Shofia Ramadhan. Seorang gadis yang sangat pemalu dan juga pendiam, setidaknya itu kata mereka. Penyuka musik, anime, manga, dan, novel. Dan satu lagi, Shofia adalah seorang gadis yang penuh dengan rahasia.
Ananda. Gadis yang periang dan mudah bergaul dengan sesama teman. Penyuka musik, khususnya boyband kesukaannya yaitu EXO. Dan terakhir, ia memiliki hobi yang hampir sama dengan Shofia.
Memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda, di pertemukan kembali ketika masuk SMA dan memulai kehidupan baru mereka.
Bahkan yang sebelumnya tidak saling mengenal akhirnya bisa mengenal lebih dekat, padahal sebelumnya jarak mereka itu begitu dekat dalam artian lokasi.
Memiliki 3 teman yang memiliki karakter berbeda :
Haru Prayoga, memiliki tampang preman namun berhati baik.
Arya Pratama, memiliki kesukaan yang sama seperti Shofia namun berbeda genre. Dan...
Rama Syahputra, memiliki sifat yang bijak dan dewasa. Namun terkadang juga kekanakan.
Ini adalah kisah Shofia dan Ananda, menjalin pertemanan baru bersama 3 temannya yang lain dalam nama persahabatan Frifor Kimochi Team.
☆★☆★
"Bagaimana intronya? Kerenkan?" tanya Shofia
"Keren dari mananya? Bagusan kalau ceritamu di buat Yuri. Yuri is the best!" jawab Arya sambil mengacungkan kedua jempolnya.
Dan detik itu juga, Arya mendapatkan jitakan penuh kasih sayang dari Shofia dan Ananda. Sedangkan yang lainnya hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah mereka bertiga.
"Baaka/Pabboo," jawab mereka berdua serentak.
"Jadi Haru, kapan kau akan buat manga tentang persahabatan kita ini?" tanya Ananda.
"Yah, tunggu Shofi selesai buat ceritanya lah.., hmm tapi kayaknya ada yang kurang, deh"
"Apa yang kurang, Ru?"
"Pasti yang kurang adalah EXO sudah bubar, iyakan Ru?" kali ini bukan Haru yang menjawab tapi si Arya, dan Arya pun langsung mendapatkan cubitan maut dari Ananda.
"Sudah, kalian ini kayak anak kecil saja. Tapi ngomong-ngomong, kalian berdua ini memang terlihat dekat sekali ya," ungkap Rama setelah bosan bermain game ML.
"Iya nih, makanya seharusnya cerita kalian itu dibuat seperti ini. Nih, coba baca hasil karyaku walaupun Cuma intronya doang," Arya langsung menyodorkan bukunya ke arah Ananda dan Shofia. Mereka pun lalu membacanya.
Pertemuan yang tidak terduga menjadi awal pertemanan mereka berdua.
"Kalian berdua terlihat dekat sekali ya, seperti lem yang sangat sulit di pisahkan. Kemana-mana selalu bersama."
Padahal tidak seperti itu.
"Kau salah, lebih tepatnya mereka ini seperti ibu dan anaknya, makanya selalu bersama biar tak ada yang hilang."
Kami masih muda, tahu! Dan apa-apaan itu!
"Tidak, lebih tepatnya mereka itu yuri! Makanya itu mereka selalu bersama agar tak ada yang saling menikung."
Kayaknya mereka ingin dihajar, deh.
"Haah..., kalian ini benar-benar baaka/pabboo!" jawab Shofia dan Ananda serentak setelah membaca hasil karya Arya.
So pasti. Itu dikarenakan mereka tidak tahu yang sebenarnya.
"Enak saja aku dibilang baaka and pabboo," sungut Arya.
"Jika kalian ingin tahu, akan kami kasih tahu kok bagaimana kami bisa dekat padahal aslinya sih tidak," kali ini Ananda yang membuka suara.
"Maaf, aku tidak suka tahu. Aku maunya tempe," jawab Arya dan yang lainnya pun menggangguk.
"Dasar menyebalkan"
☆★☆★
Tbc~
Event ke-2 dari Koraboreshonraita
Yosh..., ini intronya. Bagaimana? Gaje ya? Hah.., baru kali ini aku buat short story, dan semoga saja aku bisa menyelesaikannya dengan baik dan lancar. Lebih tepatnya tidak gantung lagi.
Dan masalah gaya penulisan, mungkin akan sedikit random karena aku ingin mencoba berbagai bahasa yang ku tau.
Sekian dan terimakasih.
See ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or Just Friend?
Historia CortaEvent kedua Koraboreshonraita. ☆★ MayumiNao ★☆ ☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★ Pertemuan yang tidak terduga menjadi awal pertemanan mereka berdua. "Kalian berdua terlihat dekat sekali ya, seperti lem yang sangat sulit di pisahkan. Kemana-mana selalu bersama." Pada...