#4 Kejaran Polisi

80 14 5
                                    

Malam itu hening. Jimin telah terlelap di pangkuan Yoongi. Yoongi bersenandung kecil. Mengusap rambut Jimin.

Riing! Riing!

Yoongi segera mengangkat teleponnya.

"Ne? "

"Hyung! Dimana kau? Apa kau masih di gubuk? " suara Taehyung terdengar kacau dari seberang telepon.

"Ne, aku masih di sini, Jimin sedang tidur, ada apa? "

"Kau, ah ani, aku akan segera menjemputmu, ne, kau bersiap-siap, bawa barang berhargamu. Polisi sudah dekat, mereka mengetahui posisimu sekarang. Aku sedang dalam perjalanan ke tempatmu" kata Taehyung. Yoongi mulai panik.

Ia menaruh Jimin di sofa lusuh, kemudian mengambil semua barang-barang yang diperlukan Yoongi. Dalam 20 menit Taehyung akan sampai.

.

.

"Gubuk itu sudah terlihat, ganti"

"Kau harus berhati-hati, mungkin pelaku tidak sendiri, jangan gegabah"

"Siap, laksanakan"

"Saat setelah kau sampai, kepung ia, jangan lengah"

"Siap, mengerti"

.

.

"Ah, sial! " Taehyung memukul setir mobil.

"Ayolah! " ia menyumpah. Jalanan macet karena hujan deras yang menyebabkan banjir.

Ia segera menelepon Yoongi.

"Taehyung-ah! Dimana kau, mobil polisi mengepung gubuk, aku tak bisa begerak, aku sedang bersembunyi"

"Tenanglah hyung, aku masih terjebak macet, kau bawa Jimin, pakai pistolmu, pistol pemberianku yang lain, kau lawan para polisi itu sebisamu, aku akan menemuimu di depan gang, kau sebisa mungkin harus bisa berlari menuju depan gang, oke? "

"Baiklah, akan kucoba"

Biip

.

.

Sementara itu, ia sedang berusaha membawa Jimin dalam dekapannya. Di tangan kanannya ia memegang pistol dengan erat.

Para polisi itu memasuki gubuk Yoongi. Ia dapat mendengar dengan jelas derap langkah para polisi itu.

Dor! Yoongi melepas tembakannya.

Satu tembakan berhasil menembus kaki salah satu polisi.

"Arghhhh!!! "

"Pelaku di sana! Cepat! "

Yoongi dengan cepat menghindari tembakan, melesat menuju pintu belakang. Sambil sesekali melepas tembakan.

"Pelaku berhasil kabur! Cepat menuju mobil! Kita akan mengejarnya"

Yoongi berlari sekuat yang ia bisa. Gang itu gelap. Tak ada cahaya. Ia menutup kepala Jimin dengan telapak tangannya. Berusaha agar Jimin tidak kebasahan.

"Hyung! Cepat! " mobil Taehyung sudah menunggu di depan. Taehyung segera membuka pintu mobilnya.

Dor dor!

"Argh! "

Peluru dari polisi itu mengenai lengan kiri Yoongi. Ia masih terus berlari. Kemudian, ia segera melompat, masuk ke dalam mobil.

Dan dengan cepat Taehyung menjalankan mobilnya. Hilang di dalam kegelapan sehingga polisi-polisi itu kehilangan jejak.

"Argh sial! Kita kehilangan pelaku lagi! "

.

.

Tbc

Mayan panjang ga ni gengs ceritanya?  Klo ada yg ga paham bisa comment aja ntar author revisi, kay?

Gomawo chingu

[Updated 10/01/2018 8:18 PM]

My Fugitive Hyung ; Yoonmin√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang