Chapter 5

4.5K 411 26
                                    

Naruto terlihat bersantai di atap sekolah-tanpa Sasuke-

matanya menatap langit yang cerah siang hari itu seraya berbaring.

"Sebenarnya...apa sih yang tidak kuketahui?" Tanyanya pada diri sendiri.

Pintu terhubungnya atap sekolah dan gedung sekolah terdengar membuka perlahan,

Naruto tak perlu susah-susah melihat siapa orang yang datang itu, karena itu PASTI BUKAN SASUKE.

Langkah orang itu mendekat ke arah Naruto dan menatap Naruto,

"Naruto-kun, kau sendiri?"

Ah, ternyata itu Hinata-perempuan yang telah Naruto lukai hatinya.

"Ah-Hinata. Ada apa?" Tanyanya.

Hinata mendudukan diri di sebelah Naruto.

"Aku dengar dari Sakura kau ada masalah dengan Sasuke-kun." Kata gadis bersurai indigo itu.

Naruto mendudukan diri,

"Ah ya begitulah. Sebenarnya aku sendiri tidak mengerti inti permasalahan ini."

Naruto tertawa hambar.

Hinata menatap Naruto dengan pandangan iba.

"Ng, aku punya sedikit petunjuk untuk masalahmu Naruto-kun." Katanya.

Naruto mengangkat sebelah alisnya.

"Sungguh? Apa?" Tanyanya penasaran.

"Naruto-kun harus tahu perasaan sesungguhnya dari Sasuke-kun." Hinata tersenyum.

Naruto mengangkat alisnya semakin tinggi.

"Huh?"

Hinata merapikan rambut nya ke sisi telinga,

"Well, Naruto-kun menyukai Sasuke-kun kan?"

Naruto terperanjat,

"A-APA YANG MEMBUATMU BERPIKIRAN SEPERTI ITU?"

Naruto menatap Hinata horror.

Hinata tertawa kecil,

"Naruto-kun terlihat frustasi sekali saat Sasuke-kun menghindarimu, kau merasa duniamu hampa 'kan? Kau merasa ada yang beda 'kan? Padahal tanpa teman-teman mu yang lain beberapa hari saja kau masih bersikap santai, tetapi Sasuke-kun bersikap beda padamu sehari saja kau merasa kesal 'kan?" Kata gadis lemah lembut itu.

Naruto terdiam.

Hinata ada benarnya juga, ia memang terlihat bagai mayat hidup saat Sasuke menghindarinya.

"Lalu? Apa yang membuatmu yakin bahwa aku menyukai Sasuke? Aku sendiri juga tak yakin." Sahut Naruto.

Hinata menatap langit biru,

"Kau mungkin tak ingat, tetapi saat kita kecil dulu, aku selalu ikut bermain bersama Sakura-chan yang begitu dekat denganmu dan Sasuke-kun."

Kenangnya-

>>Flashback<<

"Ini temanku, namanya Hinata!"

Sakura kecil mengenalkan Hinata pada Naruto dan Sasuke yang sedang bermain pasir di taman bermain.

"Hei Hinata! Namaku Naruto Uzumaki."

Naruto menyodorkan tangannya.

Hinata bersembunyi di belakang punggung Sakura, lalu dengan malu-malu menyambut uluran tangan Naruto.

"Namaku Hinata." Katanya pelan.

Tiba-tiba Sasuke memeluk Naruto dari belakang, membuat Sakura dan Hinata kaget.

 Childhood Memories [✔] Naru•SasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang