Ice Cream

2.4K 208 41
                                    

Naruto©Masashi Kishimoto

Story by Byanca

Happy Reading^^

Setting: Indonesia.

.....

"Naruto!"

Pemuda yang baru saja sampai di rumah setelah seharian menguras otak di sekolah itu menoleh pada seseorang yang menyebutkan namanya.

"Apa?" tanya pemuda bernama Namikaze Naruto tersebut.

"Beliin aku es krim, dong!" kata si pemanggil yang tak lain adalah kakak pemuda itu sendiri.

"Beli aja sendiri" sahut Naruto judes. Orang baru pulang sudah disuruh-suruh.

"Aku males. Kamu ajalah. Tolong~"  balas sang kakak yang bernama Karin.

"Aku baru pulang sekolah, Kak." kata Naruto dengan wajah lelah.

"Lalu?" Karin bertanya.

"Aku mau istirahat" jawab Naruto datar.

"Kan, bisa nanti habis beliin aku es krim." sahut Karin tetap tidak mau kalah. "Ayolah, beliin, ya? Nanti aku kasih hadiah, deh" ucapnya merayu.

"Enggak!" Naruto tidak terbujuk sama sekali.

"Ayolah, adikku yang tampan~ beliin, ya? Aku kasih hadiah. Serius~" Karin memelas.

Naruto mengacak-ngacak rambut jengkel. "Ya, udahlah. Mana uangnya sini!" akhirnya pemuda itu mau.

"Yess! Kamu emang adik terbaik. Nih, uangnya~"

Karin langsung menyerahkan selembar uang pada Naruto, yang disambut dengan wajah jengkel oleh pemuda berusia 17 tahun tersebut.

"Rasa biasa, ya? Kau tahu, kan?" ucap Karin.

"Iya-iya bawel" gerutu Naruto jengkel.

"Good boy!"

Karin terkikik melihat wajah ditekuk adiknya itu. Menurutnya sangat lucu.

....

Lawson.

Itulah tempat yang dituju Naruto untuk membeli es krim. Tadinya ingin ke Family Mart, tapi es krim yang diinginkan sang kakak tidak ada. Mungkin habis. Jadi, dengan terpaksa Naruto harus membelinya ke tempat lain. Lawson. Jarak tempat itu dengan rumahnya cukup jauh. Untung tadi ia membawa motor, jadi tidak ada pemandangan kaki bengkak nantinya.

Naruto melangkahkan kaki memasuki Lawson, berjalan ke arah tempat es krim yang tidak jauh dari pintu masuk berada.

"Chocolate Flavored Ice Cream with Water Finger, Chocolate Flavored Ice Cream with Water Finger,
Chocolate Flavored Ice Cream with Water Finger,
Chocolate Flavored Ice Cream with Water Finger, Nah! Akhirnya ketemu juga kau!"

Naruto tersenyum senang ketika melihat nama es krim yang tadi ia sebutkan. Langsung saja pemuda itu mengambilnya, bersamaan dengan tangan seseorang yang juga ingin mengambil es krim tersebut.

"Eh?"

Naruto dan si pemilik tangan saling pertatapan. Manik biru Naruto berkedip-kedip ketika melihat siapa orang yang memiliki tangan putih indah tersebut.

"Kak Sasuke?" pekik Naruto tak percaya. Tangan indah itu milik kakak kelasnya. Uchiha Sasuke. Orang yang ia taksir sejak kelas 1 SMA.

"Kamu?"

Si kakak kelas mengernyitkan dahi.

"Siapa?" tanyanya.

Naruto tersenyum salah tingkah. "Aku Naruto, Kak. Adik kelas kakak di sekolah" sahutnya.

Drabble/oneshot NaruSasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang