😁😁😁😁
Tak semua bisa dibeli dengan segepok uang, dengan sebatang emas, atau sekarung berlian karena tak semudah itu.
Contohnya mendapatkan kebahagiaan meski dengan barang mewah apapun, tak bisa didapatkan bila memang belum waktunya.
'Warda..'
*****
Mungkin dia juga merasa kalau kedua teman kakaknya ngeliatin aku aja dari tadi, ya mungkin aku di sini hanya tamu ajakan, aja.
Jangan lupakan tadi pas aku kenalan sama mereka juga gak lupa lepas topeng ku meski hanya sebentar.
®®®
"Ma pa, kenalin ini temen april namanya Vina, sekaligus temen di cafe"ucap april ke kedua orang tuanya
Sebenarnya aku juga merasa iri sama april, dia punya keluarga yang utuh saling menyayangi satu sama lain.
"Oh ini temen kamu sayang, cantik ya dia sopan juga apa adanya, sini nak vina gak usah nunduk terus, kamu cantik kok, iya kan pa?" ucap tante Rikha ke suaminya
Dan aku hanya membalasnya dengan senyuman dan memajukan langkahku lebih dekat dengan mereka setelahnya aku duduk di meja antara mereka.
"Iya, loh bukannya katanya april tadi kamu bawa temen kamu?"tanya om angga
"Iya, om, tapi saya tidak tau kemana mereka" jawabku apa ada nya dan tersenyum
"Yaudah gak papa, oh iya bicaranya jangan terlalu formal, biasa aja"ucap om angga
"Maaf om"jawab ku
"Yaudah silakan dinikmati ya makanannya" tawar tante Rikha
Dan aku hanya tersenyum sambil mengangguk. Setelah lama ngobrol ngobrol dengan keluarga april kecuali kakaknya yang pasti.
dan pastinya sudah ketemu sama kedua sahabatku, yang tadinya menghilang entah kemana, katanya sih cari cogan.
Dan sekarang jam menunjukkan pukul 9 malam. Waktunya aku sama kedua temanku pulang kerena besok ada kuliah pagi.
"Tante, om, kayaknya kita harus pulang lebih dulu deh, soalnya besok ada kuliah pagi, maaf om tan"pamitku sama kedua orang tua april.
"Yaudah sayang gakpapa kok, ini juga udah malam, gak baik kan anak perawan apalagi cantik kayak kalian pulangnya malam malam, oh iya pulangnya naik apa?" tanya tante rikha.
"Naik mobil kok tan, nih mobilnya della" jawab elsa sambil nyengir nyengir gak jelas mungkin dia lagi senang.
Ya gitu deh sekalinya datang ke pesta langsung dapat gebetan.
"Permisi tan om" pamit ku ke mereka dan mereka tersenyum sambil mengangguk dan tak lupa pamitan serta ucapan makasih buat april.
Skip...
"Makasih ya el, del, duluan" pamutku sambil membuka pintu mobil dan langsung masuk ke apart tanpa menunggu balasan dari mereka.
tingg...
Setelah lift berbunyi dan terbuka, aku langsung keluar dan menuju kamar aku.
Aku Memasukkan kunci pintu kamar ku. Karena apartemen ini tak pakai pasword dan pastinya lebih mahal pula. Setelahnya aku memasuki dan tak lupa mengunci lagi.
"aduh perutku, sakit banget, yaampun lupa aku kan belum makan dari tadi siang" gumamku sendiri sambil pegang perutku
Dan aku menuju dapur untuk memasak makanan seadanya. Aku membuka kulkas dan mengeluarkan bahan bahan untuk membuat telor.
KAMU SEDANG MEMBACA
VINA CLARARIA.
Romancesebuah cerita yang menceritakan tentang seorang perempuan yang mempunyai trauma dan trauma tersebut disebabkan oleh keluarganya sendiri, tetapi apakah dia mengingat serpihan serpihan kebahagiaannya dulu atau tidak? entah!!! ?????? udahlah kalo penas...