Perceraian atau berakhirnya sebuah rumah tangga pasti ada beberapa faktor. Tetapi perceraian biasanya kebanyakkan terjadi karena 2 faktor. Yaitu 1 faktor Ekonomi, 2 faktor perselingkuhan.
Faktor pertama Ekonomi :
Zaman sekarang kalau loe sebagai suami nggak kerja nggak punya duit pasti loe akan di ceraiin sama istri loe. Kalau loe nggak percaya buktiin aja sendiri, untuk yang udah nikah, yang udah kerja cobain loe berhenti kerja. Ongkang-ongkang kaki, duduk yang manis di rumah, makan, tidur, minta jatah preman tiap malam sama istri loe, pasti deh nggak lama istri loe bakalan ngomel-ngomel mulai dari A sampai Z balik ke A lagi sampai ke Z lagi.Abang, abang enak-enak aja sih udah nggak kerja, nggak kasih duit belanja, kerjaannya cuma makan, tiap malam 2 mulut aku di makan dan kerjain juga.
Faktor yang kedua perselingkuhan :
Kalau pasangan loe nggak setia dan tukang selingkuh itu sangat gawat. Apa loe siap kalau dia nikah sama wanita lain? Apa loe siap di madu? Apa loe siap punya saingan cinta yang lain? Atau buat yang cowok, apa loe mau istri loe selingkuh sama pria lain? Apa loe mau istri loe hamil anak pria lain dan bilang bahwa dia hamil anak loe? Loe semua pasti nggak mau kan?
Kenapa pria atau pun wanita suka selingkuh dan kawin lagi? Bukankah bentuk dan rasanya sama saja? Memangnya bentuk dan rasanya berbeda dengan pasangan kita yang lama?
Misalnya, abang bentuk dan rasa punya abang beda banget sama punya suami aku dulu. Begitupun sebaliknya, sayang...rasa dan bentuk punya kamu beda banget sama istri aku dulu. Kalau pasangan selingkuh kalian bilang begitu dia pasti bohong.
Bagaimana nggak bohong, memang nya ada tuhan ciptakan alat kelamin
Wanita yang satu dengan wanita yang lain bentuknya berbeda begitupun alat kelamin pria yang satu dengan yang lain bentuknya berbeda. Kalau loe semua nggak percaya cek toko sebelah.Loe lihat baik-baik punya loe dengan punya orang lain tapi yang sejenis ya? Kalau yang beda jenis bahaya bisa langsung jadi tuh, jadi anak. Anaconda...
KAMU SEDANG MEMBACA
Realita Pernikahan (1-7 End)
Short StoryCinta... Pernikahan... Pesta pernikahan... Anak... Perceraian... Poligami... Wanita Perebut Suami Orang...