#1 Paman Siapa?

116 13 0
                                    

"Eungh, eomma"

Yoongi membuka matanya. Tangan Jimin bergerak, Jimin telah sadarkan diri.

Yoongi mengusap dahi Jimin yang dibalut oleh perban.

"Shh, tenanglah" Yoongi berusaha menenangkan jimin yang bergerak-gerak gelisah.

"Eomma"

"Jangan menangis, semua akan baik-baik saja"

Mata sipit Jimin menatap Yoongi bingung. Ia tak melihat eomma disisinya.

"Eomma mana, paman? "

Yoongi tak tahu harus bagaimana. Anak kecil didepannya mencari eommanya yang telah tiada.

"Eum, jangan panggil aku paman, panggil saja hyung, umur kita tak beda jauh"

"Hyung"

Yoongi tersenyum. Anak pintar.

"Mulai sekarang, kau akan ikut hyung" Yoongi mengusap rambut Jimin.

Jimin mengangguk kecil

"Besok kau sudah boleh pulang" kata Yoongi tersenyum.

"Eomma mana, hyung? "

"Kau akan tahu suatu saat nanti, makanlah dulu agar kau cepat sembuh, ya? "

"Apakah eomma sedang istirahat? "

Yoongi mengangguk ragu.

"Ne, eommamu sedang beristirahat dengan tenang di sana"

.

.

"Pasien bernama Park Jimin telah kehilangan sebagian ingatannya karena benturan keras di bagian belakang kepalanya "

"Ah, aku mengerti"

Kim Taehyung terlihat sedang berdiri di depan resepsionis. Ia yang bertugas membayar biaya rumah sakit Jimin.

Kim Taehyung dan Min Yoongi adalah sahabat karib.

"Jimin, kau bisa tunggu di sini sebentar, hyung akan bertemu dengan teman hyung dulu, ya? " Yoongi menuntun Jimin dan mendudukkannya di kursi ruang tunggu.

Jimin mengangguk.

"Anak pintar" Yoongi tersenyum kemudian berjalan menuju Taehyung.

Yoongi menepuk pundak Taehyung.

"Ah, hyung"

"Bagaimana? "

"Semua sudah beres, kau bisa membawa Jimin pulang"

"Ah, begitu. Terimakasih Tae"

"Itu sudah menjadi kewajibanku, hyung" Tae tersenyum. Menepuk pundak lebar Yoongi.

"Ah, berhati-hatilah, hyung. Polisi sedang dalam kegiatan pencarian pelaku kecelakaan"

Yoongi terdiam. Ia kemudian mengangguk.

"Ne, aku akan lebih berhati-hati" kemudian Yoongi tersenyum. Meninggalkan Taehyung.
.
.

[Updated 08/01/2018 5:55 PM]

Tbc

My Fugitive Hyung ; Yoonmin√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang