🐈1. Catch

4.9K 373 41
                                    

"Soonyoung temani aku belanja ya?"

Yang dipanggil masih saja bergumul dengan pulpen dan kertas di meja belajarnya, tanpa ada niatan menoleh.

"Aku sedang belajar, Jihoon."

Mendengar penolakan dari Soonyoung, membuat Jihoon merengut sedih. Lalu sebuah ide jahil hinggap di otak jeniusnya.

Didekatinya Soonyoung yang masih saja sibuk dengan bukunya. Setelah dekat, Jihoon duduk dipangkuan Soonyoung, mengalungkan satu tangannya dileher Soonyoung, dan tangan yang lain menjelajahi wajah tampan nya.

"Ayolah, Soon." ucap Jihoon dengan nada menggoda.

"Kau tau sendiri jika yang sedang kau goda adalah pria dewasa, Jihoon."

"Lalu kenapa? Aku kan hanya mau kau mengantarku belanja. Apa kau tega membiarkan ku pergi sendiri?"

Jihoon semakin jahil dengan melompat lompat dipangkuan Soonyoung. Otomatis pantatnya yang tidak bisa dibilang kecil mengenai aset Soonyoung dibawah sana, membuat Soonyoung menggeram tertahan.

"Antar ya?"

Ekspresi Jihoon yang polos kontras dengan kegiatannya menggoda Soonyoung, membuat libido Soonyoung meningkat.

Dia tidak tahan lagi! Soonyoung harus segera mengakhiri ini sebelum ia dan Jihoon berakhir telanjang di atas ranjang.

"Baiklah! Tapi cepat bangun dari pangkuanku."

Jihoon memekik senang dan berdiri dari pangkuan Soonyoung. Setelah Soonyoung selesai mengganti pakaiannya, Jihoon langsung menarik Soonyoung menuju mobil.

***

Soonyoung dan Jihoon.

Mereka sudah bersahabat dari sejak berumur 7 tahun. Saat itu Jihoon sama sekali tidak punya teman karena dia baru pindah dari Jepang. Dan Soonyoung juga tidak punya teman karena dia bukanlah dari golongan kaya.

Soonyoung dan Jihoon berbeda kasta.

Jihoon adalah gadis kaya yang segala keinginannya akan terpenuhi sedangkan Soonyoung hanya anak pembantu -dirumah Jihoon- yang jika menginginkan sesuatu harus bekerja keras agar keinginannya terpenuhi.

Jihoon dan Soonyoung selalu bersama sejak di sekolah dasar. Di SMP dan SMA pun begitu. Soonyoung berhasil mendapatkan beasiswa sehingga bisa bersekolah di sekolah yang sama dengan Jihoon, sekolah yang tergolong sekolah elit.

Soonyoung adalah anak yang mandiri dan juga pintar. Jika tidak sedang bersama Jihoon, Soonyoung memilih belajar ketimbang bermain seperti anak anak seusianya.

Jihoon juga tidak bisa dibilang bodoh. Sejak kecil dia pasti selalu mendapat peringkat tiga besar dikelasnya, tapi tidak pernah bisa mendahului peringkat Soonyoung.

Saat ini mereka berada di kampus yang sama, hanya berbeda jurusan. Jihoon mengambil jurusan kedokteran sedangkan Soonyoung jurusan hukum.

Biarpun berbeda jurusan, mereka akan selalu bersama. Jika Jihoon ada kelas sedangkan Soonyoung tidak, Soonyoung akan tetap pergi ke kampus, begitupun sebaliknya.

Jihoon merupakan salah satu gadis populer di kampusnya. Selain kaya, Jihoon juga pintar dan berwajah manis. Meskipun demikian, dia tidak pernah mau menerima pernyataan cinta dari seorang pria pun di kampusnya.

Soonyoung juga merupakan siswa yang lumayan populer. Selain karena wajahnya yang tampan, Soonyoung merupakan ketua club dance di kampusnya dan jangan lupakan bahwa Soonyoung merupakan siswa paling pintar.

【✔】CATCH U ↪soonhoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang