Lahh... kok yang kaget ada tiga orang? Gw kan cuma mau ngagetin si Ariel.. ? Lagian kalo misalnya bukan cuma Ariel yang kaget palingan cuma dua org doang, kok ada tiga?
"Aahh!! Hummpphh!!!" Kaget ku, karna aku melihat ada orang yg sangat mengerikan dan berbahaya, aku tau dia siapa dan dia sempat ingin menerkam ku dan temanku saat aku sedang bermain. Oh no ka Harry dalem bahaya!
"K..k..ka... Harry..... 😱😱," kata ku.
"Lahh Ariel?? segitu kagetnya yahh??? Yaudah maaf deh maaf..." kata ka Harry.
'Tep!' Suara tepukan tangan yang mendarat di pundaknya ka Harry.
😱😱😱😱
"Kamu.. salah satu anak teladan disekolah ini. Kok bisa bisanya sih usil begitu, kamu tau betapa bahayanya. Kalo ada orangtua? Hmhh!!"Kata miss. Cecil yg berada di belakang ka. Harry.
"Ehhh!!!😱😱," teriak ka. Harry,
"Ampun miss... ampun...""Ahh.... ya.. ya.. kamu hari ini sedang beruntung. Karena saya sekarang sedang terburu buru." Kata miss.Cecil.
Miss cecil pun pergi menggalkan mereka bertiga...
"Duhh maaf ya...hehe" kata ka Harry.
"Iya.. iya. Gw maafin, lagian si lu ka...
Iseng bgt dah.. untung bgt tuh miss.Cecil lagi buru buru, klo kaga abis lu!" Kata ku dgn nada yg agak kesal."Lahh bocah ngapaya... lagian siapa juga yg minta maaf ke elo.. iyuwwhh.
Orang gw minta maafnya ke Anetha juga yee..... kegeeran lo...!" Katanya."Lahh??? Anetha? Ya kali bang...," kata ku.
"Iya aku maafin kok ka.. gpp, lagian kan juga ga ada terluka ini kan... duluan ya kak.. Ariel...😊" kata Anetha dgn nada yg halus.
Lahh kok suaranya halus bgt?? Kok bisa sih.. padahal dia sering bgt tereak tereak, suaranya gak karuan pula.
"Nohh... liat tuh temen lu, halus... dari cara ngomong, jalan sama senyum. Gak kea elu, udah cara ngomongnya tereak tereak kaya suara toaknya pak Rt, jalannya kea cowo bgt lagi palingan klo misalnya jalannya nggak kaya cowo jalannya sambil jingkrak jingkrak, cara senyumnya kaya badut lagi!!" Kata ka Harry.
"😤😤😧😧.... bye." Kata ku sambil jalan balik kekelas.
"Ariel. Maaf, gw ga bermaksud sumpah."
"Nggak kok bukan gara gara lu, tapi emg gw lagi kurang enak badan aja. Makanya gw gak ngebales ejekan lu.
Bye, gw balik ke kelas dulu." Kata ku, lanjut jalan kekelas."Eh Ariel, sekali lagi gw minta maaf ya. El tapi klo lu ada masalah pliss jangan sungkan sungkan untuk cerita ke gw yaa...bye bye GWS." Kata ka Harry yg berjalan samping ku dan balik ke klsnya.
Ariel's POV
"Eh Ariel, sekali lagi gw minta maaf ya. El tapi klo lu ada masalah pliss jangan sungkan sungkan untuk cerita ke gw yaa...bye bye GWS." Kata ka Harry.
Hahh... tu anak napa si? Orang gw bukan mikirin dia, kegeeran bgt dahh... orang gw tiba" aja ke pikiran ttg si Anetha. Keanya dia tadi lagi marah bgt dehh... kok tadi pas ngomong ke ka Harry baek beuhh.
Trinnggg....!!!!
Yaahh udah bel pljrn lain lagi...
Cape bgt, rasanya pgn pulang...POV Ariel (selesai)
POV Harry
Emg tadi kata kata gw sekasar itu apa yaa? Keanya gw juga udh sering kok ngatain si El.
Eh iya ya btw kok tadi pas gw ngomong ama si Anetha kok mukanya si El bingung gitu ya? Emgnya ada apa sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notice Me , Please
Teen FictionAndai saja kau mau menganggapku dan melihatku , aku tak akan melakukan hal sampai segila dan sememalukan ini. • • • • • Dan maafkan aku jika aku mengganggu keseharian mu.