Ehhhhhhh ?!! Naga ini bisa berbicara !
Naga Api : Master mulai Sekarang aku adalah Peliharaan mu jadi mohon kerjasama nya .
Haah kenapa aku ? Lagian juga kenapa tiba2 ingin jadi peliharaan ku ? Seharus nya kau jadi lawan ku .
Naga Api : Sesungguh nya aku bukan Naga Api biasa , aku hanya menyamar karna ingin bertemu si Naga Emas , ngomong2 wujud asli ku sangat besar di bandingkan ini lohh .
Memang nya wujud Asli mu seperti apa ?
Naga Api : Aku adalah Monster Legendaris yaitu Naga Neraka , Sihir Api ku Sangat Luar biasa dan Panas .
Hhhh aku bingung mau ngomong apa dan juga Naga Emas tuh siapa ? Apakah Tombak ku ini ?
Naga Api : Yaa dia adalah Naga yang memiliki semua Element dan nama dia adalah Cecily kalau Nama ku Solucia , Cecily sepertinya masih tertidur di Tombak mu tapi jika aku bergabung ke dalam tombak mu dia pasti akan bangun .
Kalian Perempuan kah ? Lalu Tujuan mu yang sebenarnya apa ? Kan aneh tiba2 Monster Legendaris ingin menjadi Peliharaan ku -_-"
Solucia : Yaaa kami perempuan dan bisa berubah wujud jadi Demi Human , dan tujuan sebenarnya... Sekitar 2000 tahun lalu Ada Monster yang sangat kuat bernama Diano , kekuatannya bisa menghancurkan Seluruh Benua ini , dulu kami para Monster Legendaris berkumpul untuk melawan nya tapi... Kami tidak bisa bersatu jadi kami hampir kalah , lalu karna tidak ada pilihan lain kami pun menyegel nya karna kami tidak bisa mengalahkan Monster itu .
Jadi... Kalian tak bisa bersatu maksudnya tak bisa menyatukan kekuatan ?
Solucia : Ya.. Begitulah.. Makanya setelah menyegel Monster itu kami mencari solusi dan pada akhirnya Naga Emas menjadi Wadah untuk menampung kekuatan kita semua tapi.. Kami baru saja menaruh sedikit kekuatan ke Tombak Naga Emas itu untuk permulaan tapi tidak ada orang yang bisa mengangkat nya setelah sekian lama , Bahkan Pahlawan pun tidak bisa dan setelah sekian lama nya Aku melihatmu memegang Tombak itu dengan mudah bahkan kau sudah Bersatu dengan Tombak itu .
Jadi.. Sekarang kau ingin masuk ke Tombak ini ? Dan juga kau ingin aku bertemu dengan Monster Legendaris lainya supaya mereka masuk kedalam Tombak ini sehingga kekuatan kalian bisa bersatu kan ?
Solucia : Ya..benar , Kau cepat tanggap rupanya dan juga tak usah buru2 kau juga harus berlatih mengontrol kekuatan mu , dan juga kau bisa menggunakan seluruh sihir Element berkat sedikit kekuatan dari kami yang ada di Tombak itu .
Ohhh jadi Status yang ada di kartu Guild ku karna kekuatan kalian dan juga Naga Emas Cecily ya .
Solucia : yaialah.. Dan jika aku masuk dan bersatu dengan Tombak itu Status mu akan meningkat lagi dan kau juga bisa mengendalikan Sihir Api ku .
Wahh jadi apa aku bisa menggunakan Sihir Api yang panas nya melebihi Matahari ?
Solucia : Tentu saja karna aku Naga Neraka , Baiklah Master sudah saatnya aku masuk dan bersatu ke Tombak itu lalu membangun kan si Cecily .
Yahh silakan tapi bagaimana kau melakukan nya ?
Ahh mudah saja , Master sentuh kepalaku dengan tangan mu yang ada gambar Tombak nya .
Hmm baiklah
[ Setelah Rahul Menyentuh Kepala Solucia seluruh tubuh Solucia bersinar berwarna Merah lalu secara perlahan sinar itu masuk kedalam Tangan Rahul yang ada Gambar Tombak nya ]
Fyuuuh akhirnya kelar juga
Guild Master : Sungguh Luar Biasa dari tadi aku bahkan tidak bisa berkata kata..
Eris : Pangeran...... Guild Master...... Sebenarnya apa yang terjadi tadi.... !?
Naga Api tadi hanya ingin menjadi Peliharaan ku , itu saja kok ya kan Guild Master .
Guild Master : ahh ya..
Eris : Hmmmmmm Mencurigakan.. Lalu kemana Naga itu pergi ?? Seharus nya kan masih di sini jika itu peliharaan mu !?
[ Gambar Tombak di tangan Rahul bersinar warna Merah dan keluar Asap ]
Solucia : yooo aku disini loh
wahhh sangat imuut 😆
Guild Master : woah dia jadi gadis kecil
Yah tentu saja karna dia bisa berubah jadi Demi Human
Solucia : ahh master menyebut ku imut
Ahh sudahlah aku lelah dan lapar yuk kita makan ....
Eris : Pangeran jelaskan apa yang terjadi !!!!!
Yayaya nanti saat makan aku beritahu
[ lalu Rahul menjelaskan kepada Eris apa yang terjadi ]
Dan setelah itu Rahul beristirahat ke kamar nya dan saat itu terjadi sesuatu !! , apa yang akan terjadi selanjutnya ? Nantikan kelanjutan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Pangeran Palsu Di Dunia Lain
FantasyRahul seorang laki-laki berumur 18 tahun kelas 3 SMA dan saat itu di sekolah nya sedang berlasung acara perpisahan untuk anak kelas 3 dan dia bersama teman2 nya membuat pertunjukan drama dan Rahul berperan sebagai Pangeran tapi saat Rahul sedang ber...