Naruto ©Masashi Kishimoto
Pairing: NaruSasu
One shot
Story by Byanca
•••••
Enjoy ^^
.......
Seorang pemuda berusia 19 tahun memegang paper bag di tangannya dengan erat. Sepasang onyx hitamnya bergerling kesana kemari. Kedua kakinya dihentak-hentakan kecil dalam posisi yang masih berdiri di satu titik. Tidak lupa bibirnya menggumamkan beberapa kalimat yang tidak dapat didengar oleh orang lain selain dirinya sendiri.
Beberapa anak muda seusianya bahkan lebih tua dan muda menatap kearah sang pemuda dengan tatapan bingung, sekaligus gemas karena pemuda itu terlihat imut sekali. Tingkahnya seperti anak kecil yang merajuk karena tidak dibelikan mainan oleh orang tuanya.
"Hey!"
Seseorang tiba-tiba menepuk pundak pemuda itu, membuat sang pemuda terlonjak kaget bahkan sampai menjatuhkan paper bag di tangannya.
"Uuh, maaf.."
Si penepuk yang ternyata seorang gadis terlihat merasa bersalah karena sudah mengagetkan si pemuda manis. Lalu gadis itu mengambil barang milik si pemuda yang terjatuh dan menyerahkannya kembali pada pemiliknya.
"Aku mengagetkanmu, ya? Maaf" ucap gadis itu dengan nada penuh sesal.
Si pemuda bernama lengkap Uchiha Sasuke itu hanya menganggukkan kepala sebagai jawaban, tidak lupa tersenyum tipis agar si gadis di depannya tidak perlu mengambil pusing kejadian beberapa saat lalu.
"Eemm, boleh tahu namamu? Namaku Haruno Sakura. Kau bisa memanggilku Sakura" kata gadis yang mengaku bernama Haruno Sakura tersebut.
"O-ooh, aku, Uchiha Sasuke.." Jawab si pemuda manis sambil sedikit membungkuk.
"Waah~ kau imut sekali~" pekik Sakura dengan gemas melihat tingkah Sasuke yang menurut dia amat imut.
Sasuke yang dibilang imut sedikit kesal juga, tapi karena yang berbicara orang baru jadi sebisa mungkin pemuda itu tidak meledakan ketidak sukaannya karena sudah berani bilang bahwa dirinya imut.
Dia tidak sadar, bahwa dirinya memang terlihat imut.
"Apa kamu kemari untuk mengikuti fanmeeting ini?" tanya Sakura setelah selesai mengagumi keimutan pemuda di depannya.
Sasuke hanya mengangguk singkat. "Kau juga?" kata pemuda itu balas bertanya, walau sebenarnya dia sudah tahu apa jawaban Sakura.
Kini giliran Sakura yang mengangguk. "Tentu saja. Aku penggemar berat mereka. Apalagi leadernya. Uuhh~ aku tidak bisa mengalihkan pandanganku padanya" ucap gadis itu dengan rona merah di kedua pipi.
"Ngomong-ngomong, aku senang saat melihat mulai banyak fanboy yang menghadiri fanmeet ini" kata Sakura lagi dengan senyuman cerah yang hanya dibalas senyuman kecil dari Sasuke.
"Eh, tapi, kau benar-benar seorang laki-laki, kan?" tanya Sakura dengan wajah polos.
Sasuke mengdrumbel pelan, sebelum menjawab 'ya' dengan wajah datar.
Sakura sedikit terkekeh salah tingkah mendengar jawaban datar tersebut. Ya, sebenarnya wajar saja jika Sakura terlihat bingung dengan gender Sasuke. Melihat bagaimana penampilan pemuda itu yang terlihat seperti gadis tomboy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble/oneshot NaruSasu
FanfictionDrabble atau oneshoot, two shoot dll dari pasangan NaruSasu