*setelah mereka selesai makan**Mbk Kasir:"Semuanya 5.000.000.000 ya pak."
*Justin:"Beneran mbak? Gak bohong? Ini mimpi kan? "
*Mbk kasir:"Ini beneran pak"
*Justin:"Diskon dong mbak, masa kira borongan kagak didiskon, please mbak"(memamparkan wajah melas)
*Mbk kasir:"Gak bisa mas, ini sudah harga termasuk diskon. "
*Justin akhirnya kesal dan mengeluarkan pisau dri tasnya"
*Justin:"Eh lu kasir selokan, pokoknya harus didiskon, kalo gk, nyawa lu dah habis di kaki gw"
*teman" justin terkejut dan menghentikan aksi justin yng sedang menodong pisau ke leher mbak kasir*
*zayn:"eh udh ntin, kita iuaran aja deh, dri pada kek gini"
*Shawn:"Enak aja, gw kagak bawa uang zain"
*Justin:"Dah ni ambil(smbil memberi uang 5.000.000)"
*lalu mereka pergi dri situ menuju pulang"
*Ariana:"Maafin kita ya ntin, kita minta lu bayarin tp kita malah makan banyak"
*Harry:"Iy ntin maafin yaa, jangan marah dong"
*Justin sedang menangis karna uangnya habis sambil memeluk ed disampingnya yang menggunakan kozui slimming suit"
*Ed:"udah ntin, jangan peluk gw erat" dong, sesak di kozui slimming suit nya"
*Justin:"Biarin aja gajah"
*akhirnya mereka pulang ke rumah masing" dan melakukan aktifitas biasa"
*sementara di Grup wa*
*Taylor:"Gmn lunch nya? "
*Justin:"Gak mulus swift, duit gw abis gegara buat bayarin mereka semua 😭"
*Taylor:"Sabar ya ntin... Ini cobaan"
*Justin:"iyaa, untung td gw peluk beruang ed, jadi gw tenang"
*Liam:"Kasian tau si ed, lu peluk erat banget, dia kan lg mencoba kurus dengan kozui slimming suit"
*Taylor:"Apa? Ed beli kozui slimming suit yang dijual Selena? "
*Louis:"iya swift betul sekali"
*Shawn:"hey, come back lagi bareng gw shawn mendessss yang lucu dan manis ini, btw camila ada di rumah gw lho "
*Manu:"Hayo, ngapain lu berdua?"
*Camila:"Gw cmn main bentar di rumah shawn kok"
*Charlie:"Main apa cam? Gw ikut dong"
*Shawn:"neting banget lu pada ya, camila ke sini buat kenalan sama ortu gw"
*The weekend:"Cieee... Camila yang udh dikenalin sm ortunya calon"
*Gigi:"Gw aja sama Zayn blm bilang" klo kita pacaran, ya gk sayang? (Maksud ke zayn)
*Zayn:"Iya cyng ku 😘"
*Ed:"Ealah, kok pacaran di sini sih, gw yng jomblo kan kagak bisa apa"
*Meghan:"Salahnya lu jomblo"
*Charlie:"Kalo gw mah sama sapa ya? Sama sapa aja boleh"
*Maghan:"loh char, bukannya kita pacaran? Lu kan first kiss gw"
*Charlie:"sejak kapan gw jdi pacar lu,gentong? Emng sih gw first kiss buat lu, tp lu bkn first kiss gw"
*Meghan:"oke,kita putus char, gk ush ada lagi kontak diantara kita berdua"
*Charlie:"Aelah gentong, gw kan dah bilang gw bkn pacar lu"
*Meghan trainor meninggalkan grup chat*
*Harry:"Hayo nah lu,si gentong marah.Lu sih char bikin gegara ae. "
*Charlie:"Kan gw dah bilang, si gentong bkn pacar gw"
*Nayel:"Minta maaf sana,tanggung jawab char"
*Ariana:"iya, sono gih samperin ke rumahnya,pasti dia lg nangis"
*Charlie:"iya deh gw minta maaf, tp dia bkn pacar gw"
*dan akhirnya Charlie ke rumah meghan"
#mengetuk pintu rumah meghan
*Charlie:"Meghan....Meghan.... Meghan"
*lalu ibu nya meghan yang keluar"
*Mommy Meghan:"Eh Charlie, ada apa datang kemari? "
*Charlie:"Mm.. Mau ketemu Meghan tante"
*Mommy Meghan:"Ayo mari silahkan masuk dulu,Meghan ada dikamar"
*lalu charlie menghampiri ke kamar meghan dan mendapati meghan yang sedang menangis dibawah bantalnya*
*Charlie :"Meghan, maafin gw karna td gw gk anggep lu pacar gw. Kita selama ini cmn sahabat dan gk lebih"
*Meghan:"Tapi kan kita begitu dekat Char,masa km gk mau jdi pacar aku? "
*Charlie:"bukan maksud begitu,gw seneng kita deket tp gw cmn nganggep lu sebagai tmn"
*Charlie pun memandangi wajah Meghan yang merah karna tangisannya, dan menghapus air matanya. Perlahan Charlie menutup matanya dan mencium bibir Meghan cukup lama, lalu melepasnya"
*Meghan:"Ngapa lu nyium gw?bukannya kita gk pacaran? "
*Charlie:"Emng lu bkn pacar gw, tp lu adalah sahabat terbaik gw"
*mereka berdua pun berpelukan, dan akhirnya meghan menerima Charlie menjadi temannya *
Sampe sini dulu ya gaes....
Btw sorry klo ada yng bikin baper pas ahkir.Comment dan dukung terus ya buat episode selanjutnya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti gesrek-gesrek club
Humorartis hollywood yang konyol,lucu, dan menghibur anda di manapun anda berada *monyet Ganteng-Manu Rios *Kudanil-Niall *Galon Air-Meghan *Beruang-Ed *badai topan-Harry *diem cucok-the weekend *alis belah-Charlie *Tukang baper...