*Rahul telah berhasil mengalahkan para Goblin yang mengejarnya tapi setelah itu Rahul mendengar suara teriakan dari seorang Gadis
*kyaaaa siapa sajaa tolong aku...
Haahh ada seseorang yang teriak meminta tolong asal suara nya dari sebelah kanan , aku harus bergegas menolongnya .
( setelah Rahul berlari sangat cepat dia melihat seorang gadis cantik yang sedang kewalahan melawan monster pohon )
Oi oi oi apa yang dilakukan gadis itu ? Dia bisa ngeluarin dan ngendaliin air dan dia memakai itu untuk menyerang Monster Pohon , tapi... serangan nya tidak mempan baiklah aku harus membantu nya "Keluarlah Tombak" , baiklah aku akan langsung menebas nya dari belakang sini .
Rasakan ini... Hei kau cepat pergi aku yang akan melawan nya .
*slash.. ( Monster Pohon Itu Langsung Terbelah Dua )Huft... Mudah sekali , Hei kau apa kau tidak apa-apa ?
Gadis : Yaa aku tidak apa-apa , terimakasih telah menolongku .
Iya sama-sama , ngomong-ngomong kenapa kau di kejar Monster Pohon itu ? Dan juga apa yang kau lakukan tadi ? Ada air yang keluar dari tangan mu dan kau gunakan itu untuk menyerang Monster Pohon itu ,
Gadis : hmm jangan panggil aku kau kau kau terus aku punya nama , namaku Eris !
Ahh maaf Eris , kalau namaku Rahul baiklah jawab pertanyanku tadi ,
Eris : aku juga tidak tahu kenapa aku di kejar Monster itu , aku disini karna aku mengambil Quest dari Guild untuk memburu para Goblin , Dan yang tadi kugunakan untuk menyerang ituuu Sihir Air .
Haaaahhhh Sihir...
Eris : lahh kau sangat kuat tapi kau tidak tau apa itu sihir ?
Yahhh aku sih tahu sihir... Aku Sering lihat kok di Anime , Film , Game dan Manga tapi... Aku belom pernah melihat Yang sungguhan seperti itu ,
Eris : Anime ??? Film ??? Game ??? Manga ??? Maaf aku tidak tahu apa itu ,
Ahh Maaf aku bisa di bilang bukan berasal dari dunia ini
Eris : haaahhhh kau berpakaian seperti Pangeran dan kau bilang kau bukan dari dunia ini ? Apa kau hilang ingatan PangeLapaar
Ehh Pakaian Pangeran ?
Eris : nah kau saja lupa kalau kau sedang berpakaian seperti itu PANGERAN...
Ehm.. yang jelas aku sedang melihat ke cermin lalu tiba2 ada Pusaran berwarna kuning yang tiba2 Menghisapku dan saat aku sadar aku berada di dalam Goa ,
( hmm apa aku harus beritahu kalau aku ini bukan Pangeran , tapi pakaian dan mahkota yang kupakai untuk acara Drama ini Terlihat sangat Mewah , si Eris aja manggil aku Pangeran padahal aku sudah beritahu namaku . ahhh bodo lahh )
Eris : wahhh pantas saja aku tidak tahu apa yang kau katakan tadi dan juga kau bereaksi seperti itu saat kugunakan Sihir .
Ahhh Ngomong-ngomong Eris ini sudah hampir malam apakah di sekitar sini ada desa ? Aku ingin ke Penginapan untuk istirahat dan juga aku Lapar sekarang
Eris : Kalau desa masih cukup jauh dari sini , tapi ibukota kerajaan cukup dekat dari sini , emm ngomong-ngomong Pangeran jika kau dari dunia lain bukannya kau tidak punya uang ?
Oh iya yang kupunya hanya uang dari duniaku , nih jika Eris mau lihat
Eris : whoaahh kertas ini uang dari duniamu ? Bahasa nya juga tak aku mengerti , tapi.. Pangeran jika bahasa kita berbeda mengapa kita bisa berbicara dengan lancar ?
Yaaa aku juga tidak mengerti mengapa kita bisa berbicara dengan lancar padahal kita berbeda bahasa seperti ini , hmm ya kertas itu digunakan sebagai uang di duniaku memang nya di dunia ini uang nya seperti apa ?
Eris : wahh dunia mu sangat kaya ya Pangeran di sini tuh kertas lumayan Mahal , uang di sini tuh menggunakan Koin ada Koin Perunggu , Koin Perak dan Koin Emas , 1 Koin Perak setara 100 koin Perunggu dan 1 Koin Emas setara 100 Koin Perak .
Ahhh benar2 seperti di Game Rpg
Eris : Game Rpg ????
Ahh lupakan itu percuma jika ku jelaskan kau tidak akan paham , sudahlah kita harus pergi ke ibukota kerajaan yang kau billang itu kan , aku sudah Lapaar
Eris : Baiklah , Ayooo
Nah si Rahul dan Eris akhirnya pergi ke ibukota kerajaan lalu apa yang akan terjadi setelah itu ? Nantikan kelanjutan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Pangeran Palsu Di Dunia Lain
FantasyRahul seorang laki-laki berumur 18 tahun kelas 3 SMA dan saat itu di sekolah nya sedang berlasung acara perpisahan untuk anak kelas 3 dan dia bersama teman2 nya membuat pertunjukan drama dan Rahul berperan sebagai Pangeran tapi saat Rahul sedang ber...