Bab 2

163 9 3
                                    

"Hei, Shakira!" Panggil Mentari, membuat Shakira yang akan memasuki gerbang menoleh.

"Ada apa?" Tanyanya.

"Hah..hah..tung..gu.in dulu..napa..hahh" jawab sahabatnya dengan nafas terengah-engah. Habis berlari.

"Lha kamu itu kenapa kok sampek ngos-ngosan kayak gini?" Mentari hanya nyengir. "Hehe..jamku nggak cocok lagi".

"Yaudah masuk yuk"

Ketika dua gadis itu memasuki kelas, ada seorang yang menatap mereka dengan benci.

"Dua sahabat sama aja, sama-sama suka ngrebut pacar orang" gumamnya.

                       ^^^

SMA Garuda;

Rossy

Samuel

Nurhidayat

Kadek

Dedi

Vedhayanto

Asnawi

Alsyah

Witan

Rendy

Andre

SMA Nusantara;

Riyandi

Firza

Irianto

Rosadi

Rifad

Abimanyu

Luthfi

Septa Anjar

Iqbal

Rafli

Sagara

Priiiiittt....

Peluit panjang telah di tiup. Pertandingan di mulai dari operan striker tim SMA Nusantara, Sagara.

Pressing ketat yang diterapkan anak-anak SMA Garuda membuat tim lawan kesulitan mengalirkan bola.

Begitu pun dengan Abimanyu, penjagaan ketat yang di lakukan Asnawi membuat geladang kreatif itu kehilangan ketenangannya,

"Halo Cute Boy"

Abimanyu mendengus. Ia tak suka di panggil seperti itu. Tatapan tajamnya diarahkan ke Asnawi yang hanya nyengir seperti biasanya.

Karena konsentrasinya hilang, short pass  dari Septa tidak bisa di terimanya dengan baik. Hal itu tak di sia-siakan oleh pemuda berdarah Makassar di hadapannya, bola itu langsung ia sambar.

Asnawi bergerak maju, pandangan tajamnya jatuh pada Samuel yang sedang naik membantu penyerangan.

"SIMANJUNTAK!"

Umpan terobosan Asnawi diterima dengan baik oleh Samuel.

Pemuda bermarga Simanjuntak itu kini dikepung oleh tiga pemain, Irianto, Rosadi, dan Luthfi.

Samuel kebingungan, tidak ada kawannya yang mendekat, sementara ia di kepung tiga pemain bertahan.

"SAM!"

Samuel menoleh pada Kartika Vedhayanto yang melambaikan tangannya, ia menghela nafas lega. Kemudian mulai melambungkan bola.

Kartika menahan bola dengan dadanya, tatapan matanya tajam ke arah gawang.

BetweenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang