awal dari kebencian (last part)

37 9 12
                                    

*kemarin

"Udah enakan ga? Oh iya Ariel, tadi si joe nitip ini. Katanya ini catetan tentang obat lu. Gw udh baca kok, nihh makan ya, abis makan di minum ya obatnya. Bye gw pergi dulu ya. GWS ya agi ku." Kata ka Harry. (Agi itu bahasa Koreanya sayang.)

Hmmm? Agi, agi itu apa? Ah tau ah laper gw... *omongan dalam hatinya Ariel.

*keesokan harinya. (Paginya)

*DI SEKOLAH (sebelum pelajaran pertama dimulai).

Duhh gimana nihh ntar... kalo ketemu ama miss. Cecil. Gw bisa diapain ya...
Di bunuh? Tapi caranya yg kaya gimana? Mutilasi? Masak? Bakar idup idup? Ato mungkin si taro di ruangan kecil untuk sisa hidup gw? Ato di taro di pulau terpencil? Atau......
*omongan dalam hati.

"Aaarrggghhhhh!!!" Teriak ku, karna ketakutan dengan pikiranku sendiri yg sangat paranoid ini.

Tiba tiba terdengar suara seperti orang berlari dari belakang dengan sangat cepat.

Wahh syid!! Siapa tuhh... plis jgn sampe itu miss. Cecil.

"Happ!! Akhirnya ketangkep juga." Kata ka Harry.

"Lohh!! Oohh ka Harry toh ternyata... bikin kaget aja." Kata ku.

"Iyaa hehe. Eh iya BTW tadi gw ketemu ama miss. Cecil, trus dia lagi nyariin lu gitu. Ada apa sihh?"

"Haah!! Gile lu! Serius? Gw dicariin sama miss. Cecil? Aduh, ka... bentar lagi kayanya ajal bakal dateng, dan yg maha Esa akan menjemput gw, ka maafin gw ya.. sama semua perbuatan gw yg bikin lu sakit." Kata ku dgn cemas.

"Hahahahahaha, njer lu. Ya kali, ngelawaknya gausah gitu gitu amat kali. Remember El, if there's some thing that could hurt you, i'll protect you with all of my effort." Katanya.

"😑😑😑 kok lu jadi gini sihh. Tapi makasi dah, yodah ya bentar lagi kelas udh mo mulai.. bye.." kata ku sambil berjalan balik.

"Byee... ☺☺" kata ka Harry.

Duhhh kok kyk gini sihh..😶😶😶 Ariel.. ayo! Lu harus kuat, gebentan lu tuh si kak Joel. (Dalem hatinya Ariel)

*DI KELAS.

"Aaihh... iya tauu.. kemaren gw nonton film, jadi tuh cewenya tau kalo sahabatnya suka ama cowo... tapi dia malah sengaja ngerebut cowonya... nyebelin bgt kann... eh tau ga sihh.. di kelas kita kan juga ada yg kayak gitu..." kata Anetha yg sengaja di kencang kencangkan saat aku masuk ke dalam kelas. Dia yg sedang ngobrol bareng dgn bbrp anak anak perempuan dikelas.

Ohh dia benci ama gw yaudah lahh.. emg juga gw ga jaga jarak meski dah tau klo Anetha suka ama Harry.

"El, bengong aja ayo ah duduk. Gurunya bentar lagi mo dateng, miss. Siska lohh yg ngajar." Kata Greta.

"Ya.." kata ku .

Lahh, napa tuh anak? Biasanya kalo gw kasih tau guru bakal dtg dia bakalan langsung khawatir karna blum ngerjain pr.
(Pikiran Greta).

*istirahat.

"El, gw pengen nanya dong. Ama lu, boleh ga?" Tanya temanya Ariel, namanya Belita.

"Iya boleh, tapi kalo tentang pelajaran hari ini gw ga terlalu fokus. Maap ya."
Kata ku dengan tidak semangat.

"Eh ngga kok bukan, bukan tenteng pelajaran ko. Tapi tentang lu ama Anetha." Kata Belita.

Hah! Emgnya dia tau apa tentang gw ama Anetha. (Dalam hatinya Ariel.)

"Hmm.. emgnya knp? Gw fine fine aja kok. Juga si Anetha masih normal normal aja." Kata ku.

"Nah itu dia tuhh!! Akhirnya gw tau apa yg aneh. Lagian kan kalian kalo di sekolah ga pernah normal !? Kalo misalnya dikelas ada lo berdua pasti kelasnya tuh udh hancur, Rambut gurunya udh pada rontok semua.
Tapi kok hari ini kalian sekelas tapi...
Kelas fine fine aja. Ada yg aneh." Kata Belita.

"O. Ohh.. iya, itu emg gara gara kemaren gw ngechat sama dia, gw bilang kalo gw lagi ga terlalu enak badan jadi dia agak ngebiarin gw karna dia pengertian, klo gw lagi sakit kurang suka di ganggu." Kata ku. Ya aku tau aku bohong, tapi aku gamau bilang kita berantem cuma gara gara cowo. Karna semua orang juga udh tau kalo kita itu sahabat yang paling gila dan seru. Rasanya  bakal sangat menyakitkan dan sangat memalukan jika mereka tau. Dan aku gak tau harus kemana untuk nyari hiburan yang seasik Anetha.

"El... gw ini sahabat lu juga. Jadi gw bisa tau saat saat dimana lu lagi bohong, jujur, sedih, seneng, ataupun ketakutan. Okeii... lu jujur aja.. ingetkan pas lu bilang ke gw klo lu bakalan selalu ada buat gw kapan aja. Gw juga mau buat elu kapan pun.
Atau kalo lu emg ga bisa ke ngomong ke gw, lu bisa kok ngomong dulu ke Greta, marcell, atau temen temen yang lain yg bisa ngertiin elu." Kata Belita dengan nada halusnya.

"Iya Bel, makasih ya. Tapi kayaknya kalo sekarang gw blum bisa cerita  dulu deh." Kata ku.

"Iya El, tenang aja gw sama dia bakalan terus ada kok buat lo." Kata Greta yang tiba tiba saja muncul dari belakangnya Belita dan sambil tersenyum.

"Iya.. yaudah yuk kekantin laper nih gw." Kata Greta.

"Iya, yaudah tapi kalian berdua turun duluan aja ya. Siapin korsi ya buat gw. Soalnya gw pgn ke toilet dulu." Kata ku .

"Sip" kata mereka berdua.

Duuhh males bgt sebenernya jalan kekantin, udh jauh antrean kaga kelar kelar. Yaudah lah ketoilet aja dulu.
(Dalem hati.)

Tiba tiba pas Ariel keluar dari toilet dia ngeliat ka Harry dan dia juga ngeliat Anetha yang berjalan ke arah toilet.

Oh wadaw gw harus lari atau ngga si Anetha bakalan salah paham lagi. Bisa mati gw, semoga si Harry kaga ngomong apa apa dahh.
(Dalem hati.)

Ehh ada Ariel tuhh. Kagetin ah dari belakang, lah tapi kok keliatannya dia kayak buru buru bgt dah balik ke kelasnya, tapi bodo amat. Mueheheheh. (Pikiran ka Harry).

"Doorr!!"

"Esubettt,Alien!!" Kaget ku, ya aku tau emg latah ku agak aneh.
"Waaagghh!!"
"Nyiangg!! Demi Ayam dari keluarga neptunus! Siapa itu woi!"

Lahh... kok yang kaget ada tiga orang? Gw kan cuma mau ngagetin si Ariel.. ? Lagian kalo misalnya bukan cuma Ariel yang kaget palingan cuma dua org doang, kok ada tiga?

"Aahh!! Hummpphh!!!" Kaget ku, karna aku melihat ada orang yg sangat mengerikan dan berbahaya, aku tau dia siapa dan dia sempat ingin menerkam ku dan temanku saat aku sedang bermain. Oh no ka Harry dalem bahaya!

-bersambung-

---------------------------------------------
Guys jangan pada lupa ngevote yahh..
Juga aku mau minta maaf karna nge update ceritanya selalu telat.
Btw, selamat hari natal buat yg merayakan dan tahun baru.🤗🤗

Notice Me , PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang