BU NICKI BERANTEM

13 0 1
                                    

Di Sore itu,Bu Nicki sedang berjemur di depan rumah bersama temannya Kim Kardashian. Mereka berjemur untuk kulit yang lebih eksotis.

*Bu Kim:"Eh jeng,gimana profesi baru lu yang jadi guru itu?"

*Bu Nicki:"Sangat senang dan bahagia karena anak-anak nya pada alay."

*Bu Kim:"Dih dih,kok gitu?"

*Bu Nicki:"Loh kok lu nyolot sih? Kan yang jadi guru gw kenapa yang protes lu."

*Bu Kim:"Heh Bu Nicki,gw tanya baik-baik nih kok di balesnya gitu?"

*Bu Nicki :"Baik dari mana? Dari tadi tuh lu nyolot yaaa."

#Tiba-tiba Niall lewat di depan rumah mereka#

*Niall:"Eh ada ibuk2 lagi berantem nih, foto ah.(cekrek, lupa matiin flashlight )duhhhh kok gitu sih"

*Bu Nicki:"Hehhh anak cengcorang,lu ngapain fotoin kita? pasti buat foto profil lu ya? Gak sudi gw kalo sama Bu Kim ini."

*Niall:"Dih dih ibuk mah kepdan orangnya.Dah kek kodok di kebon binatang."

*Bu Kim:"Sttt,kalian kok malah jadi yang berantem.Dah lah gw capek dengan semua ini."

*Bu Nicki:"Hihhh, dasar tetangga sukanya nyolot mulu."

*Niall :"Makanya bu,tetanggaan tuh sama babang nayel ini biar Nayel bisa liat dada ibu saat berjemur gini."

*Bu Nicki:"Astojim Nayell,di sekolah ibu tuh udah wanti2 supaya jangan kek gitu, kok malah gitu lagi."

*Niall:"Ya gpp bu kan menambah vitamin."

*Bu Nicki:"Fucek kau Nayel, besok ibuk kasih soal matematika paling susah sejagad twitter biar kau sadar!"

*Niall:"Bodo amat bu, yang penting Nayel bahagia.Hahaha."

Nayel pun melunjak2 kegirangannnn

Anti gesrek-gesrek clubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang