... Sakit nya kayak digigit ular "

*Camkla meninggalkan teman"nya *

*Justin:"Hayoo lu Shawn, Camila angry...bisa" rumahnya berantakan gegara lu shawn"

*Shawn:"Oke, honeey i'm coming"

*Ed:"Lebay tuh si Shawn"

*Nyok pulang ae(kata Ariana)*

Sementara di rumah Manu

*Manu:"Pengen banget jadi pacarnya bara, tapi gk akan bisa gegara ada si kudanil terdampar, gw berharap sih dia segera hempas ke pantai laut andaman"

Maaf dikit ya ceritanya
Lagi badmood nuliss...
Ntar bakalan balik lagi dnegan cerita yang seru... Okay bro

Anti gesrek-gesrek clubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang