1

451 26 8
                                    

Nahee POV

Aku menatap jam dinding didepanku yang sudah menunjukan pukul 5 pagi. Aku beranjak dari tempat tidurku dan segera melakukan ritual pagiku dengan cepat, setelah selesai aku tidak lupa memoleskan sedikit bedak dan libam ku. Aku menatap diriku di cermin untuk memastikan jika aku sudah sempurna atau belum, karna ini hari pertama aku masuk di kelas XI.

 "Cantik..." Gumamku pada diriku sendiri. Aku langsung pergi kebawah untuk sarapan bersama keluargaku.

"Pagi" kataku sambil tersenyum, seperti biasa appa hanya melirik dan melanjutkan sarapannya "Pagi juga sayang" sapa eomma yang ku balas dengan senyumku yang cantik ini.

"Onnie nanti habis pulang sekolah aku sekalian ikut  ya!" pinta adikku Doyeon dengan nada yang 'manja' "Uhmm...sorry, Onnie  gak bisa soalnya mau pergi ke rumah Jisoo. Kamu pulang sama supir aja ya"

"Yah... Padahal aku pingin temen-temenku tau kalok kak Nahee itu sebenernya kakakku yang terkenal di sekolah" aku rasanya ingin ketawa melihat ekspresi Doyeon. "Nanti kan kita berangkat bareng  pasti temen-temen kamu bakal tau, udah makan sana... Dari pada nanti telat"kataku sambil mengacak-ngacak rambut Doyeon. 

Setelah selesai aku dan Doyeon langsung pergi ke sekolah. "Pah... Mah... Berangkat dulu ya" pamitku dan Doyeon. "Iya sekolah yang bener, Ra jangan bikin ulah ya... Inget ini hari pertama kamu masuk SMA" "Iya ma, Doyeon tau". Kata Doyeon dengan wajah cemcerutnya

   _____SEKOLAH _____

Aku sudah sampai di sekolah sejak 5 menit yang lalu. Sekarang aku sedang berada di taman belakang, seperti biasa taman ini bisa dibilang sangat 'sepi'.

 Aku melihat arloji yang menempel di tangan kiriku jam menunjukan pukul 06.55 berarti sebentar lagi bel masuk akan berbunyi. Aku bangkit dari duduk ku dan meregangkan kedua tanganku "Ahh..." gumamku.

Aku berjalan melewati lorong kelas. Banyak pasang mata yang melihatku dengan tatapan kagum terutama laki-laki yang banyak menggodaku tapi ada juga yang memandangku iri karna wajah dan lekuk tubuh ku yang indah. Ya... kalian benar aku adalah perempuan terkenal di sekolah ini karna kecantikan, kepintaran, dan keramahan yang aku punya, bisa dikatakan jika aku 'SEMPURNA'.

Setelah sampai di kelas aku melihat jika ke dua sahabatku Jisoo dan Sana sedang bercanda ria. "Hai SooSan" sapaku pada dua gadis yang sekarang ada di depanku. Mereka secara bersamaan menengok kearahku dan "Pagi juga Nahee yang cantik jelita" sapa Jisoo dengan nada bicara yang lebay "Pagi juga Nahee sang pujaan hati sekolah" sapa Sana yang tak kalah lebay.

Aku langsung menyentil kepala mereka secara bergantian "Aw..." rintih mereka "Makannya jadi orang jangan lebay ya...Jijik tau gak"kata ku sambil tertawa.

"Oh iya, nanti pulang sekolah jadi kerumahku kan?" "Iya jadi kan?" Tanya ke dua gadis lebay didepanku ini dengan penuh pengharapan "Iya jadi kok, aku kan gak pelupa kayak Sana" kataku sambil melirik Sana.

"HAHAHAHAHA"Tawaku dan Jisoo dengan sangat keras. Kami berdua tidak mempedulikan orang-orang yang melihat kami. Dapat aku dengar Sana mendecak kesal dan langsung memukul lenganku, tapi bagiku itu tidak sakit sama sekali.

Dengan wajah yang kesal Sana kembali ke tempat duduknya dan langsung ku susul "Sana... maapin acu ya...acu kan cuman becanda"kataku dengan manja karna ini satu-satu nya cara agar Sana mau memaafkanku "Iya-iya... sana duduk belakang" Tuh kan bener di langsung maafin aku. Aku langsung duduk dibelakang Jisoo dan Sana sendirian.

Sebenarnya banyak laki-laki yang ingin duduk denganku tapi aku tolak. Kelasnya juga belum dikasih tau, toh nanti pasti duduknya ditentuin sama guru dan belum pasti kelasnya sama

Tak lama bel masuk pun berbunyi

KRINNNGGG...KRINNNGGG

Selang beberapa menit guru tak kunjung masuk dan tiba-tiba pintu kelas terbuka lebar anak-anak lansung terdiam dan ternyata yang masuk adalah.....



Hai readers...Maaf yak kalok pendek...Masalahnya ini cerita pertama aku, jadi tolong di makhlumi kalok gaje ya... Jangan lupa vote dan komen biar tamabah semangat bikin ceritanya. Sampai ketemu di cerita selanjutnya...BYE...

Painful Love    Kim Taehyung  X  Kim NaheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang