Ku harus menemui cintaku
Mencari tahu hubungan kita
Apa masih atau tlah berakhirReff:
Kau menggantungkan hubungan ini
Kau diamkan aku tanpa sebab
Maunya apa ku harus bagaimana
Kasih...Sampai kapan kau gantung
Cerita cintaku memberi harapan
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimuDetik-detik waktu pun terbuang
Teganya kau menggantung cintaku
Bicaralah biar semua pastiBack to Reff
Tentunya hubungan cinta denganmu
Membuat ku sakit
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimuReview
Azrain of View :Post yang sebelumnya Azrain udah bawa-bawa kata gantung nih...
Gimana sih rasanya digantung?
Bukan gantung diri.
Bukan gantungan kunci.
Bukan gantungan jemuran juga.
Pasti sakit kan... kelangit gak nyampe, kebumi gak nginjak gituh melayang-layang gak karuan kek gada grafitasi.
Gak jauh-jauh dari yang namanya galau akibat cinta... ceilah... "gantung" itu bikin kita galau berat. Si doi kagak juga ngasih kepastian. Rasanya itu sakit.... sakit banget...
Menusuk hatiku nembus ke paru-paru hingga jantung, memecah tulang rusuk hingga ruas tulang punggung... idiw ngeri...
Yang pasti, digantung itu gak enak.
Kalau ada doi baru kan kita bingung. Diembat ntarnya dicap tukang selingkuh, di biarin kan sayang nganggur....
Yaudah jomblo aja deh udah.... wkakak kagak usah pusing mikirin doi.
Psstt... Azrain punya rahasia...
Yaudah Azrain rahasiain... gak bakal Azrain omongin...
Maaf... maaf...
Kalian pernah digantung?
Kalau kita digantung doi, kira-kira doi mikirnya gini:
Situasi 1
"Lo gak mau digantung sementara lo juga masih gak jelas beneran suka sama gue... gue bukan mainan... gua suka sama lo dan gua pengen kita serius"
Ini nih yang Azrain demen... serius... itu lho serius... gak usah dua rius, se rius juga cukup.
Situasi 2
"Sabar ya... kita belum waktunya serius, tunggu sampai aku siap dan ayo caw KUA"
Ini nih yang MANTAP... wkwk
Gantung itu gak enak... hubungan itu butuh kepastian... segera pastikan hubungan kalian... apa bedanya sama jomblo dong? Secara doi pun gak pasti. Jangan gantung gantung, biar gak galau galau lagi dan ada bedanya sama jombs jombs...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyric and Review [Free Request - All Genre]
LosoweSiapa yang tidak menyukai musik? 99,99% orang didunia ini menyukai musik. Buat kalian yang suka musik dan menghayati musik, gak perlu bisa nyanyi atau main alat musik, kali ini Azrain akan sharing tentang berbagai lirik lagu dengan berbagai genre da...