Nadya's Problem

74 2 2
                                    

-Nadya POV-

“HAHAHAHA!! Emang enak lo! Makanya jangan bikin orang kesel aja,” Nadya mengatakan dengan nada mengejek dan menjulurkan lidahnya keluar.

“Ah rese lo Nad! Liat aja pembalasan gue! GUA BAKAL BIKIN LEBIH PARAH DARI YANG LO PERBUAT! Camkan itu,” dia berkata dengan ketus

Aku, Cindy, Josephine dan Angel hanya saling tatap, mengidikkan bahu dan tertawa sepuasnya. Hari ini benar-benar luar biasa. Hari dimana bertemu dengan 1 orang teman yang baik dan berhasil ngerjain si Cewek Menor Sarap Sejagad Raya.

Kevin masuk dengan tatapan bingung dan seakan-akan mengatakan eh-lo-sarap-semua-ya? Bikin-kelas-jadi-kotor dan ak membalas dengan tatapan sarap-kepala-lu-peyang dan menghentakkan kaki, ketiga temanku otomatis langsung menatapku dan bertanya “Lo kenapa?”

“Gue bener-bener kesel sama si Kevin deh! Bentar-bentar baik, bentar-bentar aneh, bentar-bentar cuek maunya apa sih?”

“Yaudah kali sabar aja ya,” kata Angel tenang

Ihh, dia mah ngomong gampang-.- lha sini yang ngerasain itu gak enak:” EH! Ngmong apaan sih gue? Kok jadi sedih gara-gara dia cuekin gue. STOP NADYA! Dia p-l-a-y-b-o-y dan gue gaboleh suka sama dia, Mama sama Papa juga pasti gak setuju kalo gue sama dia. Cindy dan Josephine menepuk bahuku agar aku menjadi lebih tenang.

*KRINGG!!* satu kata MAMPUS, bel berbunyi dann... gue... belum... bersihin... kelas! Danger!

Gue langsung ngomong, “Hey! Ambil sapu sama lap pel dong, jangan bengong aja habis ini Pak Kumis tau!”

Diam sebentar... lalu... Cindy, Josephine dan Angel gelagapan nyari dua benda tersebut otomatis gue langsung lari dong? Iya gak? <gimana kalo lo yang di posisi gue?-.- gue gamau kena hukum dong> Tapi tenang, gue tetep tanggung jawab gue lari karena ambil sapu 3 dan pel 1. Lo tau? Berat banget getoh, secara gue setinggi 158 dan gue kewalahan buat ngebawa segitu banyak.

“Perlu bantuan?” aku mengenal suara itu, dan aku segera menengok ke arah sumber suara

“Gak usah,” jawabku ketus, abis nyebelin sih. Sebenernya perlu banget sih, tapi gengsi dong guenya.

Dan terjadi kejadian tak terduga, aku tiba-tiba berteriak kencang, kalian tau kenapa? Karena gue kesandung dan mau jatuh, keseimbangan gue ga normal, sial!

Gue menutup mata dan gue kok ga ngerasain sakit ya? Gue memberanikan melek dan ternyata Kevin di bawah gue. Ooo pantesan gak sakit dia toh yang jadi bantal gue. Ah dia baik juga ya biarpun sering ngeselin. Kalo diliat-liat dia ganteng banget ya, matanya yang bewarna coklat muda terang, gue iri padahal mata gue hazel tapi kenapa gue suka mata dia ya? Keliatan teduh banget awww, gue menatap dia lama lamunanku buyar ketika dia ngomong,

“Makanya, udah dibilangin perlu bantuan apa engga eh lo nya malah nolak, untung kan gue tangkep kalo gak? Bonyok tuh muka cantik,” jawabnya sambil membersihkan bajunya yang kotor

Apa dia bilang? Gue cantik? Ah sial blushing nih gue.

“Sorry, makasih ya,” hanya itu yang bisa kuucapkan, karena gue juga bingung harus ngomong apa lagi.

Dia ngambil sapu dan pel nya, gue ngintilin dari belakang sambil merhatiin dia. Duh kok gue deg-deg an gajelas gini ya? Menurut kalian gue kenapa?

<AUTHOR: Kebelet kali-.-, NADYA: eh enak aja lu thor-.->

Gue ga pernah ngerasain kayak gini kecuali sama Kevin, biasanya kalo gue sama cowok ya biasa aja tapi ini berbeda.

“Lo ngapain senyum-senyum gitu?”

“E-eh gapapa kok,” jawab gue kikuk

Udah sampe depan kelas ternyata, huff.. gue langsung kasi temen-temen gue sapu dan pel. Kita bersihin secara cepat.

Everything Has ChangedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang