"Aktris Kim Yerim Terlibat Skandal Video Dewasa Dengan Seorang Pria Asing"
"Terlibat Skandal Video Dewasa, Film Debut Kim Yerim Sepi Penonton"
"Sudah Satu Minggu, Agency Tetap Bungkam Atas Video Dewasa Yang Mekibatkan Kim Yerim"Itulah contoh judul berita yang menjadi Head Line di berbagai media massa Korea.
Satu minggu sebelum film dirilis, mucul sebuah potongan video yang menampilkan dua orang yang sedang melakukan adegan suami-istri dimana perempuan dalam video itu memiliki wajah yang mirip dengan Kim Yerim.
Pihak agency maupun perusahaan yang memproduksi film Yerim memutuskan untuk diam dan tak ambil pusing atas scandal itu. Tapi sayangnya, kediaman mereka justru menimbulkan kecaman dan kekecewaan publik yang merasa bahwa pihak Kim Yerim takut untuk mengungkapkan kebenaran dan beranggapan bahwa image gadis baik yang selama ini melekat pada Yerim hanya tipuan semata.Saat ini, Yerim sedang termenung di atas ranjang king sizenya, memikirkan karirnya di masa depan. Lamunannya harus terganggu karena ponsel di atas nakasnya berdering, terpampang nama Lee Taemin pada layar ponselnya. Tanpa pikir panjang, diraihlah ponsel itu dan mengangkat panggilan dari Taemin.
Kim Yerim memilih diam dan mendengarkan apa yang akan Taemin katakan.
"Yerim kau baik-baik saja kan ?"
"Euhm"
"Setelah latihan aku akan menemuimu di apartemenmu"
"Jangan dulu Taemin, aku tak mau kau terlibat masalahku. Pikirkan rekan dalam groupmu dan fangirlmu"
Sejenak Taemin berfikir, benar kata Yerim, dia memiliki rekan satu group dan juga penggemar yang akan ikut merasakan dampaknya. Ya... Taemin adalah anggota boy group rookie yang sedang populer bernama Friends dimana Taemin berposisi sebagai leader. Diantara anggota Friends yang terdiri dari Taemin, Kai, Jimin, Sungwoon, Ravi dan Moonkyu, Taemin lah yang paling tua, jadi dia memilili tanggung jawab paling besar atas group.
"Baiklah, aku akan menemuimu saat susanana sudah lebih baik, sudah malam, tidur lah"
"euhm"Yerim mengela nafas dengan amat sangat berat, "Siapapun pria itu, aku harus menemukannya" tekat Yerim dalam hati.
Satu hari buruk telah berlalu dan berganti dengan hari yang baru. Matahari masih mengintip di ufuk timur, tapi Friend sudah bersiap menuju studia KBS untuk tampil di acara Music Bank guna mempromosikan album baru mereka.
Di dalam van, anggota Friend memanfaatkan waktu luang ini untuk tidur, maklum saja jadwal mereka begitu padat hingga waktu untuk tidurpun kurang.
Pakul 8 pagi, van anggota Friends sudah sampai di depan gedung KBS, ribuan fans sudah menunggu dengan kamera di atangan yang siap membidik setiap pergerakan sang idola. Dibantu manajer dan staff, anggota Friends akhirnya sampai di rest room mereka. Sesegera mungkin anggota Friends menjatuhkan diri mereka di atas sofa empuk yang sudah disediakan pihak KBS.
Taemin terlihat memainkan ponselnya dan mencoba mencari update berita terbaru seputar Friends dan Yerim.
Matanya terbelalak terkejut saat melihat artikel terbaru tentang Kim Yerim.
"Kim Yerim Mendapat Hujatan Dan Lemparan Botol Minuman Di Depan Gedung KBS"
"Agency Membatalkan Keikutsertaan Kim Yerim Dari Segala Bentuk Promosi Film BREATH"Taemin menoleh pada staff KBS yang baru saja masuk ke dalam restroom dan menanyakan keadaan Yerim.
"Hyung, Kim Yerim, kau tau bagaimana keadaannya sekarang ?"
"Sepertinya dia masih shock, manajer, lawan mainnya dan staff sedang menghiburnya di restroom nomor 7"
Segera Taemin bernjak dan lari menuju ruang yang dimaksud staff tadi.
"Yaakkkk..... Taemin, kau harus didandani !!!!" Teriak manajer pada Taemin
Staff yang baru saja berbicara dengan Taemin hanya bisa menampilkan wajah kebingungan.
"Apakah mereka berpacaran ?" tanyanya pada manajer.
"Jangan berfikir seperti itu, mereka bersahabat"Dengan tergesa, Taemin berlari menuju rest room Yeri, tanpa sengaja ia bertabrakan dengan Kang Seulgi, seorang anggota girl group yang sedang asyik memainkan handphonenya. Keduanya terjatuh bersama dua iphone 7 dengan warna yang sama dan soft case yang kebetulan juga sama.
"Maaf Seulgi-ssi, aku terburu-buru"
"Gwenchana, aku duluan ya"
"Nde"
Keduanya melanjutkan langkah menuju tempat tujuan masing-masing. Taemin menuju rest room Yerim, dan Seulgi menuju restroom
Di dalam rest room, Seulgi dikejutkan dengan pesan yang masuk ke dalam ponselnya
"Kim Yerim ? Rasanya aku tak menyimpan nomornya, bahkan kami tak saling mengenal" gumam Seulgi pelan tanpa bisa terdegar orang lain di dalam ruangan itu.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
SCANDAL - SHINeeVelvet MinRi TaemSeul
FanfictionKim Yerim, seorang aktris populer yang harus menerima kenyataan bahwa debut layar lebarnya tidak mendapat respon positif karena skandal video dewasa yang melibatkan dirinya dengan seorang pria asing. Kini ia harus rela karirnya sebagai artis hancur...