perjumpaan kembali

420 56 8
                                    

setelah kejadian itu kau menangis dan mengurung diri selama 2 hari. setelah merasa agak tenang kamu mencoba menceritakan semuanya pada ibumu dan memutuskan untuk move on.

tapi selama beberapa hari bayang akan kaito selalu muncul, entah mengapa serasa dia selalu memperhatikanku dari jauh. bahkan aku pernah berhalusinasi melihat dirinya saat aku hampir terjatuh, aku bersyukur karna ada seseorang yang menangkapku saat itu, kulihat lagi tempat tadi tapi aku tidak melihat siapa-siapa. setelah kejadian itu aku putuskan untuk menyibukan diri dengan segala urusan agar bisa melupakannya.

~ 3 tahun kemudian

" (y/n)?? "

Kualihkan pandanganku pada orang yang memanggil namaku.

" maaf aku telat, tadi aku bangun kesiangan kemarin kebanyakan nonton film baru, Apa kau sudah lama menunggu? " tanyanya dengan ngos-ngosan.

" tidak kok mikuo-senpai aku juga baru saja datang " ucapku pada senpai yang pernah aku sukai.

Iya, aku bertemu lagi dengan mikuo-senpai setelah 2 tahun dia pergi ke luar negri, tak kusangka kami akan bertemu lagi. ditambah jurusan dan kelas kami sama, kami menjadi sangat dekat.

aku memilih tempat kuliah yang berada agak jauh dari rumah, karna saat berada di rumah terkadang aku menjadi teringat pada kaito di samping itu aku juga belajar untuk mandiri.

" kalau begitu ayo kita pergi " ajaknya

Aku menganggukan kepala dan mensejajarkan diriku di sampingnya

Kami sedang mencari bahan untuk tugas yang diberikan dosen kepada kami, selagi mencari tanpa sengaja kulihat seseorang yang rasanya tak asing di mataku, kuhentikan langkahku untuk melihatnya.

" (y/n)? ada apa?"

" ah bukan apa-apa, ayo "

tapi aku tak menemukan apapun, mungkin ini hanya halusinasiku saja,
kulanjutkan pencarianku sampai terkumpul semua.

~ Skip

Saat aku sedang berjalan-jalan di depan Taman sebuah tangan yang menyentuh bahuku.

" ano.. " ucapnya

"iya? emm, Eh? Ka-kaito??! " tatapku tak percaya "apa yang kau lakukan di sini?!"

'huwaaa, apa benar dia kaitoku? penampilannya berbeda tapi.. entah bagaimana aku sangat yakin kalau dia adalah kaitoku. sudah lama, sudah lama aku tidak melihat wajahnya. aku rindu.. rindu sekali akan sosoknya, aku sangat..'

' sangat merindukanmu kaito'

dengan mata berkaca-kaca aku mencoba untuk mendekatkan diriku untuk memastikan apakah dirinya benar-benar kaito yang aku kenal

" kau siapa? Apa kita saling mengenal?" tanyannya.

kuhentikan langkahku "Hah? Kau tidak mengenalku?" sakit, hatiku sakit. kenapa kau tidak mengingatku?aku rasa tidak ada yang berubah dariku. apa kau sangat bahagia dengannya sampai bisa melupakanku?

"maaf tapi aku tidak ingat dan namaku bukan kaito tapi jellal. Maaf aku mengganggumu dengan tiba-tiba tapi entah mengapa, saat melihatmu tadi aku seperti mengingat sesuatu yang sangat aku rindukan, jadi tanpa sadar aku menghentikanmu, maafkan ketidaksopananku" kaitopun membungkukan badannya

Eh Jellal? bukannya itu nama yang luka berikan untuk kaito? apa maksudnya dengan tidak ingat? kenapa dia tidak ingat dengan nama kaito? apa yang dilakukan luka hingga kaito menjadi seperti ini?

"Kalau boleh aku tau, siapa namamu?"

dengan kecewa kupaksakan untuk mencoba tersenyum padanya "namaku (y/n) salam kenal"

Huandro?? (kaito shion x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang