*di mobil perjalanan pulang dari pertemuan tadi.
ARIEL POV
"Jadi tadi el ngapain aja? " Tanya ayah
Iyap ayah gw Manggil gw el.
"Mm.. Cuma beli barang barang ga berfaedah sama main taimjon ko. Hehe"
"Ooh... Hm? Kamu main taimjonnya sendirian dong? Emgnya seru apa? "
"Oh.. Ngga, tapi tadi yg main cuma ka philip, aku cuma nunggu doang, "
"Acieee, jadi tadi kamu jalan berduaan nihhh sama p- phul- siapa tadi namanya? "
"Philip yah, btw aku lebih mendingan sama taehyung bts ato ngga sama sehun exo aja yah... Heuheu"
"Ah mereka mah cuma bisa nikahin kamu klo pas kamu lagi mimpi doang"
Syid, nih bapa bapa klo ngomong suka bener. Pengen ngatain tapi ga bisa ;)
"Mmm el mau ga klo ayah suruh nginep di rumah orang? "
"Hm? Ya el si mau aja, tapi klo ayah juga nginep disitu hehehe"
"Ye... Untung kamu Satu satunya anak ayah yg paling cantik. Dan satu satunya yg ga punya idung"
Dasar, tukang PHP untung bokap. ini nih yg makanya di bawa tinggi terus di jatuhin dari ketinggian yg amat tinggi. Kan bangsat(e) :")
Ya... Pokoknya flashbacknya sampe sini aja yes :)
Flashback off
Author POV
Tringgg... Tringgg....
Ya ceritanya udh bel pulang lah ya.hehehe authornya males nulis banyak banyak. 😏
"Pulang yuk beb" Kata anetha.
Iya emg sedih bgt yg manggil temen gw, pengennya si yg manggil cemewew gw. Tapi ga punya :v
"Kuylah"
*perjalanan pulang.
Jadi Ariel lagi jalan pulanh berdua sama greta, ya karna Arah pulang mereka berdua itu sama.
"El... Pengen curcol..." Kata Greta yg tiba tiba buka pembicaraan, tapi dia ngomongnya sambil ngepoutin bibir gitu trus sambil manja manja gitu tingkahnya.
"Najis sat" Kata Ariel yg lagi menggeliat kejijian ngeliat tingkah laku temennya yg absurd satu ini.
"Bangsul" Kata Greta yg ga kalah juteknya.
"Gg. canda. Ywdh crita gih mumpung gw masih mau dengerin" kata Ariel sambil membuka tutup botol minumnya,yaps tenggorokannya terasa sangat kering karna siang ini matahari sangatlah terik.
"keanya gw lagi jatuh cinta deh"
"ppuuufffppthhhh" Ariel merasa sangat terkejut sampai air yg berada di mulutnya pun tersemprot keluar dari mulutnya.
alasan mengapa Ariel sangat terkejut adalah karna dia sangat mengenal sahabatnya yg satu ini, dia tau bahwa Greta adakah anak yg tidak ingin menaruh hatinya sembarangan. karna dia takut akan jatuh untuk kedua kalinya, iya memang bukan jatuh secara fisik, tetapi terjatuh dalam hal perasaan akan terasa jauh lebih menyakitkan baginya.
"gelaw lu bang... pasti ni anak lagi mabok basreng" lanjut Ariel.
"serius gw nyed"
"tapi... ama siapa?" dan dilanjuti lagi dengan Ariel "gret... lu serius..? apa lu yakin kalo ini udh waktunya lagi?"
"nah itu yg pengen gw curhatin El, gw emg pernah bilang ke lo kalau gw ga mau main pake hati lagi, tapi susah el. perasaan gw tetep jalan di luar kendali gw. Gw ga mau kaya gini plis gw blm siap." katanya dengan sedikit terbata bata dan terlihat jelas bahwa dia sedang menahan tangisnya.
"gret... jujur gw ga ngerti gimana rasanya perasaan lo sekarang, tapi yg bisa gw bilang sekarang cuma... kita harus kuat ngejalanin ini semua. menurut gw mendingan lu lanjutin buat nyukain dia, kita ga bisa ngatur rasa jatuh cinta, karna itu adalah hal yg timbul secara diam diam. lagi pula kita manusia gret, kita diciptai dengan perasaan."
"gw takut kalo hal yg sama bakalan terulang lagi" kata Greta yg sudah mulai terdengar isakannya.
"gret.. gaada salahnya memulai seuatu yg baru gimana kita bisa akhirnya gimana kloa ga pernah kita coba Gret." kata Ariel sambil nenangin sahabatnya dipelukannya.
*di waktu yg bersamaan mereka pas sekali sudah berada di depan pagar rumahnya Ariel.
jadi Ariel mengajak Greta untuk masuk dan mereka berdua berbincang bincang didalam. mereka hanya berdua di rumah, karna orangtuanya Ariel selalu pulang malam dan abangnya Ariel akan pulang agak telat hari ini dikarenakan les musiknya.
di dalam rumah
"btw gret, gw kepo nih."
"kepo tentang?" tanya Greta yg sudah merasa lebih baik dari sebelumnya.
"mmm... emangnya yg lu suka siapa? klo ga mau kasih tau juga gpp ko." tanya Ariel dengan berat hati, tapi tetap saja terkalahkan oleh rasa keponya yang amat dahsyat.
"ooh.. ya selo gw kasi tau kok. jadi sebenernya tuh gw mulai naro hati ke ka... ka harry"
WATDEPAK 'batin Ariel'
skip~ skip~ skip~
author bangsat emang *kira kira begitulah yg dipikiran readers sekarang*
besoknya di sekolah
ARIEL POV
pagi ini gw tiba tiba lagi pengen aja gitu bangun pagi trus gw mandi 15 menit abis itu langsung sarapan ga lupa pamit dulu sama ortu trs gw berangkat ke sekolah jalan. dan... yaps pas gw nyampe sekolah masih sepi bener. pas lagi ngeliat kesekeliling tiba tiba gw ngeliat Revo. dia itu temen baik gw, dia ga sekelas sama gw, dia seangkatan doang. dan satu lagi, bisa dibilang dia itu kaya primadonanya angkatan kelas 8, merasa beruntung gw bisa temenan ama cogan :v ehe.
terus dia jalan kearah kelas gw, dan dia masuk kekelas gw duduk di korsi depan gw trus korsi diputer kearah gw. jadi sekarang posisi kita hadep hadepan, gw yg daritadi kerjaannya cuma nunggu temen sekelas gw dateng, daritadi cuma bisa bengong.
akhirnya Revo yg terasa dianggurkan, dia ngejitak pala gw kenceng bgt. trs tiba tiba ngelus pala gw sambil niup niup pala gw biar ga sakit lagi.
ga danta emg - author
"njer... ngapain si lu idiot! kuker bet lu ye" gw meringgis kesakitan sementara dia cuma cekikikan. kan bangsul :")
"ehehehe lagian si lu daritadi gw ada disini tapi lu nya malah bengong doang." lanjutnya "btw lu lagi kesurupan apaan dah bisa bgt dateng sepagi ini kan biasanya lu datengnya telat bgt."
"gatau lagi pengen aja gitu."
"nah gitu dong... jangan telat mulu. tiap hari kek" kata seseorang yg sedang bersender di pintu masuk kelas, yg berisi Revo dan Ariel.
hahh?? dia? ' batin Ariel'
-bersambung-
hallo yeorobun (mwehehehe ngesok korea) maap ya jarang bgt apdet. btw jangan lupa di vote yes dan comment dunds biyar rame heuheu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notice Me , Please
Novela JuvenilAndai saja kau mau menganggapku dan melihatku , aku tak akan melakukan hal sampai segila dan sememalukan ini. • • • • • Dan maafkan aku jika aku mengganggu keseharian mu.