Mobil hitam sedan milik Taehyung melesat dengan cepat menembus kegelapan. Mereka telah lolos dari kejaran polisi.
"Kau tak apa, hyung? "
Taehyung cemas melihat Yoongi yang sedari tadi meringis menahan sakit."Aku, tertembak " kata Yoongi.
"Sialan! Apa lukanya parah,hyung?" Taehyung menggigit bibir dalamnya.
"Tahan, hyung aku akan membawamu ke rumah rekanku. Ia ahli dalam menyembuhkan luka" kata Taehyung."Jangan cemaskan aku, aku tak apa. Luka ini tak parah" kata Yoongi.
"Aku mencemaskan Jimin, ia kebasahan, bajunya basah. Ia bisa kena flu karena kedinginan" lanjutnya.
"Ne, aku akan meminta rekanku untuk membelikan baju untuk Jimin" jawab Taehyung.
.
.
"Untuk apa kau menyuruhku membeli baju anak-anak, hyung? " suara berat seseorang terdengar dari seberang telepon.
"Aku membawa anak kecil, Jungkook, tolong bantu aku kali ini saja, ada Yoongi hyung juga di sini" jawab Taehyung.
"Ah, Yoongi hyung! Dia sangat terkenal di kalangan polisi. Aku mengaguminya" jungkook terdengar terkekeh dari seberang telepon.
"Aku akan sampai dalam beberapa menit lagi"
"Ne"
Biip. Telepon dimatikan. Taehyung melihat Yoongi yang tertidur pulas di jok belakang.
Yoongi pasti sangat kelelahan sekarang.
.
.
Dia adalah Jeon Jungkook. Mantan tentara. Ia dulunya mengabdi pada Negara, namun sekarang Negara telah membuangnya karena Jungkook terlibat kasus korupsi dan kemudian di rekrut oleh Taehyung. Merekapun menjadi rekan sekarang. Rekan kejahatan.
Jungkook terkenal ahli dalam mengobati luka. Karena ia sangat berpengalaman dalam penyembuhan luka para tentara dulu.
Mobil Taehyung sampai di depan salah satu rumah yang cukup mewah.
Jungkook keluar menyambut mereka.
"Waah, Yoongi hyung! Aku tak percaya bisa bertemu denganmu! " kata Jungkook.
Yoongi tersenyum kecil.
"Ah! Tanganmu! Ayo masuk, aku akan mengambilkan obat untukmu, hyung" Jungkook langsung membawa mereka masuk.
"Hyung, kita dimana? " tanya Jimin. Ia baru saja terbangun dari tidur pulasnya. Kemudian mata sipitnya menyapu seluruh ruang tamu rumah Jungkook
"Dimana Yoongi hyung? " tanya Jimin.
"Ah, dia sedang menjalani perawatan intensif" kata Taehyung.
Jimin memiringkan kepalanya bingung.
"Kau ingin melihatnya? " tanya Taehyung. Jimin mengangguk. Kemudian Taehyung membawa Jimin menuju sebuah kamar tempat dimana Yoongi sedang dirawat.
"Yoongi hyung! " Jimin langsung berlari menghampiri Yoongi.
"Selamat pagi, Jimin" kata Yoongi tersenyum.
"Tangan hyung kenapa? " tanya Jimin.
"Hanya luka sedikit, hyung baik-baik saja"
"Taehyung, apa kau bisa memandikan Jimin? Tolong aku mandikan dia" kata Yoongi
"Baik, hyung! " kemudian Taehyung menggendong Jimin menuju kamar mandi.
.
.
Tbc
[Updated 18/01/18 7:11 PM]maafkan author yang jarang apdet TT
vote comment
Gomawoyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fugitive Hyung ; Yoonmin√
FanfictionRank #607 - bromance [25/05/2018] Rank #605 - bromance [26/05/2018] Rank #268 - bromance [28/05/2018] "Aku mencintai yoongi hyung! " "Kau satu-satunya keluarga yang kumiliki" Jimin, seorang anak berumur 4 tahun yang dibesarkan oleh buronan bernama Y...