Di malam tragedi kecelakaan itu, seorang agen polisi sedang mengamati lokasi kejadian.
Setelah korban dipindahkan ke rumah sakit, penyelidikan dimulai. Agen itu mengambil peluru yang masih bersarang di ban mobil korban. Mengangkatnya dengan hati-hati menggunakan pinset.
Ia kemudian meneliti jenis peluru tersebut.
"Peluru ini mempunyai badan yang langsing dan kecil, pasti jenis pistolnya juga kecil. Kau tolong periksa di sekitar lokasi, jika menemukan sesuatu kabari aku" kata agen itu pada rekannya. Kemudian rekannya mengangguk.
.
.
.
Yoongi melihat kejadian itu secara langsung. Badannya bergetar hebat.
"Gawat jika aku ketahuan"
Ia segera meninggalkan lokasi kejadian. Dan tak sengaja menjatuhkan pistol pemberian Taehyung di pinggir jalan.
.
.
"Aku menemukan sebuah pistol di sini"
Agen itu berjalan mendekati rekannya.
"Tolong selidiki siapa pemilik sidik jari yang tertinggal di pistol ini"
Rekan agen itu tertawa, "dia adalah pelaku terbodoh yang pernah kutemui"
.
.
"Sial, Taehyung. Aku menjatuhkan pistolnya. Aku tak mungkin bisa kembali ke tempat itu"
"Bodoh! Kau pasti akan ketahuan, hyung!
Yoongi menghela napas. Ia sedang bersembunyi di dalam gubuk kecil miliknya
"Asalkan kau lihai dalam urusan kejar-kejaran dengan polisi" kata Taehyung dari seberang telepon. Yoongi kembali mendengus. Mengacak rambutnya.
"Aku akan membantumu, hyung, tenanglah"lanjut Taehyung.
.
.
.
"Identitas ditemukan"
"Siapa pemilik sidik jari itu? "
"Ia pemuda berumur 27 tahun bernama Min Yoongi"
"Min Yoongi? Mantan pengedar narkoba itu? Apa ia tidak kapok dipenjara? Ah, pemuda bodoh itu lagi-lagi berulah"
"Menghilangkan nyawa orang. Ia pasti akan mendapatkan hukuman yang lebih berat dari hukuman yang diterimanya kemarin"
"Cepat cari posisinya sekarang! "
.
.
Tbc
Author mau nanya sesuatu nih, kalian paham ga sama alur yg author bikin? :") kalo kalian ga paham bilang aja ya, nanti author bakal benerin/revisi,Vote comment! Gomawo chingu!!
[Updated 09/01/2018 6:44 PM]
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fugitive Hyung ; Yoonmin√
FanfictionRank #607 - bromance [25/05/2018] Rank #605 - bromance [26/05/2018] Rank #268 - bromance [28/05/2018] "Aku mencintai yoongi hyung! " "Kau satu-satunya keluarga yang kumiliki" Jimin, seorang anak berumur 4 tahun yang dibesarkan oleh buronan bernama Y...