10. Bertemu Sang Raja

370 28 3
                                    

[ Semuanya berjalan menuju ke istana ]

Guild Master : ohh begitu... Jadi wanita ini Cecily sang Naga Emas yang Legendaris itu .

Ya begitulah...

Cecily : Rahul.. kenapa kau masih berpakaian seperti Pangeran ? Kau tidak beli baju ?

Yahh aku sebenernya ingin.. Tapi aku tidak punya uang jadi sekarang kita diliatin orang2 terus ini dari tadi -_-"

Solucia : yaa tentu saja lahh kita jadi pusat perhatian orang2 karna seseorang berpakaian layaknya Pangeran atau Raja sedang berjalan di tengah kota bersama tiga wanita cantik , karna biasa nya para bangsawan tuh kalau pergi selalu menggunakan kereta kuda .

Haha begitu rupanya.. ( serasa di abad pertengahan tapi bedanya disini ada berbagai macam Ras : Manusia , Beast , Elf , Dwarf , Dragonewt , sejauh ini aku hanya melihat Ras2 itu  ) .

Guild Master : ahh itu dia Eris , ternyata dia sudah sampai di pintu masuk istana .

Yo Eris...biar kujelaskan dulu yang tadi..

Eris : hmmmp..

[ Rahul menjelaskan semua nya ke Eris tentang Cecily ]

Eris : hmmmppp...

Guild Master : ahhh sudah lah kita harus ketemu Raja sekarang !

Prajurit Istana : oh.. Guild Master silakan Raja sudah menunggu di Ruangan nya .

[ Lalu sang prajurit mengantar semuanya ke ruangan Raja ]

[ Lalu sang prajurit mengantar semuanya ke ruangan Raja ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raja : oh.. Mariana jadi kau sudah datang..

Mariana ??

Guild Master : itu nama ku -_-" , ya yang mulia saya telah membawa orang yang menarik nih hehehe

Perkenalkan yang mulia nama ku Rahul dia Cecily dan Solucia

Eris : Aku Eris Lasha yang mulia

Raja : Hoo Eris Lasha.. Kau dari keluarga Lasha rupanya , dan tidak usah formal seperti itu Rahul , kau juga kan seorang Penguasa seperti ku , lagian juga aku sedang santai sekarang dan Namaku Erick Vinshald .

Keluarga Lasha ??? Aku Penguasa ???

Eris : Aku ini Bangsawan loh Pangeran..

Guild Master : haha yang mulia sebenarnya dia itu bukan Raja ataupun Pangeran .

Raja : tapi dia berpenampilan seperti itu .

Guild Master : ahh dia akan menjelaskan semua nya nanti .

Raja : yasudah kita duduk dulu dan silakan minum teh nya .

Jadi begini yang sebenarnya... [ Rahul menceritakan tentang semuanya kenapa dia ada disini.. dan siapa Cecily , siapa Solucia ]

Raja : Ahh begitu .. Kau dipanggil oleh Cecily Sang Naga Emas Legendaris dari dunia mu ke dunia ini untuk menyelamatkan dunia ini dari Monster Terkuat Diano dan juga kau mendapatkan kekuatan yang luar biasa dari Naga Legendaris... Tapi kau belum tau cara memakai nya ?

Yahh begitulah

Guild Master : jiahaha padahal sangat mudah loh menggunakan Sihir

Eris : dia bodoh jadi maklum

Cecily : hhhh aku lupa memberitahu nya

Solucia : yahh karna Rahul juga tidak bertanya kepadaku jadi ku kira dia sudah bisa

Iya iya iya deh semua salah ku

Raja : hmm begini saja Rahul , kau akan masuk ke Sekolah Akademi Sihir Kerajaan dan juga semua biaya biar aku yang urus , kau disana bisa belajar tentang Sihir dan juga tentang dunia ini .

Hmm aku sih mau saja tapi yang mulia apakah Solucia dan Cecily bisa ikut sekolah bersamaku ?

Raja : hmm penampilan mereka memang terlihat seperti anak Remaja tapi.. Kau bilang kan Umur mereka sudah 3717 tahun itu sudah melewati Persyaratan .

Cecily : haaaaaah !?!?!?! Umur ku itu masih 17 tahun !!

Solucia : haaaaahhh !?!?!? jadi maksudmu kita ini sudah tua jadi tidak bisa ikut belajar bersama anak muda !?!?!?

Kalian berdua tenanglah...tenang...

Raja : hiiih maaf maafkan aku , baiklah baiklah kalian berdua bisa ikut dan test nya akan di mulai 3 hari lagi jadi kalian bisa tinggal di Asrama Sekolah jika kalian sudah masuk .

Apakah tidak bisa sekarang saja tinggal di Asrama nya yang mulia ? Karna aku tidak punya uang dan tempat tinggal .

Raja : Aku bisa saja memberimu jabatan sehingga kau mendapatkan Rumah dan uang tapi jika memberimu langsung tanpa pencapaian yang kau buat pasti banyak Bangsawan yang iri dan kau pasti akan kena masalah nanti . gini aja deh karna kau nanti yang akan menyelamatkan dunia ini jadi aku akan memberimu sedikit Uang setiap bulan nya , tapi jika aku membutuhkan bantuan mu kuharap kau mau membantu ku .

Baik Yang Mulia !

Raja : dan juga jangan beritahu siapa2 lagi tentang mu dan juga Sang Naga Legendaris ini , baiklah urusan kita sudah selesai dan nih Uang nya itu pasti cukup untuk mu .

Ahh terimakasih yang mulia .

Guild Master : baiklah saya mohon pamit yang mulia .

[ setelah keluar dari istana ]

Yosh kita lihat uang nya ada berapa , woah 100 Koin Silver dan 5 Koin Emas .

Eris : wahh itu sangat banyak Pangeran .

Cecily : jadi sekarang kita ngapain ?

Solucia : katanya ingin ambil Quest di guild sesudah bertemu yang mulia

Ahh tidak jadi lah karna kita sudah dapat uang , sekarang kita harus menyewa kamar untuk 3 hari , baiklah kita ke penginapan dulu .

Guild Master : kalo gitu aku akan balik ke Guild lagi karna masih banyak kerjaan .

Eris : aku akan pulang kerumah dulu karna beberapa hari ini aku belom pulang hehe

Baiklah , setelah menyewa kamar tolong ajari aku sihir ya Cecily

Cecily : hehe ya tentu saja

Solucia : kenapa cuma Cecily....

Ahh Solucia nanti ajari aku cara mengontrol kekuatan sihir ku saja ya..

Solucia : kalau itu serahkan saja padaku..




Apakah Rahul berhasil mempelajari sihir ? Atau malah gagal fokus karna dua wanita cantik ini ? Nantikan kelanjutan nya ya .

Petualangan Pangeran Palsu Di Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang