13. Rindu Sahabat

31 6 0
                                    

Apa gue harus suruh Sora buat bantuin  bukain ini gaun- batin gue

Setelah berpikir cukup lama di kamar mandi akhirnya gue mengambil keputusan untuk memanggil Suho aja biar gampang.

Gue buka pintu kamar mandi dan nyembulin kepala untuk melihat Suho, gue lihat dia sibuk sama Handphonenya,

"Suho!" Panggil gue, sontak Suho ngangkat kepalanya dan melihat gue dengan kerutan dikeningkanya menandakan dia bertanya 'kenapa?'

"Bantuin aku buka resleting gaunnya, tangan aku enggak nyampek" ucap gue kedia dengan malu-malunya, Gue yakin pipi gue kayaknya udah merah nih, gue nunduk sambil nepuk-nepuk pipi.

Tanpa gue sadari Suho udah ada didepan, "keluar dong, masa' cuman kepalanya aja yang nyembul gimana aku bisa bukain resletingnya" ucapnya, yang buat gue cengar cengir dan gue ngebuka pintu penuh lalu berdiri membelakangi Suho untuk dibukain resleting.

Gue merasakan pergerakan Suho yang ngebuka resleting gaun, dan tangannya memegang pundak gue untuk ngebuka gaunnya juga tapi gue tahan.

"Cukup cuman resletingnya aja, aku bisa buka gaunnya kok" ucap gue dan langsung ngibrit kekamar mandi lalu tutup pintu, enggak gue peduliin gimana reaksinya Suho, gue melihat diri gue didepan cermin kamar mandi, pipi gue merah banget.

"Apa sih yang gue pikirin?" Gumam gue sambil nepuk-nepuk pipi gue.

Dan gue mulai acara mandi gue hingga menghabiskan waktu 30 menit.

Gue keluar mandi untuk ngambil baju untuk di pakai dan masuk kamar mandi lagi, baru gue buka pintu kamar mandi gue ngerasa ada yang megang pergelangan tangan gue, sontak gue melihat kebelakang dan ternyata itu Suho.

"Kenapa?" Tanya gue kedia.

"Kamu enggak perlu lagi pake baju dikamar mandi, enggak capek apa keluar masuk?"

"Trus aku gantinya dimana? Masa' aku gantinya disini sedangkan ada kamu?!"

"Kalau disini juga enggak masalah." jawabnya yang buat gue melotot.

"Kamu bisa pake ruangan itu" tunjuknya kepintu ruangan yang khusus untuk pakaian.

"Sungguh?"

"Iya"

Gue pun memasuki ruangan tersebut dan mengganti baju, selepas dari ganti baju gue keluar dari ruangan tersebut.

Gue lihat Suho tidur pulas, gue naikin ranjang dan berbaring doang. Cukup lama gue mandangin dia, dan itu ngebuat gue bosen, gue lebih milih ngambil handphone gue yang terletak di meja samping ranjang, dari pada gue tidur lebih baik main handphone karena lagi bentar pestanya bakal dimulai, ntar kalau gue tidur trus cuma bentar, kepala gue tambah pusing.

Gue ngebuka aplikasi whatsapp gue, banyak banget pesan yang masuk terutama dari Grup chat 'RP' gue.

Flying With Us Ent.                    3.257
LPM Suholkay                             76
Istri Para Oppa                           1.459
Sulis//Istri Jungkook                  69
Ledya//Istri G-Dragon               43
Putri//Istri Bang Yedam            40

Begitulah nampak whatsapp gue ketika dibuka. Gue ngebuka Grup 'Istri Para Oppa'.

Ledya//Istri G-Dragon
Oy! Pc lu udah di balas kagak ama tuh titisan miper, gue udah pc dia sebanyak 43 kali, gue juga udah chat dia di Line tapi sama aja kagak di bales-bales.

Putri//Istri Bang Yedam
Kgk

Sulis//Istri Jungkook
Gue pc dia sebanyak 69 kali, dan gue gak bakal pc dia lagi, cukup gue pertahanin angka keramat itu.

Do You Love Me ? [SUHO] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang