Psikopat part#2

3.6K 221 7
                                    

Hari ini hari sabtu..
Aku tidak sekolah, tapi ayahku tetap bekerja, aku paling benci hari ini, sungguh ku benci, karena aku harus berada dirumah bersama iblis itu. Setiap hari Sabtu aku selalu menjadi pembantu dirumahku sendiri,padahal sudah ada pembantuku yang membereskan rumah, tapi setiap sabtu pembantuku disuruh beristirahat supaya aku yang membereskan rumah, sungguh menjijikan.

"Buu, Ayah pergi dulu yaa, dirumah baik baik, baiklah ayah kerja dulu."Kata ayah sambil menyambut tangan Iblis itu.

"Iya yahh, hati-hati dijalan ya, ibu disini baik-baik kok, dah ayah"Sambil melambaikan tangannya.

Ayah pun benar benar pergii...

"Huftt, mulailah dia berbuat semenanya." Gumam Luna sambil bermalasan.

Luna yang saat itu sedang duduk ditangga sambil memainkan laptopnya dihampiri Ibu tirinya.

"Heyy bocahh, sekarang kau libur bukan? ,nah sekarang kau harus membereskan rumah ini!!"Ujar iblis iitu sambil melempar sapu kewajahku.

"Apakah kau tidak punya hati, aku ini bukan pembantu, aku pun anak dari suami mu itu bodoh,lagi pun sudah ada dia yg membereskan semuanya, ini masih pagi.!"Ucap ku sambil menunjuk kearah pembantuku.

"Senaknya kau berbicara bocah, cepat sekarang kau bersihkan halaman rumah!"Ucap iblis ini membentakku.

Aku selalu mengalah demi kebahagiaan ayahku, tapi disisi lain, sisi gelapku lama lama juga tidak bisa ku pendam terus menerus, itu pasti akan terjadi.

Next Ya ntar gais :)
Jangan lupa Voted (:
Byeeee👋👋

psychopath? Yes it's me.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang