6. Holkay

41 5 0
                                    

Setelah itu gue masuk kedalam mobil sedan itu, disana gue duduk sama Suho di jok belakang, anggota keluarga dia lainnya pake mobil yang satunya lagi, gue ngerasain mobil ini melaju meninggalkan pekarangan rumah gue.

Selama perjalanan hanya hening yang menemani, gue diem sambil natap keluar jendela, sedangkan tuh anak orang kaya sibuk sama handphonenya, males gue manggil namanya, tapikan lagi bentar dia jadi suami gue.

Besok kalau udah nikah gue panggil dia apa ya? Mas? Atau Bang? Atau kak, bodo ah panggil namanya aja- batin gue

Gak kerasa gue udah nyampe rumahnya, gerbangnya besar banget, harus didorong sama dua orang baru bisa kebuka. Setelah mobil ini masuk kerumah, ada dua orang yang ngebukain pintu mobil gue sama si Holang Kaya itu, berasa kek Putri dari Khayangan gue, bah miper dong dari Khayangan.

Setelah gue di persilahkan masuk kerumah yang besar itu, ada beberapa pembantu yang nyambut gue dan mereka ngembungkukkin badan mereka yang gue bales dengan senyuman dan ikut ngembukukkin badan gue, bedalah sama si orang-orang kaya yang mereka jawab dengan anggukan doang.

"Injung, antar dia kekamarnya!" Perintah nyonya Kim, sontak pembantu yang bernama Injung itu ngambil koper yang ada disamping gue,

"Mari nyonya saya antar" ucap si Pembantu yang bernama Injung itu yang gue jawab dengan anggukan,

Jadi, kamar gue itu ada dilantai atas, rumah ini ada dua Lantai tapi besar dan luasnya bejibun. Sekarang kita 'gue sama Injung si pembantu' lagi naik tangga, meskipun naik kelantai atas kagak pake Lift atau eskalator, tapi tangganya ini nih mewah kek di Istana-Istana itu lah ya,  lantainya terbuat dari marmer.

Sekarang gue udah nyampe di depan pintu kamar yang akan gue tempetin, Injung ngebukain gue pintunya

"Selamat beristirahat nyonya" ucapnya sambil memasukkan koper gue kedalam kamar itu,

"Terimakasih ya dan jangan panggil saya Nyonya panggil aja Risa" ucap gue yang dijawab dengan anggukan oleh Injung,

Injung mau lekas pergi, tapi tangannya gue tahan, karena ada kejanggalan dikamar ini seperti udah ditempatin oleh orang karena gue liat parfum-parfum yang ada dimeja rias dan kayak tempat atau ruangan kerja gitu, trus yang bikin gue kaget itu ada fotonya si SUHOngong holkay itu,

"Apa kamar ini sudah ditempatin orang" tanya gue ke Injung

"Ya, ini kamar Tuan Muda Suho" jawabnya

"What?! Gak ada kamar lain selain ini?" Tanya gue lagi

"Ini perintah tuan Muda Nyonya" jawabnya

"Isshh, jangan panggil Nyonya, yaudah terimakasih ya kak!" Ucapan gue membuat Injung kaget karena mungkin gue panggil dia dengan embel-embel 'Kak' , dia lebih dewasa dari gue, jadi gue panggil dia Kak, gak masalahkan?! , muka kagetnya enggak begitu lama, dia bungkukkin badannya lalu pergi.

Gue kelilingin kamar ini, luas banget luasnya 3 kali lipat dari kamar gue, dikamar ini langsung ruang kerjanya karena gue liat ada meja dan berbagai macam buku, tebal-tebal lagi, ada banyak berkas,trus ada satu komputer sama satu laptop, gue lihat meja riasnya ada banyak Parfum,

Parfum-parfum ternama, gue coba ah
Kapan lagi gitu gue pake parfum-parfum ternama kaya gini di sisa hidup gue ini, tapi besok kalau udah nikah sama tu orang Songong pasti parfum-parfum gue juga mahal dan ternama mungkin sih tapi kurang menyakinkan, bodo ah! Gue pake aja mumpung orangnya kagak ada- Batin gue

Gue pake aja tuh parfum, meskipun wangi khas laki-laki, bodo ah! Yang penting gue pake parfum ternama, setelah mengelilingi kamar orang kaya, gue melihat dua pintu, gue yakin pintu yang pake ganggang bulat itu pasti pintu kamar mandi, dan pintu yang satunya gue enggak tau, gue buka aja tuh pintu, bola mata gue kek kerasa melompat, ini ruangan khusus untuk pakaian, celana, seragam, sepatu, aksesoris. Gue langkahin kaki gue buat masuk keruangan itu, gue lihat ada lemari khusus kemeja formalnya, jas-jasnya, lemari khusus sepatu pentofel untuk sepatu Formalnya, dan masih banyak lemari lagi, gue lebih tertarik sama baju yang biasa yang dia pake gue lihat mereknya ternama kayak chann**l gitu, tas-tas bermerek, trus juga gue lihat sepatunya, mahal-mahal keknya ni weh, jamnya ada merek yang merek Rol*x, merek ternama itu weh, trus yang bikin gue takjub itu toxedo yang dipakai sama manekin cowok itu, kayaknya mahal banget nih. Hidupnya kek artis bener.

Sifat kampungan, lebay bin alay gue kumat- batin gue.

Capek banget ngelilingin dan melihat barang-barang Holang kaya, jadi gue merebahin tubuh gue diranjang.

Empuk banget- Batin gue
Tanpa gue sadari gue udah kelelap tidur.

***

"Bangun!" Ucap seseorang itu, tapi orang yang dibangunin enggak memberi respon sama sekali, lagi keenakan tidur.

"Ck, hey bangun" ucap seseorang itu lagi tapi masih tidak ada respon

Siapa sih yang berani gangguan gue tidur, lagi mimpiin donghae oppa ini- batin gue

"BANGUN!!" Orang itu udah gak sabaran lagi, jadi dia ngebentak gue yang lagi tidur. Sontak aja gue langsung bangun, gue natap dia enggak suka begitupun juga dengan dia natap gue dengan wajah sinisnya.

"Bisa gak sih banguninnya biasa aja" ucap gue

"Saya udah bangunin kamu dengan cara halus, tapi kamu enggak bangun-bangun, mandi sana, dasar cewek jorok kerjaannya molor mulu, ingat ini bukan kamar kamu" ucapnya sinis,

Gue natap dia gak kalah sinis, gue ngelangkahin kaki gue kekamar mandi.

Selesai mandi, gue keluar trus bongkar koper gue buat cari baju yang bakal gue pake, sekarang gue cuman pake mantel mandi doang, gue liat dia 'Suho' yang lagi sibuk sama komputernya, dia lagi ada dikamar jadi gue pake bajunya dikamar mandi, gak mungkinkan gue pake baju didepan dia, meskipun dia lagi sibuk sama komputernya mungkin nanti dia bakal ngelirik gue buat cari kesempatan buat ngelihat tubuh sexy gue yang mengalahkan tubuh sexynya miper.

Setelah selesai pake baju gue keluar dari kamar mandi, gue masih melihat Suho sibuk tapi tidak dengan komputernya saat ini dia lagi sibuk sama berkas-berkasnya. Gue lebih milih mainin handphone sambil berbaring di ranjang, tapi enggak lama setelah itu.....


Jadilah pembaca anti siders
Klik ☆!!!
Kritik kalau ada yang nyeleneh!

18:47 WITA
2018.01.16

Salam, Suholkay!

Do You Love Me ? [SUHO] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang