bab 1

222 10 1
                                    

di dalam sebuah kondomium besar sepasang orang tua yang saling mencintai dan sangat mencintai anaknya


"kwon jiyong kapan terakhir kali
kau mengunjungi omma dan appamu ini nak".

itu dia kedua orantgua yang sangat egois dan sangat aku cintai.

"omma appa sekarang aku mengunjungi kalian bukan, kau tau appa bisnismu sangat membuatku sibuk".

"sayang itu bukan bisnis appamu lagi itu akan segera menjadi milikmu jika kau cepat memperkenalkan calon istrimu kepada kami".

"omma kapan kau akan berhenti mengingatkan ku tentang ini.
bukanya  aku sudah sering membawa gadis ke rumah tapi omma sendiri yang selalu tidak setuju dengan gadis yang jiyong kencani".

kwon jiyong adalah anak kolongmerat kwon hyunsuk dan kwon minjung .
bukan perkara sulit untuk jiyong menemukan wanita, dengan wajah tampan miliknya kepintaranya semua wanita akan selalu berbondong bondong kepadanya.


''nak aku tidak ingin gadis gadis muda yang hanya mengincar uangmu''.

''aiklah baiklah sudah cukup kalian berdua''. appa lagilagi melerai pertengkaran sengit antara aku dan omma, itulah appa selalu bijak dan sabar.

''baiklah jiyong disini appa dan omma akan memberitahumu hal yang penting aku harap kali ini kau akan bersikap lebih baik dan dewasa".

''pak lee panggilkan dia"

'seorang wanita berjalan di belakang pak lee aku tidak bisa melihat wajahnya kenapa pak lee sangat tinggi apa wanita itu yang terlalu pendek'.

"tuan nyonya ini madam park"

'tak mungkin apakah itu dia kenapa'

"sayang dara kemari ppaliiii..." omma berkata sangat gembira
tcchhh omma selalu menyayangiya



"jiyong bertemu lagi dengan nonamu sandara park"


"hallo dongsae, g dragon "













bab 1 telah selesai
ini adalah cerita fanfic pertamaku.
bahasa yang kurang rapi mohon di maavkan :D

meet your sisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang