Talita

190 5 0
                                    

(Sesampainya di rumah)

Setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan mereka semua pergi ke kamarnya masing2.

(Di kamar Putri)
"Kamu capek??" tanya agas setelah mandi

"Iya....aku pegel"jawab Putri sambil memijit bahunya.

"Sini....aku pijitin"ucap agas dan memijit bahu Putri

"Talita mana??" tanya agas

"Di kamarnya Ria" jawab Putri

"Oh..."

(Dikamar Ria)

"Talita.....tante mau mandi.....Talita ama om Rafa ya~" ucap Ria sambil menggendong Talita.

"Nggak mau~.......Talita mau mandi ama tante jia~" ucap Talita sambil memeluk Ria.

"Yaudah....kalau gitu tante jia ambilin baju ganti kamu yah sayang~" ucap Ria sambil memberikan Talita ke Rafa

"Fa tolong gendong Talita bentar... Aku mau ambilin dia baju ganti" ucap Ria dan pergi ke kamar Talita lalu menambil pakaian ganti.

"Om lafa ganteng~"ucap Talita memperhatikan wajah Rafa

"Talita suka om Lafa"ucap Talita dan memeluk Rafa

"Kamu lucu yah" ucap Rafa sambil menggendong Talita.

Klik.........

"Nih... Tante jia bawain piyama dan handuk bergambar stich" ucap Ria memperlihatkan handuk dan piyama bergambar stich ke Talita.

"Talita suka stiiich~"ucap talita dan langsung melompat ke gendongan Ria.

"Yuk mandi ama tante jia" ucap Ria sambil menggendong Talita dan berjalan ke arah kamar mandi.

"Om lafa juga ikut" teriak Talita dan menarik Rafa.

"Nggak boleh Talita.... Om Lafa nggak boleh ikut"ucap Ria dengan wajah merah.

"Nggak mau...pokoknya om lafa halus ikut. Talita suka om lafa" ucap Talita dan itu membuat wajah Ria dan Rafa memerah.

"Nggak boleh sayang~... Om lafa nggak bole ikut" ucap Rafa

"Huuaaaa~..........hiks...hiks... Om lafa harus ikut mandi.....hiks.....huaaa~" teriak. Dan tangis Talita membuat Ria harus mengisinkan Rafa buat ikut mandi bersama.

"Ba-baiklah om lafa akan ikut Talita dan tante jia mandi....oke??, sekarang Talita berhenti nangisya" ucap Ria menenangkan Talita.

"Jadi.....a-aku juga ikut mandi??" tanya Rafa dengan wajah merah seperti tomat

(Dalam kamar mandi)

"Fa kamu nggak usah masuk ke bathub ya. Aku ama Talita aja" ucap Ria sambil menggendong Talita dan hanya menggunakan handuk yang menutupi dari dada sampai pahanya

"Ugh....i-iya" ucap Rafa dengan wajah sangat merah.

"Talita ama tante jia mandi di  bathub ya." ajak Ria sambil menggendong Talita

"Kalau om lafa??" tanya Talita.

"Mmmm.....om lafa mandi pakai shower "  ucap Ria dan mengisi bathub dengan air hangat dari kran air. Dan menambahkan sabun dan juga mainan bebek karet.

"Nggak mau.....Talita mau mandi ama om lafa dan tante jia ~"ucap Talita dengan mata berkaca2.

"Ugh....baiklah...........Rafaaa~" panggil Ria.

"Apaa??"tanya Rafa hanya memakai handuk yang menutupi bagian pinggang hingga pahanya. Dan tidak menutupi dada bidangnya.

"Yey.... Om lafa bakal mandi baleng Talita dan tante jia~" ucap Talita girang.

FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang