Pagi itu terdengar suara kicauan bangau nan Indah mengelilingi kota Bandung...
Matahari sudah menampakkan dirinya dengan pd nya.Ia siap menerima tamu tamu yang akan membeli pakaian di toko itu. Maklum mau lebaran.
Zayn yang saat itu bingung mau kemana, akhirnya ia pergi mengunjungi Rumah Charlie yang jaraknya sekitar 20 cm dari rumahnya, eh maksudnya 20km.
Sesampainya dirumah charlie...
*Charlie:"Eh papi Zayn mau kemana pagi pagi begini?"*Zayn:"Mau ke rumah lu lah, ini kan gw udh sampe sini"
*Charlie:"Oh ya? Jangan boong lu kecoa"
*Zayn:"Dih, enak aee lu alis belah... Ntar jam 11 gw mau casting film aladin"
*Charlie:"wuisshhh hebat dong, lu jadi sapanya? Pasti jadi aladin nya ya?"
*Zayn:"Sok tau lu Char,kita masuk ae dulu di sini panas woyyy"
*Charlie:"iya bener,gw otw dulu ya"
*Zayn:"Heh! Mau kemana dah?"
*Charlie:"Lah katanya ke rumah lu"
*Zayn:"Bego emang ngomong sama lu nggak pernah nyambung, masuk ke rumah lu ishhh!"
*Charlie:"Yodah masuk dehh"
Akhirnya mereka masuk dan duduk di sofa milik charlie,dan terdapat baju berfoto Niall bertelanjang dada dan menampakkan bulu dadanya yang syahdu sedang ia gunakan sebagai lap.
*Zayn:"Eh Char,napa baju Nayel ada di sini dah?"
*Charlie:"Ohhh itu,itu gw bikin ndiri biar kalo gw geregetan sama bulu dada nayel,gw ngelap kaca pake itu"
*Zayn:"Ih Jinjay"
*Charlie:"Eh tunggu,gw mau ke belakang dulu yaa"
Charlie mengambil nampan berserta air dan cemilan untuk Zayn, seperti biasanya orang bertamu.
*Charlie:"Dimakan yaa jangan malu-malu."
*Zayn:"Iyadah tenang aja gw tadi ngobrol sampe mana ya?"
*Charlie:"Bulu dada Nayel"
*Zayn:"Kagak anjir sebelum itu"
*Charlie:"Oh lu mau casting film bedak kaladin"
*Zayn:"Enak aee,Aladinn woyyy"
Tak sadar, zayn meminum gelas berisi sirup yang disediakan charlie untuknya.
*Charlie:"Oh ya, gmn rasa sirupnya? Seger ya?"
Zayn lupa kalau is sedang puasa,ia segera memuncratkan minumannya.
*Zayn:"Shit, gw lupa kalo gw lg puasa"
*Charlie:"Lah kenapa lu minum terusan? "
*Zayn:"Kan lu yang nyuruh bego"
Charlie ngambek dan ia masuk ke kamar dan tidak menampakkan Batang hidungnya sekalipun.Zayn juga geram karna ia batal puasa...
Bersambung...
Jangan lupa vote and comment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti gesrek-gesrek club
Humorartis hollywood yang konyol,lucu, dan menghibur anda di manapun anda berada *monyet Ganteng-Manu Rios *Kudanil-Niall *Galon Air-Meghan *Beruang-Ed *badai topan-Harry *diem cucok-the weekend *alis belah-Charlie *Tukang baper...