Naruto©Masashi Kishimoto
Story by Byanca.
Happy Reading...
....
"Ya!"
"Hahahaha"
"Kamu kalah, Sas"
"Ish, sebal!"
Uchiha Sasuke, pemuda berusia 20 tahun tersebut hanya bisa merengut sebal melihat kelima temannya yang tengah mentertawakan dirinya karena kalah bermain game ular tangga di ponsel.
Dari kelima temannya, mengapa harus ia yang kalah coba? Kan, menyebalkan.
"Kamu curang, Kib!" Sasuke menatap sinis salah satu temannya yang bernama Kiba. Fyi, Sasuke melawan Kiba dalam permainan mereka, dan pemuda itu kalah.
"Apanya yang curang?" tanya Kiba dengan senyum geli. "Kamu saja yang payah" ledek pemuda berambut hitam tersebut.
"Tahu, ah!" Sasuke masih cemberut. Tidak terima kalah begitu saja.
"Hahahaha. Sudah, ah! Sekarang kamu harus menerima hukuman dari kami karena kalah" ujar temannya yang lain, Yuki Haku.
"Yap! Itu benar!" Ryuugi ikut-ikutan.
Dengan wajah masih cemberut, Sasuke menjawab. "Jangan aneh-aneh!" Tidak lupa mendelik galak pada temannya yang bernama Gaara, karena pemuda yang memiliki mata hijau tersebut paling licik kalau sudah menyangkut soal hukuman.
"Terserah aku" tuh, kan.
"Ish!" Sasuke mendengus sebal.
"Siapa yang mau memberi hukuman untuk Sasuke?" tanya Rose, satu-satunya teman Sasuke yang bergender perempuan.
Gaara mengangkat tangannya. "Biar aku saja" jawab pemuda itu.
"Ck! Kenapa harus Gaara, sih?" Sasuke tidak terima.
"Cerewet! Dari tadi protes terus. Diam sajalah, pasrah saja menerima hukumanmu dari kami" kata Gaara.
"Ih!"
Keempat temannya langsung terkikik geli melihat wajah cemberut Sasuke. Sedangkan Gaara hanya menyeringai kecil.
"So, apa hukumannya? Cepat! Dan jangan aneh-aneh!" Ucap Sasuke, sekali lagi memberi tatapan galak pada Gaara.
Gaara mengedikkan bahu tidak peduli. "Terserah akulah. Kan, aku yang mau memberi hukuman untukmu" sahut pemuda itu.
"Iya-iya! Apaan?" tanya Sasuke malas.
Gaara tidak menjawab, pemuda itu malah menyeringai, membuat teman-temannya heran dan juga Sasuke yang mendadak merinding melihat seringaian di bibir Gaara.
"Apaan? Senyumanmu mengerikan. Aku jadi punya firasat buruk" kata Sasuke sambil bergidik.
Gaara masih saja menyeringai. Pemuda itu berdeham ketika kembali mendapat tatapan galak dari Sasuke.
"Gampang, kok. Tidak susah" Gaara memulai.
"Iya, apaan?" tanya Sasuke tidak sabar.
Seringaian licik terukir semakin jelas di bibir Gaara, membuat Sasuke merinding seketika.
"Gombali siapa pun yang melewati tempat ini" cetus Gaara.
Sasuke mendelik, sedangkan sisanya bersiul-siul dan ada juga yang langsung terbahak.
"Ya, ampun, pffftt" Yuki Haku, salah satu contoh yang tidak bisa menahan tawanya.
"Yang benar saja, Gaara! Kamu gila, ya?!" Sasuke memikik dan menatap jengkel Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble/oneshot NaruSasu
FanficDrabble atau oneshoot, two shoot dll dari pasangan NaruSasu