Sapa pt.2

11 2 0
                                    

"jangan jangan apa?" -harry.

"jangan jangan..."-Revo.

"jangan jangan mulu lu tayi." -bobby

"selo ibob!"-Revo

"yawdah lanjut cetan elah!" -Harry.

"jangan jangan si Ariel... kebelet berak yaakk! " -Revo

kampret emg si Revo ini ngomong kaga ada filternya sama sekali. untung temen klo kaga udah gw pisahin pala ma badannya dari dulu. :)

"buahahahahahaha"-ibob & Harry.

"-__- iyain aja biar cepet." -Ariel.

yaa sebenernya gw seneng si karna si Revo orangnya g pekaan tapi kan gawsah se tayi ini, emg gw selama ini ada ngedosa apa yak kayanya tuh orang orang sekeliling gw gini gini bgt.

"waaa... el klo lu emg kebelet berak mendingan jangan ditahan tahan dah entar sakit lohh"-bobby.

*now playing, si goblooookk~~~

"oooh tuh kan pantes dari tadi tuh gw kaya ada cium cium bau tayi gituu"-Harry

"sana berak dulu gih! iyuwh kamu joroqhh" - Revo.

"atau sini akyu ceboqueen"-bobby

"ingin ku mengumpat semua binatang yg ada di kebun binatang, dan semua kata kasar yg pernah ku dengar"-gw

"jgn gitu sayang... dosa lohh, aku ga mau loh ya punya calon omongannya kasar." -harry

ooo ok kayanya gw udh ngerti ama omomngan dia yg masdep tadi. jiji bat ewh.

"dengerin tuh beb"-Revo.

"kapan pjnya ya?"-bobby

"Najis iyuwh"-gw

hmm btw kapan belnya bunyi ya kayanya kok udh lama bat gitu ya... males nih gw lama lama ngadepin nih trio sableng. udh kelas mulai rame lagi. duhh jadi kepikiran ama yg tadi gw, knp gw doang ya yg disebut namaya pas dia mau pamit. duh gw geer banget dah, orang tadi dia juga ngomong ama harry. oh well.

triinggggg.....trrriiingggg

yesss akhirnyaaaa

"yahilah udh bunyi lagi, yawdah gw balik dulu ya." -Harry

"hmm" "hooh" " iye.. udh sana sana hush hush jangan balik lagi."

yap dan pljrn pertama pun dimulai. sampe akhirnya bel bunyi lagi yg berarti jam istirahat baru aja dimulai. gw pun ama Greta dan Anetha ke kantin. Dan kantinnya penuh bgt, ya ga heran si karna tiap hari yg gw liat ya kaya gini mulu.

okelah ya skip aja disini mah gaseru bgt, apalagi ttg pljrn pljrn selanjutnya, ngga bgt iyuwh. udh lah ya skip aja sampe pulang awthornya males bgt nulisnya. mwehehehehe. 

maapin authornya ya buat bebeb bebeb yg sedang baca.

oke jadi sekarang, udah pada selesai semua pelajarannya dan gw, Anetha, dan Gretha masih leha leha di kelas males bgt keluar. yaa beberapa si udah ada yg pulang, kl si Bobby sama Revo? lagi ngepapji mereka mah di pojok.

ga kerasa  sekarang udah jam setengah 4, parah bgt emg kannya pulang sekolah jam 2 leha leha dikelas 2 jam. jadi gw, Anetha, dan Greta ke lobby pengen pulang, si Anetha udah di jemput ama abangnya kalo Greta dia pergi buat nyari adeknya. jadi gw sendiri, lagi. ya udah biasa sih sebenernya.

"yawdahlah gw jalan sendiri aja." gw ngegumam sendiri.

"Ariel!" 

siapa dah? Perasaan gw sendirian. udahlah lanjut aja, lagian kan Ariel bukan gw doang.

"Ariel! kok lu sendirian? 2 kacung lu mana?"

"heh! enak aja lu! btw lu bukannya masih ngepapji di kelas ama si ibob?"  dan... iyap itu si Revo.

"cape gw menang mulu." -Revo

"bodo nyed."

"aduh jangan gitu dong sayang ngomongnya." kata Revo sambil senyum.

"woy lu nyadar ga sih daritadi kita tuh jalan bareng kearah rumah gw, pulang sono kerumah lu."

"wah oiya ya, lagian kamu mengalihkan dunia ku si beb"

"hoekkkk!!! NAJEZZ!!" teriak gw sambil ngejitak Revo.

"wkwkwkwk yawdah bye~~ ntar gw chat ya" kata Revo sambil berjalan menjauh.

"gawsah tar hape gw langsung kena virus." teriak gw, dan akhirnya dia cuma senyum ke gw sambil jalan ngejauh.

*skip ampe rumah aja ya males hehe.

tring!   

"mm? tumben ada yg ngechat?"-Ariel.

sedih banget emg :")

"WATDAFAK! UWAWAWAWAWAAA!!! gelo gelo gelo gelo gelo gw dichat ama doi AAA!!!"

eh tapi ngapain yak doi ngechat?



-----------------------------------------------------------------------------------------------------

HALLAW SEMWANYAW! UDH JARANG BAT APDET MAAP YA ✌😁 PARAH BAT NI EMG AUTHORNYA, SIAPA SIH IYUWH, CUH!

ehiya btw itu gw ga marah yaw, heuheu. Btw makasih ya udh baca, emg ni episot kaga jelas bat (ke awtornya). Dan jangan lupa buat vote + comment ya... gw tunggu nihh. 💩



Notice Me , PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang