"Apa masalah mu, hah?!"
Mingyu berteriak kesal, tidak terima kalau dirinya disebut keling, dia itu tidak hitam hanya saja orang lain yang terlalu putih.
"Bisakah kau sedikit lebih sopan dengan perempuan?"
Pria itu mendorong Mingyu hingga menabrak tembok, lalu merangkul Jihoon dan membawanya menjauh.
Mingyu kesal, benar benar kesal. Tapi dia tidak bisa melakukan apapun mengingat siapa pria tersebut. Jika tidak ingin mendapatkan masalah, jangan membuat urusan dengannya. Karena Mingyu tidak ingin mendapatkan masalah, dia merelakan Jihoon dibawa oleh pria tersebut.
Pria itu mendudukkan Jihoon didalam mobilnya. Jihoon diam saja, hanya menatap lurus ke depan dengan pandangan kosong.
"Kau tidak apa-apa?"
Jihoon tersadar, lalu menoleh kearah pria itu dan tersenyum.
"Tidak apa-apa, terima kasih Seungcheol Oppa!"
Seungcheol, pria tampan di samping Jihoon itu hanya tersenyum dan mengangguk.
Jihoon kenal dengan Seungcheol, siapa sih yang tidak kenal dengan Seungcheol? Seungcheol adalah kakak tingkat Jihoon, mereka kebetulan ada di jurusan yang sama jadi Jihoon lumayan akrab dengan Seungcheol.
"Mau pergi bersamaku ke suatu tempat?"
Tanpa sadar Jihoon mengangguk. Seungcheol tersenyum penuh arti, lalu segera melajukan mobilnya ke tempat yang dimaksudnya.
Sementara Soonyoung, dia sedang sibuk mencari Jihoon. Tadi, saat mendengar kabar bahwa Jihoon dikasari oleh kekasih hitamnya, Soonyoung langsung keluar dari kelasnya dan berlari mencari Jihoon.
Dari kejauhan, Soonyoung melihat seorang gadis yang tampak familiar dimatanya. Soonyoung berpikir sejenak,
"Oh! Itu Jihoon!"
Soonyoung segera berlari menuju mobil itu. Namun setelah dekat, mobil itu malah melaju dengan kencang.
"Hais! Sial!"
Soonyoung memegangi lututnya karena kekalahan berlari. Sial! Siapa yang membawa Jihoon itu?
Ting!!
Ponsel Soonyoung berbunyi, buru-buru ia membukanya berharap itu dari Jihoon. Benar saja sebuah pesan dari Jihoon yang berisi:
"Soonyoung, aku pulang ke rumah duluan. Kau tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja kok! Aku mencintaimu 😘"
Soonyoung tersenyum membaca kalimat terakhir dari Jihoon. Lalu kemudian dahinya berkerut bingung. Merasa aneh dengan Jihoon, biasanya dia tidak pernah memakai emot seperti itu, Jihoon bilang dia geli dengan emot seperti itu. Tapi kenapa sekarang Jihoon menggunakannya?
Soonyoung mencoba menghubungi Jihoon, tapi handphone Jihoon sudah tidak aktif lagi. Soonyoung merasa semakin aneh.
Lalu dia melihat Mingyu berjalan dengan gontai menuju parkiran. Segera Soonyoung berlari menghampirinya.
"Dimana Jihoon, hah?!"
Soonyoung dengan beringas menarik kerah kemeja Mingyu.
Mingyu menghela nafas lelah, dia sudah menyangka ini akan terjadi padanya.
"Aku tidak tau, tadi Seungcheol membawa pergi,"
Mata sipit Soonyoung terpaksa membulat. Jadi yang tadi itu Seungcheol?
"Kemana mereka?!"
"Mana ku tau. Sudah minggir lah, aku mau pulang,"
Mingyu merasa lelah hati dan jiwa hari ini. Sudah putus cinta, disalahkan terus lagi. Hah, dia rasa dia harus mencari pelampiasan hari ini.
Soonyoung masih terdiam ditempat. Seungcheol saat ini bersama Jihoon, dan itu tidak boleh terjadi.
Seungcheol sangat membenci Soonyoung dan Jihoon tidak mengetahui itu. Sebenarnya Soonyoung sama sekali tidak punya masalah dengan Seungcheol, tapi Seungcheol yang selalu membuat masalah dengan Soonyoung.
Alasannya karena Seungcheol iri dengan kepintaran dan ketenaran Soonyoung. Apalagi Soonyoung mempunyai Jihoon, gadis paling diminati di kampus dan juga gadis yang telah lama Seungcheol cintai. Seungcheol merasa tidak adil dengan itu. Dia lebih sempurna tapi kenapa gadis gadis selalu melirik Soonyoung lebih dulu?
Lalu Seungcheol terus membuat masalah dengan Soonyoung, dia seperti tidak mau Soonyoung tenang berada di kampus. Mungkin sekarang dia akan melakukan sesuatu yang buruk pada Jihoon.
•••
Seungcheol melempar handphone Jihoon ke jok belakang setelah mengirim pesan untuk Soonyoung, lalu melirik pemiliknya yang sedang tertidur pulas disampingnya setelah meminum air pemberian Seungcheol.
Seungcheol mengelus rambut panjang Jihoon,
"Aku akan menjadikan mu milikku Jihoon, dan Soonyoung tidak akan memiliki siapapun lagi,"Seungcheol tersenyum penuh kemenangan lalu menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju apartemennya.
•••
TBC
•••
Lama? Iya, maaf. Aku akhir akhir ini gak bisa bagi waktu, jadi waktu buat nulis gak ada.
•••
20/02/2018
KAMU SEDANG MEMBACA
【✔】CATCH U ↪soonhoon
Fanfic⛔[Warn!GS/GenderSwitch] Soonyoung dan Jihoon. Dua sahabat yang saling mencintai. Selalu bersama apapun yang terjadi. Namun, perbedaan kasta membuat mereka tidak bisa membuat relasi yang lebih kompleks. Akankah Jihoon dan Soonyoung terpisah selamanya...