Naruto masih dalam pencarian Sasuke.
Ia mencarinya di seluruh penjuru sekolah, tapi masih juga belum ia temukan.
"Sial, dimana si teme sialan itu?!" Umpat Naruto kesal.
"Ah, akan kucari ulang dia di daerah perpustakaan."
_^_
Sementara orang yang bersangkutan sedang bersembunyi di balik lemari buku di perpustakaan sekolah.
Ia tahu Naruto pasti sedang mencarinya sekarang, pasalnya temen sekelasnya-Ino Yamanaka-berkata bahwa pria kuning itu sedang mencari-cari Sasuke bagai orang gila.
Sebenarnya apa yang terjadi? Bukankah belakangan ini ia dan Naruto tak pernah mengobrol lagi, kenapa sekarang pria Uzumaki itu kembali mencari Sasuke?
Ahh sudahlah, yang penting ia aman bersembunyi disini,
Setidaknya begitulah pikir Sasuke hingga-
"Ketemu."
Sasuke menengok patah-patah,
di depannya sekarang terlihat Naruto dengan peluh dimana-mana sedang menatapnya garang.
"Kau darimana saja Sasuke?! Aku mencarimu kemana-mana dan kenapa pula kau bersembunyi disini, HAH?!" seru Naruto emosi tak memperdulikan pandangan penuh kebencian dari orang-orang yang sedang membaca di perpustakaan.
"Kau sendiri kenapa disini?" Tanya Sasuke.
"Sudah jelas 'kan? AKU MENCARIMU!" Jawab Naruto.
Sasuke mengerutkan dahinya saat Naruto tiba-tiba menggenggam erat tangannya.
"Sekarang, ikut aku! Ada yang mau aku bicarakan!"
Sasuke menyentak tangan Naruto dengan kasar.
"Kenapa kau mencariku? Apa maumu?" Tanya Sasuke memelas.
"Dengar, Sasuke. Aku harus memberitahumu sesuatu yang sangat penting."
Jelas Naruto mengatakan tujuannya.
"Sasuke, aku-"
Tiba-tiba Kakashi datang dan menepuk bahu Sasuke.
"Uchiha-san, kau dicari Kurenai-sensei." Kata Kakashi kalem.
Sasuke mengangguk
'nice timing' batinnya dalam hati seraya berjalan menjauh meninggalkan Naruto.
"Dan Naruto, kurasa kau akan memiliki masalah karena berlari-lari bagai orang gila di lorong sekolah dan membuat keributan di perpustakaan hari ini." Tegur Kakashi.
"SENSEI! AKU MENGERTI JIKA KAU BEGITU MEMBENCIKU KARENA BENAR-BENAR BODOH DAN SELALU MEMBUAT KERIBUTAN, TAPI TOLONG JANGAN GANGGU AKU SAAT SEDANG PENTING-PENTINGNYA!" Jerit Naruto emosi.
Kakashi menatap Naruto tak mengerti.
"AH SUDAHLAH!"
Naruto kembali berlari mengejar Sasuke,
"SASUKE!" Serunya di koridor.
Kakashi terdiam di tempat,
"Aku tak mengerti anak muda zaman sekarang." Keluhnya.
_^_
Sementara Sasuke sendiri sekarang sedang berlari-lari di koridor sekolah untuk menghindari Naruto yang ia ketahui sudah mulai mengejarnya kembali.
'Tempat yang aman, tempat yang aman' pikirnya.
Hingga Sasuke teringat akan atap sekolah tempat ia dan Naruto biasa makan siang bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Childhood Memories [✔] Naru•Sasu
Fanfiction"Naruto, masih ingat kah kau pada janji itu?" -Sasuke Sequel sudah tersedia~ •Rank update• #18Narusasu #11Narusasu #10Narusasu (14 spt)