Siapa ya kira2 yang mau di jodohin ama gue???. Ya nggak adalah, masa iya ada cowok yang mau ama cewek tomboy kaya gue!?!?!?, tapi gue heran ama nih cowo, mau aja dijodohin ama gue.ckck
"Eh.... Cewek sinting gue nerima perjodohan ini karena perusahaan ayah gue, bukan karena hal lain. Inget itu"tegas Rafa(yang akan di jodohin ama Ria)." iya2....ngapain juga sih harus gue ??. Kan diluar sana banyak cewek-cewek sinting yang ngejar2 lo. Dan inget gue nggak sinting PAYAH" kataku menekankan kata 'PAYAH'.
"Gue nggak payah sinting. Dan inget setelah nikah kita nggak akan melakukan hal2 aneh ngerti lo!?!?!"tegas Rafa sambil nunjuk2 gue.
"Idiww.....siapa juga yang mau ngelakuin hal2 aneh ama cowok payah...ew"kataku sambil memberi tatapan jijik ke Rafa
~°~°~°HARI PERNIKAHAN~°~°~°
"Selamat ya Ria... Kamu akhirnya nikah juga ama Rafa.padahal waktu smp kalau denger namanya disebut aja lo langsung ngeluarin tampang jijik" ledek Putri dan juga Tiwi.
"Idiw.... Gue di jodohin tau. Siapa juga yang mau nikah ama orang SONGONG kayak dia ew" kataku membalas ledekan temanku (Putri dan tiwi).
"Eh cewek sinting siapa yang lo sebut songong?!?!"bentak Rafa ke gue
"Eh... Kalian berdua minggir masih bayak orang yang mau ngasih ucapan buet gue dan suamiku yang oon ini!!!."ucapku tidak memperdulikan pertanyaan Rafa.
" iya2... Sabar. Eh Rafa, Ria mudah2an nanti first night nya lancara yaaaa..... Bye~" ucap Putri dan langsung kabur bersama tiwi sambil cekikikan. Gue??? Yah sabar nggak usah peduliin tu omongan dua curut.
~~~~~~~~~MALAM NYA~~~~~~~~
"Eh cewek sinting lo tidur di lan tai!!"
"Enak aja.. Nggak mau, lo aja yang tidur di lantai.. Gue ogah"
"Eh cewek sinting ini kamar gue... Ikutin perintah gue!!"
"Woi sadar emang situ bos apa?!?!"
" emangh gue bos disini!!... "
"Nggak mau... Gini aja.. Bantal ini jadi pembatas ok??"
" hah~~ ok deh.... Tapi lo jangan macam2 ama gue ngerti lo?!?!?"
" woi harusnya gue yang ngomong gitu...gue kan cewek lo yang cowok!?!?"
" ooohhh~~~ gue kirain lo cowok.. Ternyata cewek yah???"
"Udah. Diem gue mau tidur.."
Gitu deh malam pertamanya pasangan baru ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Family
RomanceIni cerita pertamaku. Jadi maaf bila ceritanya kurang mengenakkan