KSM Part2

2.5K 239 23
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Story by Byanca

Happy. reading^^

Ketika Sasuke Menggombal Pt2

.....

Sasuke sedang mencari sesuatu di dekat tanaman bunga mawar. Wajahnya terlihat bingung sekali.

Naruto yang tidak sengaja berjalan melewati tempat Sasuke, lantas bertanya.

"Sas, apa yang kau lakukan di sini?"

Sasuke mengalihkan perhatian pada Naruto. Wajah bingung pemuda itu berubah seketika.

"Aku sedang mencari sesuatu yang hilang," kata Sasuke.

"Sesuatu yang hilang?" kening Naruto mengkerut.

Sasuke mengangguk. "Ah, aku telah menemukannya." ia menjawab dengan senyum manis.

"Huh? Iyakah? Apa yang hilang? Boleh aku lihat?" ucap Naruto.

Sasuke meraih kedua tangan Naruto dan menggenggamnya. Dengan senyuman manis, pemuda itu berkata.

"Kekasihku yang hilang, tetapi karena kau sudah hadir di sini, aku telah menemukan kekasihku."

Naruto berkedip beberapa kali, kemudian terkekeh salah tingkah, dan Sasuke hanya tersenyum manis.

.....

"Hai...."

Sasuke menyapa Naruto yang tengah bermain basket di lapangan outdoor sekolah.

"Ya?"

Pemuda bermata biru itu menghentikan sejenak permainannya untuk menghampiri seseorang yang menyapanya.

"Maaf mengganggu... ada waktu?" tanya Sasuke.

"Tidak masalah," jawab Naruto dengan senyum menawan. "Ada apa?" tanya pemuda itu.

"Hmmm, boleh aku pinjam kedua tanganmu?" tanya Sasuke.

"Untuk apa?" balas Naruto heran.

"Untuk memastikan sesuatu," sahut Sasuke.

"Hm?" sebelah alis Naruto terangkat.

"Boleh?" kata Sasuke penuh harap.

"Oh, ya...." Naruto mengangguk salah tingkah.

Sasuke tersenyum, lalu pemuda itu meraih kedua tangan Naruto, menyatukan jari-jari tangan mereka dan menggenggamnya dengan erat.

"Ternyata benar!" Sasuke memekik dengan wajah berseri.

"Apa yang benar?" Naruto heran sendiri.

"Teman-temanku bilang jika kedua tanganmu ini sangat indah, dan ternyata apa yang mereka katakan memang benar,"  kata Sasuke masih dengan senyumannya.

"Huh?" Naruto berkedip.

Sasuke menggangguk. "Tapi, akan lebih indah lagi jika ada tanganku dalam genggaman tanganmu," kata pemuda itu.

"Hah?" Naruto mendadak berekspresi bodoh.

Sasuke menggenggam kedua tangan Naruto makin erat. "Jangan pernah melepaskannya, agar semua orang tahu jika tangan indahmu ini akan semakin indah saat ada tanganku dalam genggamanmu."

Naruto melebarkan matanya, lalu tertawa pelan .

"Oke," kata pemuda itu seraya mempererat genggaman tangan mereka. "Aku takan melepaskan genggaman tangan ini, karena aku menyukainya."

Kini giliran Sasuke yang tersenyum salah tingkah.

.....

"Naruto!" Sasuke berteriak memanggil nama salah satu temannya.

Drabble/oneshot NaruSasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang